ASUS WT425 Wireless Optical Mouse

ASUS juga memiliki portfolio produk yang mengarah ke aksesoris salah satunya adalah aksesoris perangkat komputasi berupa mouse yang produk terbarunya saat ini adalah WT425 Wireless Optical Mouse. Mouse satu ini menawarkan desain yang ringan, ergonomis dan operasional yang quiet/senyap. Tak hanya itu, mouse memiliki dua tingkat sensitivitas yang bisa diubah dengan mudah, serta teknologi penghemat energi untuk  memperpanjang masa aktif baterai.

Memiliki dua macam warna yakni Charcoal Black dan Pearl White, pengguna bisa memilih warna yang paling pas untuk dipadankan dengan laptop seri ASUS manapun yang mereka gunakan. Mouse ini juga disertai dengan fitur manajemen daya internal untuk memperpanjang masa pakai operasional baterai.

Cepat dan Akurat

ASUS WT425 Optical Wireless Mouse menggunakan teknologi tracking canggih yang mendukung resolusi hingga 1600 dpi. Pada bagian atas mouse, terdapat dedicated switch yang memungkinkan pengguna untuk memilih dan beralih tingkat sensitivity level dari 1000 dpi ke 1600 dpi dan sebaliknya dengan sangat mudah. 

Memiliki kontrol resolusi tinggi, pengguna lebih leluasa mengoperasikan mouse tanpa khawatir melewatkan satu titik di layar, cukup dengan sedikit pergeseran tangan sesuai keinginan. Di dalam, mouse ini dilengkapi lensa dan tracking berkualitas memastikan input yang benar di setiap aplikasi dan di semua permukaan. Tidak ada lagi ketergantungan pada penggunaan alas mouse.

Silent Click

Tombol mouse yang menggunakan silent click design membuat pengguna bisa memakai mouse ini di dalam lingkungan yang sunyi senyap. Fitur simpel namun penting ini membuat siapapun bisa bekerja produktif tanpa mengganggu orang lain baik di kantor, di kelas, ataupun di perpustakaan.

Saat ditekan, tombol pada mouse ini hanya mengeluarkan suara hingga 35 sampai 40 desibel saja. Sebagai perbandingan, suara bisikan manusia umumnya sekeras 20 desibel. Sementara perpustakaan yang sunyi tingkat kebisingan suaranya hanya 30 desibel, dan kantor yang tenang tetap mengeluarkan suara sekitar 40 desibel. 

Mouse mewah dengan silent click design, pada tombol mouse ini dapat bertahan hingga lebih dari 3 juta klik. Artinya, jika Anda pekerja keras yang rata-rata melakukan 3000 klik mouse setiap harinya, tombol-tombol pada ASUS WT425 Wireless Optical Mouse bisa bertahan hingga sekitar 3 tahun.

Desain Ergonomis 

ASUS WT425 Wireless Optical Mouse juga dibuat secara ergonomis untuk memenuhi kebutuhan pengguna right handed. Desain easy grip yang dilengkapi dengan leather coating khusus membuat mouse ini tetap nyaman digenggam meskipun pengguna sudah bekerja dalam durasi waktu yang panjang.

Di kiri mouse terdapat dua tombol yang bermanfaat untuk mempermudah pengguna saat sedang menjelajah internet atau membuka dokumen. Pengguna bisa melakukan page forward ataupun back dengan tombol yang tersedia. Adapun desainnya yang melebar di bagian bawah juga menghadirkan thumb rest agar jari pengguna tidak lekas lelah saat sedang banyak bekerja dengan mouse.

Harga

Tertarik dengan mouse ini.....yuk jangan salah beli mouse ASUS abal - abal pastikan belinya di toko yang terpercaya dan jangan kehabisan, salah satunya bisa beli secara online di toko hijau, berikut linknya :

1. https://tokopedia.link/Ohra39QMGJb untuk yang warna hitam

2. https://tokopedia.link/7CsrNbyMGJb untuk yang warna putih



sumber :
PR ASUS Indonesia

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)