9 Alasan ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (K513) Cocok untuk WFH dan PJJ

Banyak pilihan laptop sebagai alat komputasi penunjang kegiatan bekerja dari rumah (WFH) dan pembelajaran jarak jauh (PJJ), akhirnya menjadi sedikit sulit dalam menentukan pilihan. Kesulitan tersebut dimulai dari beragamnya laptop berdasarkan rentang harga, spesifikasi dan fitur yang diusung banyak ragamnya. Meski demikian harus ada laptop yang dipilih, perlu dipertegas ada beberapa poin yang bisa dijadikan acuan ketika memilih laptop untuk kebutuhan sehari-hari, antara lain :

  • Sistem Operasi dan Software Penunjangnya
  • Spesifikasi Hardware
  • Fitur Penunjang Kegiatan Belajar dan Bekerja Secara Online
  • Upgradeable
  • Ukuran dan Kualitas Layar.

Salah satu laptop yang masuk kriteria diatas yaitu ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (K513), yang merupakan laptop dengan layar ukuran 15-inch sudah mendukung teknologi ASUS OLED. Laptop keren ini bisa menjadi pilihan tepat bagi yang sedang mencari laptop dengan harga terjangkau dan mampu melakukan banyak hal, berikut sembilan alasan mengapa VivoBook Ultra 15 OLED (K513) bisa diandalkan sebagai laptop sehari-hari, antara lain :

1. DILENGKAPI DENGAN OS WINDOWS 10 HOME ORIGINAL
Tidak perlu install windows bajakan dan tidak perlu ribet beli windows original karena VivoBook Ultra 15 OLED (K513) sudah mendapatkan sistem operasi besutan dari microsoft yaitu Windows 10 Home. Sistem operasi yang bakal bisa diupgrade ke Windows 11 ini sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat adanya serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi kantoran hingga dukungan penuh terhadap berbagai aplikasi kreatif serta hiburan. Aplikasi tersebut bisa dipasang dengan mudah melalui Microsoft Store yang telah tersedia di Windows 10 Home.

Microsoft juga menyediakan solusi perlindungan menyeluruh pada Windows 10 Home. Selain dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update, Windows 10 Home juga memiliki sebuah fitur bernama Windows Hello. Lupakan juga kata sandi Anda. Dengan Windows Hello, Anda dapat masuk lebih cepat dan aman menggunakan sistem pembaca sidik jari yang sudah tersedia di VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

2. DILENGKAPI OFFICE HOME & STUDENT 2019 ORIGINAL
Satu lagi ini " SAY NO BAJAKAN " ketimbang pakai microsoft office hasil crack yang ribet menghadapi anti virus terus memberitahu notifikasi ada aplikasi jahat yang sedang berjalan, nikmati saja semua manfaat dengan laptop yang sudah lengkap termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office yang sering dipakai (Word, Excel dan PowerPoint) bakal memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Aplikasi microsoft Office ini bisa dipakai seumur hidup dan pasti memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

3. DIMANJAKAN DENGAN LAYAR ASUS OLED BERKUALITAS BIKIN MATA SEMAKIN BETAH

Point utama VivoBook Ultra 15 OLED (K513) terletak pada teknologi layarnya yang paling jago saat ini, tidak hanya mengusung layar berukuran 15-inci, laptop ini juga menggunakan teknologi layar ASUS OLED. Teknologi layar premium tersebut memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan layar laptop standar.

Karena layar adalah bagian yang sering dilihat mata penggunanya pasti ASUS OLED memiliki kualitas visual terbaik, karena ASUS OLED mampu menyajikannya dengan kaya warna dan lebih akurat. Layar ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) memiliki tingkat reproduksi warna hingga 100% pada color space DCI-P3, dimana standar warna ini yang sering digunakan di industri perfilman. Tidak hanya itu, tingkat akurasi warnanya juga sangat tinggi dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated display.


Layar ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ini memiliki rasio 16:10 mulai dengan resolusi FullHD (1920x1080) hingga resolusi 2,8K (2880x1800 ) sudah mendukung teknologi HDR bersertifikasi VESA DisplayHDR dengan rasio kontras yang sangat tinggi
. Hal tersebut membuat layar ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dapat menampilkan warna hitam yang sesungguhnya. Selain itu, detail dari gambar bergerak juga dapat dinikmati lebih baik berkat response time yang sangat kencang.

4. DIJAGANYA KENYAMANAN MATA, BISA BIKIN LEBIH PRODUKTIF
Layar laptop sering dilihat oleh mata dan itu beresiko pada kesehatan mata akibat dari pancaran cahaya birunya dari panel layar. Dengan ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) tidak hanya sekedar menampilkan visual dengan kualitas terbaik, namun teknologi layar tersebut membuat VivoBook Ultra 15 OLED (K513) memiliki tingkat radiasi cahaya biru yang jauh lebih kecil dibandingkan layar laptop pada umumnya.

Radiasi cahaya biru merupakan penyebab utama kelelahan dan kerusakan pada mata saat menggunakan laptop. Berkat ASUS OLED yang memiliki tingkat radiasi cahaya biru sangat rendah, Anda dapat bekerja lebih lama tanpa khawatir mata cepat rusak. Kegiatan WFH dan PJJ pun tidak hanya menjadi lebih mudah dan menyenangkan, tetapi juga menyehatkan.

