Serba UNLIMITED! Aktivitas Apa Saja Bareng Smartfren Unlimited MAXI

Kebijakan yang diambil pemerintah dengan menerapkan New Habit memberi dampak yang cukup signifikan di berbagai sektor. Adanya new habit memberikan cukup banyak perubahan bagi setiap orang. New Habit ini mendorong adanya perubahan dalam kegiatan masyarakat, pertama pada pendidikan dimana saat ini mulai diberlakukan pendidikan / perkuliahan dilakukan tidak full secara offline ( belajar metode bertemu secara langsung ) karena harus diselingi dengan kegiatan belajar secara online ( belajar metode bertemu jarak jauh ). Kedua berimbas kepada dunia kerja dimana beberapa sektor yang kritikal dan essential harus ada sebagian yang bekerja di rumah WFH ( Work From Home ) dan sebagian kerja di kantor WFO ( Work From Office ).

Untuk mendukung program pemerintah ini akhirnya dunia pendidikan dan dunia kerja harus membiasakan aktivitas baru yaitu belajar dan bekerja secara online. Sebagai dasar agar proses belajar dan bekerja secara online berjalan lancar pasti membutuhkan internet yang bisa diandalkan dan bisa dipakai secara mobile. Kali ini arifdoit bagi informasi salah satu paket internet yang lagi menarik perhatian dan cocok untuk digunakan dalam proses belajar dan bekerja di kondisi new habit saat ini yaitu smartfren Unlimited MAXI.

Sebenarnya apa sih keuntungan menggunakan smartfren Unlimited MAXI yang memiliki tagline Juaranya #UnlimitedBisaSemua ? arifdoit kali ini sudah memakainya dan merasakan bagaimana keunggulannya :

1. Unlimited Bisa Semua Aplikasi
Paket internet kok ngasih setengah - setengah....sering arifdoit temui paketan internet yang memberikan kesan harga menarik tetapi bila di cek detailnya arifdoit langsung mengernyitkan dahi

New habit tepatnya proses kegiatan belajar yang biasanya tatap muka di sekolah atau di kampus maupun kegiatan meeting dengan karyawan atau kolega sekarang lebih baik dilakukan secara online dan itu biasa menggunakan aplikasi zoom atau microsoft team dll. Aplikasi meeting online ini dijalankan layaknya ada kegiatan proses belajar mengajar antara guru dengan murid / dosen dengan mahasiswa/i -nya di tempat lain dijalankan layaknya ada kegiatan presentasi laporan antara presenter dengan kolega / customernya. Di aplikasi ini bisa saling interaksi lewat suara, terlihat semua wajahnya dan materi yang dipresentasikan bisa dilihat oleh semua peserta.

Kelancaran kegiatan belajar dan meeting secara online tidak luput dari kualitas koneksi internet yang mumpuni, karena itu jangan sampai koneksi internet bandwidthnya dan kualitas menurun. Bila sampai turun yang terjadi suara yang diterima bakal putus - putus akhirnya informasi yang disampaikan jadi tidak lengkap dan berpotensi misinformasi, tentunya ini kurang bagus untuk kegiatan belajar maupun meeting online.

#UnlimitedBisaSemua

Keuntungan pakai smartfren Unlimited MAXI adalah tanpa memiliki batasan buat aplikasi tertentu, artinya bisa di semua aplikasi tanpa ada batasan apapun.

2. Unlimited Bisa Semua Lokasi
Ada lagi paket internet kok ngasih setengah - setengah....kamuflase harga paketan yang menarik tapi setelah dicek lebih detail ternyata berlaku untuk data lokal, maksudnya gimana nih ? jadi gini ada paketan internet yang memberi data paket internet besar tapi hanya berlaku di lokalan saja itu tergantung pada saat lokasi dimana aktivasi paketnya. Misal arifdoit posisi di malang mengaktifkan paket internet tersebut di malang, nah kebetulan ada kondangan di surabaya celakanya paket internet ini pasti tidak bisa digunakan karena sudah diluar malang, ujung - ujungnya arifdoit harus beli lagi paket internet lainnya agar bisa dipakai di surabaya....ribet kan.

smartfren Unlimited MAXI ini beda !!! mau kemana saja di indonesia asal ada signal dari smartfren bakal bisa digunakan sepuasnya. Apalagi jaringan smartfren semakin berkembang terus menaikan jangkauan coveragenya.

