Vivobook S 15 OLED BAPE® " Laptop Ultra Stylish Pertama dari A Bathing Ape ® "

ASUS baru saja secara resmi meluncurkan Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition di Indonesia. Laptop hasil kolaborasi antara ASUS dan A BATHING APE® (BAPE®) tersebut tampil sebagai laptop ultra-stylish dengan nuansa streetwear yang kental, sehingga cocok untuk para pecinta streetwear sekaligus teknologi.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition merupakan laptop unik yang tampil dengan mengedepankan ekstetika serta desain ala streetwear khas BAPE®. Selain hadir dalam pilihan warna unik yang ikonik yaitu Green Camo dan Blue Camo, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga ditemani berbagai aksesori eksklusif mulai dari figurine, mouse, carry bag, serta stiker yang semuanya didesain secara eksklusif khusus untuk laptop ini.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition bukan hanya sekadar tampil sebagai laptop ultra-stylish, tetapi juga powerful. Ditenagai oleh prosesor hingga 13th Gen Intel Core™ i9-13900H dan telah tersertifikasi Intel® Evo™, laptop ini dipastikan mampu menghadirkan performa sekaligus efisiensi daya terbaik di kelasnya. Tdiak berhenti sampai di situ, ASUS juga menyematkan memori LPDDR5 berkapasitas 16GB serta layar berteknologi ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2,8K serta refresh rate 120Hz untuk kualitas visual premium. Sementara baterai berkapasitas 75Wh siap menemani penggunanya untuk beraktivitas seharian.

Ultra-Stylish dan Inovatif
BAPE® dan ASUS merupakan dua brand yang sama-sama mengedepankan kualitas serta kepuasan konsumennya dan komunitasnya. Melalui kolaborasi kali ini, keduanya berhasil menghadirkan sebuah laptop yang tidak hanya sekadar tampil sebagai perangkat teknologi, tetapi juga memiliki nilai artistik melalui desain eksklusif yang terinspirasi langsung oleh nuansa streetwear khas BAPE®.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition akan tampil dalam dua varian. Blue Bundle dengan laptop berwarna Cool Silver, serta Green Bundle dengan laptop Midnight Black. Bagian belakang layarnya tampil dengan desain BAPE® Camo berwarna metallic yang dibuat menggunakan teknik photo-light-etched.

Di bagian belakang layarnya, terdapat pula sebuah reflective logo tag yang menegaskan keistimewaan laptop ini. Tidak sampai di situ, ASUS juga menyematkan elemen desain BAPE® untuk pertama kalinya di bagian touschpad, bagian bawah laptop, serta area palm rest. Elemen desain tersebut membuat Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition semakin istimewa serta tidak boleh dilewatkan.

Hadir dengan Aksesori Eksklusif
Untuk memberikan kesan yang lebih memikat, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dilengkapi dengan paket aksesori eksklusif yang juga menggunakan elemen desain BAPE® Camo yang dikenal dengan sentuhan fleksibilitas dan daya tariknya. Tidak hanya itu, BAPE® juga menyematkan karakter BABY MILO® Friends ke dalam desain BAPE® Camo sehingga mempertegas kehadiran brand streetwear terkemuka tersebut di laptop ini. Nama ASUS Vivobook yang diintegrasikan ke dalam elemen desain BAPE® Camo serta ikon BABY MILO® yang memegang Vivobook memperlihatkan kolaborasi yang harmonis antara ASUS dengan BAPE®.

Desain unik BAPE® Camo tersebut juga diaplikasikan pada carry bag yang diciptakan bersama antara ASUS Design Center dan BAPE®. Carry bag tersebut tidak hanya dapat melindungi laptop saat bepergian tetapi juga menambahkan sentuhan eksklusif pada perangkat secara keseluruhan. Didesain agar dapat dibuka 180°, tas ini menyediakan penyimpanan yang nyaman untuk aksesori seperti mouse, adaptor, dan lainnya, memastikan pengguna dapat dengan mudah membawa segala yang mereka butuhkan ke mana pun mereka pergi.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga dilengkapi mouse eksklusif dengan penutup atas yang dapat diganti. Penutup mouse berwarna hitam menampilkan gaya misterius dan stylish yang sangat sesuai dengan pola desain pada laptop ini. Sementara versi warna biru dan hijau sesuai dengan warna tema carry bag yang juga tersedia dalam paket penjualan.