5. DIBERI KELANCARAN TANPA GANGGUAN SAAT WFH dan PJJ
Kondisi pandemi yang tejadi saat ini memaksa berbagai aktivitas mulai dari bekerja hingga sekolah harus dilakukan secara online. Hal ini yang membuat tren WFH dan PJJ semakin meningkat, baik WFH maupun PJJ keduanya lebih baik menggunakan laptop dengan fitur konektivitas serta komunikasi yang baik.

Ada dua alasan utama mengapa VivoBook Ultra 15 OLED (K513) cocok sebagai laptop untuk WFH dan PJJ. Pertama, VivoBook Ultra 15 OLED (K513) telah dilengkapi dengan teknologi AI Noise Cancelling yang dapat meredam suara bising yang ada di sekitar Anda sehingga sesi WFH dan PJJ dapat berjalan lebih baik. Kedua, VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga sudah menggunakan WiFi 6, teknologi WiFi terbaru yang lebih kencang dan stabil. WiFi 6 di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga dilengkapi dengan fitur WiFi Smart Connect, yang memungkinkan sistem untuk memilih dan terkoneksi dengan router yang memiliki sinyal paling kuat secara otomatis. Dengan demikian, Anda akan selalu mendapatkan sinyal WiFi terbaik.

6. DILENGKAPI DENGAN SPESIFIKASI MODERN
VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ditenagai prosesor hingga 11th Gen Intel® Core™ i5 processor with Intel® Iris® Xᵉ graphics. Prosesor generasi terbaru ini hadir tidak hanya dengan peningkatan performa dari generasi sebelumnya, tetapi juga memiliki tingkat konsumsi daya yang lebih optimal. Hal tersebut membuat Anda dapat berkegiatan lebih lama tanpa harus menghubungkan laptop ke sumber listrik.

Tidak hanya dari sisi prosesor, VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga dibekali memori DDR4 RAM dan storage juga menggunakan penyimpanan berupa PCIe SSD. Penyimpanan modern ini mampu memberikan kecepatan baca dan tulis yang jauh lebih cepat dari HDD SATA, memungkinkan VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dapat memuat dan menjalankan aplikasi secara lebih kencang.


VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga dilengkapi fitur NumberPad yang disematkan di touchpad dan bisa dimatikan / nyalakan fungsinya. Fitur NumberPad ini sangat penting, karena memberi manfaat banyak untuk menaikan produktifitas saat mengetik angka numerik dan ini jauh lebih praktis ketimbang pasang keyboard numerik tambahan.

7. DIBERI FITUR KEREN AIPT YANG BIKIN LAPTOP SEMAKIN KENCANG DAN HEMAT DAYA
VivoBook Ultra 15 OLED (K513) yang merupakan salah satu laptop ringan dan tipis juga diberi fitur keren dengan ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT). Teknologi keren ini memungkinkan VivoBook Ultra 15 OLED (K513) mendapatkan peningkatan performa hingga 40% dibandingkan dengan laptop dengan spesifikasi serupa. Tidak hanya perfomance saja, AIPT juga menjadikan laptop semakin rendah  konsumsi daya pada VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

AIPT hadir dengan tiga profil pengaturan di VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Untuk mengaktifkannya, Anda hanya perlu menekan kombinasi tombol “Fn” dan “F” dan sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan Anda.

8. DIMUDAHKAN SAAT UPGRADE
Sebagai salah salah fitur pada laptop yang paling dinotice oleh para reviewer di Indonesia adalah ketersediaan opsi untuk upgrade RAM dan Storage. VivoBook Ultra 15 OLED (K513) sendiri hadir dengan beberapa opsi upgrade, salah satunya adalah upgrade kapasitas RAM melalui satu slot SO-DIMM DDR4 dan menambah kapasitas penyimpanan menggunakan 2.5” SATA SSD atau HDD di laptop VivoBook Ultra 15 OLED (K513). 

Adanya opsi upgrade membuat VivoBook Ultra 15 OLED (K513) cocok untuk dijadikan sebagai investasi jangka panjang yang dapat memenuhi kebutuhan Anda beberapa tahun ke depan. Apalagi VivoBook Ultra 15 OLED (K513) sudah dikonfirmasi akan mendapatkan update sistem operasi Windows 11 tanpa biaya tambahan.

9. DITERIMA DENGAN HARGA TERJANGKAU
VivoBook Ultra 15 OLED (K513) merupakan laptop terbaru yang sudah menggunakan panel OLED yang biasanya ada dilaptop segmen premium, namun laptop yang masuk laptop consumer hadir dengan harga paling terjangkau di Indonesia dengan banderol harga mulai Rp 8.599.000.

Memiliki layar ASUS OLED dengan harga yang terjangkau laptop ini bisa dibeli di ASUS STORE dengan klik link https://bit.ly/3wvd1Zs dan dapatkan voucher potongan 150 ribu dengan menggunakan kode voucher dibawah ini.

" ASUSARIFDOIT150K "

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)