Microsoft SQL Server 2016 Mendukung Platform Linux

SQL Server 2016 mendukung platform Linux

Microsoft pada tahun 2016 akan melakukan keputusan luar biasa dalam langkah dunia bisnis data, karena rencananya akhir tahun 2016 SQL Server 2016 akan mulai diluncurkan. Salah satunya keputusan luar biasa itu adalah SQL Server 2016 akan mendukung platform open source linux dan menargetkan mulai tersedia pada pertengahan 2017

SQL Server di platform Linux mendukung fleksibilitas pelanggan dalam memilih solusi data mereka. Satu misi penting pada perfomance, terdepan pada TCO industri, keamanan terbaik di kelasnya, dan inovasi pada hybrid cloud - seperti strech database yang memungkinkan pelanggan mengakses data mereka di lokal dan di awan kapan pun mereka inginkan dengan biaya rendah - dan semuanya dibangun jadi satu.

"Ini merupakan keputusan yang sangat penting bagi Microsoft, yang memungkinkan untuk menawarkan database-nya terkenal dan dipercaya untuk sesuai dengan pengembangan pelanggan", kata Al Gillen, kelompok wakil presiden, infrastruktur perusahaan, di IDC. " Dengan mengambil produk kunci ini Linux Microsoft membuktikan komitmennya untuk menjadi penyedia lintas platform solusi. Hal ini memberikan pelanggan pilihan dan mengurangi kekhawatiran untuk lock-in. Kami harapkan ini juga akan mempercepat adopsi keseluruhan SQL Server. "

"Pengalaman perusahaan terbukti SQL Server dan kemampuannya menawarkan aset berharga bagi perusahaan pelanggan Linux di seluruh dunia," kata Paul Cormier, Presiden, Produk dan Teknologi, Red Hat. " Kami yakin pelanggan kami akan menyambut berita ini dan senang melihat Microsoft lebih mengembangkan investasinya di Platform Linux. Seperti kita membangun dalam kemitraan hybrid cloud kami, yang mencakup tidak hanya Linux, tetapi juga middleware, dan PaaS, kami sangat gembira untuk sekarang memperluas bahwa kolaborasi untuk SQL Server pada Red Hat Enterprise Linux, membawa pelanggan perusahaan meningkatkan pilihan berbasis data. "

"Kami senang bisa bekerja sama dengan Microsoft karena membawa SQL Server untuk Linux," ungkap Mark Shuttleworth, pendiri Ubuntu Canonical. " Pelanggan sudah mengambil keuntungan dari layanan Azure data Lake pada Ubuntu, dan sekarang pengembang akan dapat membangun aplikasi modern yang memanfaatkan kemampuan perusahaan SQL Server."

sumber
blogs.microsoft.com

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)