Semakin eksklusif, setiap paket pembelian Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dilengkapi dengan sebuah figurine BABY MILO® yang unik dan tidak bisa didapatkan di manapun. Figurin eksklusif tersebut menampilkan sosok BABY MILO® yang membawa laptop Vivobook BAPE® Edition.

Powerful untuk Segala Aktivitas
Memiliki desain ultra-stylish, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga menawarkan performa terbaik di kelasnya sehingga dapat digunakan untuk berbagai aktivitas mulai dari belajar, bekerja, bermain, dan berkarya.

Layar ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2,8K dan refresh rate 120Hz merupakan salah satu fitur utama yang tidak bisa dilewatkan di Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition. Teknologi layar ASUS Lumina OLED mampu menghadirkan kualitas visual terbaik dengan tingkat reproduksi warna yang kaya serta akurasi warna yang tinggi. Layar tersebut memungkinkan pengguna laptop ini untuk dapat menikmati sajian tampilan visual terbaik untuk beragam aktivitas mulai dari berkarya hingga menikmati konten digital.

Kuda pacu prosesornya menggunakan 13th Gen Intel Core™ i9-13900H dan telah tersertifikasi Intel® Evo™, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dipastikan dapat menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik untuk berbagai aktivitas. Dengan clock speed yang dapat dipacu hingga 5,4GHz, laptop ini mampu memenuhi kebutuhan aktivitas yang menuntut performa tinggi seperti multitasking serta video editing.

Pada sisi baterai ASUS juga menyematkan baterai berkapasitas besar, yaitu 75Wh, ke dalam Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition. Berkat baterai berkapasitas tinggi tersebut, laptop ini dapat menemani semua aktivitas penggunanya seharian. Ditambah dengan desainnya yang ramping dan ringkas, serta dilengkapi konektivitas yang melimpah, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tidak hanya tampil sebagai laptop ultra-stylish, tetapi juga saelalu dapat diandalkan.

Spesifikasi
Main   Spec. Vivobook S 15   OLED BAPE® Edition
CPU Intel® Core™ i9-13900H Processor 2.6 GHz (24MB Cache, up to 5.4   GHz, 14 cores, 20 Threads)
Intel® Core™ i5-13500H   Processor 2.6 GHz (18MB Cache, up to 4.7 GHz, 12 cores, 16 Threads)
Operating System Windows 11 Home
Memory 16GB DDR4
Storage 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD
512GB M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD
Display 15.6-inch ASUS Lumina OLED, 2.8K (2880 x 1620) 16:9, 120Hz,   400nits, 100% DCI-P3, PANTONE Validated Display, VESA DisplayHDR True Black
Graphics Intel® Iris Xe Graphics
Input/Output 1x   USB 2.0 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1x Thunderbolt™ 4 supports display +   power delivery, 1x HDMI 1.4, 1x 3.5mm Combo Audio Jack
Connectivity Wi-Fi 6E (802.11ax) (Dual band) 1*1 + Bluetooth® 5.3
Camera 1080p   FHD camera, With privacy shutter
Audio AI noise-canceling technology, Built-in speaker, Built-in   microphone, harman/kardon certified
Battery 75WHrs, 2S2P, 4-cell Li-ion
Dimension 35.93 x 22.94 x 1.79 ~ 1.79 cm
Weight 1.6 Kg
Colors Midnight Black, Cool Silver
Price Rp17.299.000 (Core i5 / 16GB RAM / 512GB SSD)
Rp20.299.000 (Core i9 / 16GB   RAM / 1TB SSD)
Warranty 2 Tahun Garansi Global dan 1 Tahun ASUS Perfect Warranty

sumber :
PR Asus Indonesia

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)