Duhh...Beli Notebook Asus Dengan Windows 10 Bisa Dapat Zenfone 3 Max

Microsoft dan Asus kembali membuat campaign sinergi positif dengan menghadirkan program yang tak kalah menarik bagi pengguna yang akan membeli notebook baru menjelang liburan ini. Program menarik ini adalah ASUS akan membagi-bagikan 100 unit ZenFone untuk pembeli notebook ASUS berbasis sistem operasi Windows 10 Original.
Informasinya campaign 100% Windows ini sudah dimulai pada November 2017 lalu, dimana sinergi antara ASUS dan Microsoft demi tujuan untuk mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif dengan fitur-fitur yang ada pada notebook ASUS dengan operating sistem Windows 10. Tidak ketinggalan seluruh lini produk notebook ASUS yang hadir pada bulan tersebut dan ke depannya, semuanya akan disertai oleh sistem operasi Windows 10.
“ Sebagai pemimpin di industri notebook di Indonesia, ASUS menghadirkan langkah inovatif dengan menyediakan Windows 10 di 100 persen notebook yang hadir di pasaran. Saat ini, tanggapan pengguna sangat luar biasa, dan penjualan notebook yang dilengkapi Windows 10 lebih baik dari yang kita prediksi sebelumnya ” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. 
Duhh...Beli Notebook Asus Dengan Windows 10 Bisa Dapat Zenfone 3 Max

10 unit ZenFone Diundi Tiap Minggu
Untuk menikmati keseluruhan fungsi dan fitur yang ditawarkan oleh ASUS dan Windows 10, ASUS menggelar promo yang sangat menarik, yaitu 100 unit ZenFone akan diberikan gratis bagi pengguna yang memilih untuk membeli notebook ASUS yang sudah dilengkapi sistem operasi Windows asli di dalamnya. Caranya cukup mudah, yaitu :
1. Pengguna yang membeli sepanjang durasi promo (Desember 2017 sampai Februari 2018), perlu like akun Facebook dan follow Instagram serta Twitter ASUS Indonesia. Setelah itu, ambil foto selfie dengan notebook ASUS yang ia beli lalu upload. 
2. Pada foto yang di-upload di Facebook page ASUS Indonesia, berikan alasan mengapa pengguna memilih membeli notebook tersebut. Setelah itu berikan hashtag #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID #LaptopbaruASUS. Jika di-upload di Instagram, tambahkan tag akun Instagram ASUS Indonesia yakni @asusid.

Program ini akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2018 dan setiap hari Kamis sampai 22 Februari 2018, akan diumumkan 10 pemenangnya. Pengklaiman hadiah pengguna cukup mengonfirmasikan Serial Number dan faktur pembelian notebook tersebut sebagai bukti bahwa mereka melakukan pembelian pada masa promo tersebut. 

Nahhh.....Jadi ada rencana membeli notebook jelang liburan akhir tahun atau awal tahun ini ? Jangan lupa pilih notebook yang ada Windows 10 di dalamnya.....Siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL senilai Rp 2.799.000...WOWW.

source :
PR Asus Indonesia

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)