Bingung Ingin Beli Kendaraan Niaga Baru Atau Bekas? Ketahui Dulu 3 Perbedaan Ini!

Menjalani bidang bisnis niaga atau perdagangan tentunya sangat tahu pentingnya memiliki kendaraan niaga penunjang bisnis, salah satunya adalah truk. Mengingat nantinya truk ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengangkut produk yang dijual tersebut, sehingga mobilitas yang dilakukan juga bisa semakin cepat dan menguntungkan, tidak memakan terlalu banyak waktu dan tenaga. Ada beragam pilihan produk truk yang cocok untuk menunjang bisnis Anda tersebut, diantaranya adalah fuso. Jangan khawatir karena di Indonesia sendiri sangat mudah menjumpai dealer truk fuso ini.
Truck Fuso Baru

Kadang bisnis ingin jalan dulu dan kendaraan niaga prioritas setelah bisnis jalan, karena memang dari segi harganya sendiri terbilang cukup mahal. Bahkan banyak diantara masyarakat yang memilih mengurungkan niatnya membeli produk baru dan cenderung membeli yang bekas atau second saja. Sebagai pertimbangan perlu diketahui terlebih dahulu perbandingan membeli kendaraan angkutan yang baru dan juga second berikut ini, diantaranya adalah:

1. Harga, memang dari segi harga sudah pasti jauh, dimana produk baru dijual dengan harga asli, jikapun ada potongan harga maka hanya selisih beberapa ratus ribu rupiah saja lebih murah. Namun untuk produk kendaraan bekas tawaran harganya sudah pasti lebih mudah. Apalagi jika seandainya produk yang Anda beli tersebut adalah seri lama.

2. Kualitas, jika membandingkan kualitas antara kendaraan baru dan bekas sudah pasti produk baru memiliki kualitas yang lebih baik, mulai diantaranya adalah dari segi tampilan, sampai dengan performa mesin, karena memang belum pernah digunakan sebelumnya. Berbeda dengan produk bekas, karena sudah pernah dipakai terkadang performa masih bagus namun pasti juga tidak sebagus dulu waktu beli baru.

3. Perawatan, membeli truk baru tetap memungkinkan kendaraan tersebut di rawat, namun biaya perawatannya jauh lebih murah dibandingkan dengan merawat truk bekas, karena sudah sering digunakan pastinya akan lebih cepat atau mudah bermasalah, baik itu dari sektor mesin ataupun bodynya.
Truck Fuso Baru

Jadi bisa pertimbangkan lagi ingin beli truk baru atau yang bekas. Bila ingin beli yang baru bias langsung lewat distributor resmi Mitsubishi Fuso yaitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

You might also like

1 comment

Jangan Nyepam Yah..:)