ASUS Zenfone 2 ZE550ML " Smartphone dengan Prosesor Setara Notebook "

CPU dengan platform intel yang dikenal sebagai " mbahnya " produsen CPU yang sudah berpengalaman berpuluh-puluh tahun gencar mengeluarkan CPU powerfull di dunia notebook, desktop dan server. Dengan perkembangan teknologi mobile yang terus berkembang pesat, akhirnya intel mengembang juga sayap bisnisnya untuk menambah portfolionya di dunia teknologi mobile. Intel meyakini teknologi CPU x86 yang selama di implementasikan pada desktop dan netbook tidak akan kalah dengan teknologi ARM yang selama ini dipegang oleh produsen Qualcomm, Mediatek dan Samsung yang sudah lama berkecimpung lebih dulu di teknologi CPU mobile.
Asus Zenfone 2 ZE550ML fitur high end harga kaki lima
Intel memiliki teknologi CPU Intel Ivy Bridge yang sudah menggunakan fabrikasi 22 nm dan support 64-bit merupakan teknologi termutakhir CPU desktop intel yang sangat powerfull dan tidak terbantahkan dikelasnya. Kali ini teknologi CPU intel tersebut di implementasikan pada CPU Mobile Intel versi Z3500 series, yang mana CPU ini digunakan oleh keluarga Asus Zenfone 2 yang salah satunya Asus Zenfone 2 ZE550ML. Pasti tidak terbayangkan bagaimana perfomance Zenfone 2 ZE550ML yang menggunakan CPU sekelas notebook ditanam di smartphone Asus Zenfone 2 ZE550ML, kali ini penulis akan mengulas keunggulan Zenfone 2 ZE550ML ....selamat membaca dan semoga bermanfaat.

PERFOMANCE NOTEBOOK ADA DI SMARTPHONE
Asus Zenfone 2 ZE550ML menggunakan CPU Intel Super Quad Core 64-bit Z3560 (moorefield) dengan kecepatan 1.8 GHz. Dari perfomance CPU Z3560 saja, Intel telah melakukan pengujian yang mensimpulkan bahwa CPU ini mampu memberikan kinerja 2x lebih cepat dibanding CPU-nya octa core mediatek dan quad core qualcomm snapdragon 800. Nah......kini saatnya merasakan pengalaman game 3D sesungguhnya dengan dukungan GPU Generasi 6 PowerVR G6430 yang memiliki kecepatan 533 MHz yang mendukung OpenGL 3.2, Intel Exclusive 3D Tri-Gate Transistor Technology dan juga memorinya yang digunakan menggunakan 64-bit Dual Channel LPDDR3 berkapasitas 2GB.
Secara umum CPU Intel Z3560 memiliki performa yang lebih baik 3x lebih baik dan kecepatan 7x lebih gegas pada game dibanding generasi sebelumnya. Pastinya saat bermain game, browsing, memutar video HD, multitasking menjalankan aplikasi banyak secara simultan bisa lancar dan tanpa masalah.


Dari ulasan video diatas Asus Zenfone 2 ZE550ML ternyata memiliki fitur segudang yang semua dipersembahkan untuk pengguna smartphone indonesia, berikut penulis tambahkan sebagai perbandingan dengan smartphone lainnya 6 ALASAN ZENFONE 2 ZE550ML MERUPAKAN SMARTPHONE IDAMAN
  1. DESAIN PREMIUM DAN ELEGAN Arc Desain yang diusung Asus Zenfone 2 ZE550ML sangat pas dengan kontur alami tangan, karena itu desain ini mendapat penghargaan IF DESIGN Award pada tahun 2015.
  2. LAYAR MEMUKAU DAN KUAT Resolusi HD IPS 1280 x 720 memiliki kerapatan 268 ppi, ratio layar dengan body 72% dan dilindungi oleh lapisan layar Gorilla Glass 3 memberi kenyamanan akan perlindungan layar karena memiliki kekuatan layar yang tahan dari benturan dan goresan.
  3. KONEKTIVITAS LENGKAP MENDUKUNG 4G LTE Memiliki 2 Slot SIM Card pada SIM 1 medukung jaringan 2G/3G/4G dan SIM 2 mendukung jaringan 2G. Jaringan 4G LTE yang didukung mampu memberi kecepatan download sampai dengan 150 Mbps.
  4. ZENUI MEMANG TERBAIK Fitur - fitur ZenUI memberi suguhan ikon yang sangat intuitif, cantik dan fungsionalitas, karena itu segala fitur yang ada di ZenUI merupakan yang terbaik dan tidak semua vendor smartphone memiliknya.
  5. KAMERA TERBAIK UNTUK PHOTOGRAPHY Asus PixelMaster V2.0 semakin memperlengkap smartphone Zenfone 2 ZE550ML sebagai smartphone yang pas dengan pengguna yang mencintai photography. Semua Fitur di Asus PixelMaster menunjang penggunanya untuk dapat menghasillkan photo yang terbaik dan mengagumkan layaknya photography profesional.
  6. KIDS FRIENDLY Fitur Kids Mode yang ada di Asus ZenUI merupakan fitur yang cocok bagi orang tua yang ingin memberi pengetahuan dan hiburan bagi anak. Selain itu adanya fitur Bluelight Filter memberi kenyamanan dan menjaga kesehatan mata pengguna dari bahaya paparan radiasi sinar biru yang berasal dari layar smartphone.
Asus Zenfone 2 ZE550ML hadir di indonesia sebagai generasi penerus Asus Zenfone generasi pertama. Smartphone dari Asus yang menggunakan CPU dari keluarga intel yang memiliki performa monster layaknya notebook, fitur lengkap layaknya smartphone high end, akan tetapi harganya masih ramah di kantong dan itu tidak dipungkiri smartphone ini bisa layak sebagai smartphone idaman.

sumber :
Asus Indonesia

You might also like

1 comment

Jangan Nyepam Yah..:)