4 Jenis Tas yang Cocok Dibawa Saat Liburan Singkat ke Cirebon

Saat liburan anda suka traveling ? bila jawaban anda " Ya " tentunya sebelum berangkat traveling perlengkapan yang wajib diperhatikan adalah TAS. Yup betul....sebagai tempat menaruh barang bawaan yang bakal diperlukan untuk traveling ternyata tas - tas sekarang modelnya sangat menarik, banyak jenisnya dan juga mulai banyak fungsinya loh. 
(sumber : thewirecutter.com)
Oh yaa....buat Anda yang akan liburan ke kota udang " Kota Cirebon " dan beberapa kota di daerah Pulau Jawa, tas koper kecil atau ransel memang menjadi pilihan yang masuk akal, terlebih jika Anda tidak berniat menghabiskan waktu terlalu lama di kota tujuan. Omong - omong masalah tas sebenarnya jenis tas apa saja sih yang pas dibawa saat liburan singkat ? sekedar informasi saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. DAYPACK
Daypack memiliki bentuk yang mirip dengan backpack, hanya saja ukurannya lebih ramping dan stylish ( seperti gambar diatas ). Jenis tas satu ini paling cocok untuk wanita karena banyak didesain dengan model dan warna yang feminin. Daypack cocok bagi Anda yang gemar melancong ke berbagai tempat dalam waktu singkat. Biasanya, Anda dapat memuat dua hingga tiga setel pakaian, makanan, serta perlengkapan lain ke dalam daypack.

2. DUFFLE BAG
Butuh tas yang punya daya muat ekstra dan anti ribet? Duffle bag jawabannya. Duffle bag pada dasarnya adalah tas jinjing berbentuk persegi panjang, mirip dengan tas yang sering dibawa atlet saat latihan. Duffle bag cocok dibawa saat mudik atau melancong untuk jangka waktu 3-5 hari.
(sumber : lelong.com.my)
Tas ini yang sering arifdoit bawa saat mudik 😇😇😇, selain ukurannya yang lumayan besar, ciri khas duffle bag juga ada pada talinya yang dapat diatur panjang pendeknya. Jadi, Anda dapat mengenakannya di pundak atau cukup dijinjing. Meski demikian, tetap perhatikan beban di dalamnya sebelum memutuskan untuk menggendong tas.

3. BARREL BAG
Barrel bag sebenarnya agak mirip dengan duffle bag, tapi ukurannya bisa dikatakan relatif kecil dan ramping. Mayoritas barrel bag memiliki bentuk semi-oval dengan desain eksklusif dan menawan. Selain menyediakan daya muat yang cukup besar, barrel bag juga memiliki kompartemen ekstra untuk menyimpan benda-benda kecil seperti power bank, alat rias, atau dompet. Jadi, barang-barang yang Anda taruh di dalam tas dapat tampak lebih teratur.
(sumber : recycledfirefighter.com)

4. TOTE BAG
Tote bag juga bisa, lo, diajak traveling meski ukurannya tidak sebesar duffle bag atau daypack. Tote bag mampu menyimpan barang-barang seperti pakaian, kosmetik, serta perlengkapan mandi untuk Anda yang akan melancong selama 1-2 hari. Karenanya, jenis tas satu ini sangat cocok untuk Anda yang efisien.
(sumber : health.clevelandclinic.org)
Tote bag hadir dengan pilihan desain dan material yang beragam. Ada yang terbuat dari material canvas yang tipis, kulit sintetis, hingga denim. Pilih ukuran dan bahan tote bag sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda sering traveling, baiknya pilih tote bag berukuran besar dengan material yang kuat tahan lama agar mampu menampung barang bawaan.

Itulah beberapa tas yang dapat Anda bawa saat liburan singkat. Jangan lupa persiapkan keperluan liburan dengan matang, ya, agar perjalanan jadi lebih nyaman dan bebas dari rasa cemas. Yang tak kalah penting, pastikan Anda pesan kamar hotel jauh-jauh hari. Tidak sulit kok menemukan hotel di Cirebon. Percayakan kebutuhan penginapan Anda pada Airy yang punya jaringan hotel terbesar di Indonesia.
Tak hanya murah, kamar Airy pun punya jaminan fasilitas untuk memastikan Anda memperoleh pengalaman menginap terbaik. Nikmati fasilitas tempat tidur nyaman, penyejuk ruangan, air minum gratis, TV layar datar, hingga koneksi internet nirkabel untuk melengkapi kebutuhan Anda selama menginap. Kamar mandinya pun bersih dan dilengkapi shower air hangat serta peralatan mandi yang higienis. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan kebersihannya.
Segera booking hotel pilihan Anda melalui website airyrooms.com atau melalui aplikasi Airy di Android dan iOS yang dapat diunduh secara gratis. Lengkapi data diri Anda saat memesan kamar serta lanjutkan dengan membayar tarifnya melalui transfer bank, m-banking, ataupun kartu kredit. Mudah, bukan? Yuk, ajak sahabat dan orang-orang terdekat Anda untuk menikmati asyiknya liburan bersama Airy.

You might also like

4 comments

  1. Kalau mau pergi kepelaminan, pake tas apa ya mas?

    ReplyDelete
  2. @adhie hermawan...pakai totebag juga bagus

    ReplyDelete
  3. Kalo saya paling suka yang ransel, karena lebih praktis bisa digendong dan isinya juga bisa muat banyak. Bisa nyimpen berbagai kebutuhan liburan, mulai dari pakaian, amenities, gadget, obat-obatan, camilan hingga kenangan bersama mantan, *eh....

    ReplyDelete

Jangan Nyepam Yah..:)