Mini Compo Spesial Untuk Media Hiburan Keluarga dan Anak Kuliah

Dulunya jaman kuliah tahun 1990-an internet masih kecepatan 32~64 kbps benda ini sangat membantu untuk memberi hiburan saat menemani mengerjakan tugas kuliah. Ciri-cirinya adalah bendanya berbentuk cukup kecil fungsinya cukup lengkap, bisa dibawa kemana aja dan memiliki kualitas audio yang baik, Yup, benda ini adalah Mini Compo
Perkembangan teknologi mulai berkembang pesat Mini Compo juga mulai berbenah dengan meninggalkan teknologi kaset, cukup dengan mengandalkan USB, CD Player, DVD Player dan CD MP3. Dengan dukungan teknologi yang memadai sekarang mini compo memiliki fungsi yang semakin lengkap dan kualitas speaker yang cukup memadai, sepertinya kebutuhan akan hiburan di rumah untuk ruang yang lebih kecil bisa dipenuhi mereka. Misalnya untuk kebutuhan audio-visual anak di kamarnya. Atau buat menemani istri saat ia sibuk di dapur. Malah mungkin untuk di ruang tidur Anda. Jangan kuatir soal kualitas audionya, karena beberapa jenis micro system memiliki kualitas setara perangkat terpisah yang Anda miliki di ruang keluarga. 
Mini Compo jenis ini sebenarnya sudah pantas disebut sistem piranti, karena piranti ini melengkapi dirinya dengan banyak fungsi: mulai radio hingga CD player. Bahkan kini juga bisa melakukan recording, DVD player, kompatibel dengan MP3, juga sistem speaker surround hingga tujuh channel. Untuk harga pun praktis lebih terjangkau. Untuk jenis boombox dengan fungsi dan fitur lengkap, Anda sudah bisa dapatkan dengan harga di bawah Rp1 juta. Sedangkan mini system lebih mahal sedikit, walau biasanya tak melebihi banderol Rp3 jutaan. Untuk tingkat yang lebih serius, Anda bisa memilih peranti micro system. Tentu saja harganya juga lebih mahal dari dua saudara lainnya. Tapi Anda dijamin mendapatkan kepuasan audio-visual yang mengagumkan. Bahkan di beberapa jenis micro system, cukup dengan dua speaker, sudah mampu menyajikan surround virtual yang cukup baik dalam ruang yang kecil.
Cukup jarang orang memiliki benda ini di zaman sekarnang, pasti akan sangat unik jika anda menggunakan benda ini untuk dijadikan kado. Entah itu kado untuk anak anda atau kado untuk kerabat anda yang memang seorang penggemar music. Sepertinya akan sangat berkesan bagi kerabat anda yang menerima kado tersebut karena benda ini cukup jarang dan tentunya tidak semua orang berfikir untuk memberikan kado berupa mini compo. 

You might also like

1 comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Jangan Nyepam Yah..:)