Pada paruh kedua 2020 kenaikan traffic secara nasional tercatat mencapai 24% dibandingkan dengan paruh pertama 2020. Kenaikan traffic terbesar terjadi di Samarinda mencapai 58%, kemudian Semarang mencapai 38% dan Balikpapan mencapai 36%. Guna merespon kenaikan tersebut, smartfren terus melakukan optimasi jaringan secara nasional. Begitu pula terus dilakukan penambahan kapasitas jaringan yang kini sudah meningkat 29% sekaligus perluasan coverage 4G yang sudah mencapai 21% secara nasional.

3. Unlimited Bisa Semua Waktu Selama 24 Jam
Terkadang sebagai pengguna agak dibingungkan dengan paket yang ada jam mainnya, contoh jam 06:00 s/d 18:00 dapat kapasitas data internet yang lebih rendah dibandingkan dengan yang jam 00:00 s/d 05:59 dapat kapasitas internet yang lebih besar. Ini seperti ada keterbalikan dunia dimana kebanyakan pengguna internet banyak beraktifitas jam 06:00 s/d 18:00 dan juga tidak semua pengguna internet beraktifitas di malam hari.

smartfren Unlimited MAXI memiliki strategi jitu dengan memberikan kapasitas data internet 1GB/Hari selama 24 jam. Nah yang bikin beda dengan operator lainnya yaitu ada Extra UNLIMITED Malam FULL SPEED yang berlaku dari Jam 01:00 s/d 05:00 tanpa mengurangi kapasitas data internet harian kita!....menarik-kan 

4. Unlimited Bisa Semua Untuk Pengguna Baru dan Pengguna Lama
smartfren Unlimited MAXI tidak hanya untuk pengguna baru saja cukup dengan beli kartu perdana saja, bagi pengguna setia smartfren yang sudah lama menggunakannya tentunya masih bisa mengunakan layanan smartfren Unlimited MAXI. Cukup dengan mengaktifkan paket data Unlimited yang sudah tersedia.

Bagi pengguna baru yang mau menggunakan smartfren Unlimited MAXI bisa langsung membeli kartu perdananya dengan harga mulai dari Rp 22,500 dan banyak pilihan sebagai berikut :

Bagi pengguna setia smartfren yang prabayar maupun pasca bayar yang ingin mengaktifkan paket smaartfren Unlimited MAXI , bisa memilih paket data sebagai berikut :

animasi paket data untuk prabayar dan pasca bayar
Dari 4 poin keunggulan diatas smartfren UNLIMITED MAXI - kan ??? itulah mengapa arifdoit sangat terbantu sekali dengan menggunakan smartfren Unlimited MAXI, ketimbang paket internet operator lainnya. Apalagi kecepatan internetnya kenceng banget, saya test pakai aplikasi speedtest bisa tembus 52,2 Mbps untuk download dan 15,3 Mbps untuk upload, bagi arifdoit kecepatan ini is the best lah, mau pakai belajar online, bekerja online dan waktu senggang ingin menghilangkan penat dibuat main game bakal tidak ada halangan.


Tunggu - tunggu apa cuma 4 poin aja keuntungan pakai smartfren Unlimited MAXI??? Sssst.....jangan dirahasiakan info ini yah !!! dan kalau bisa beritahukan semua orang bahwa ada lagi yang bikin untung jika pakai smartfren, setiap pengguna dijamin pasti menang dapat hadiah langsung ikutan program " REJEKI WOW "

Program ini dipersembahkan khusus kepada setiap pengguna smartfren, Hadiah pastinya mulai dari smartpoin, pulsa, smartphone, tablet, TV, emas, laptop, motor hingga hadiah Grand Prize dan Super Grand Prize dengan hadiah emas 50 gram, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil !  #RejekiDepanMata

Bagaimana caranya untuk ikutan program #RejekiWOW ini !!! mudah kok :

  1. Cukup download Aplikasi My Smartfren di playstore untuk android atau apple Store untuk pengguna iphone.
  2. Lanjutkan pendaftaran sesuai nomor smartfren yang digunakan.
  3. Lalu tekan menu di bawah sendiri REJEKI WOW....... mudah kan!!
    Saat masuk tampilannya seperti di padang pasir, kalian akan dapat mobil jeep untuk berjalan mencari harta karun ke OASIS
  4. Lakukan transaksi sebanyak - banyaknya agar memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan Rejeki didepan mata dengan hadiah yang pasti dan langsung karena semua pasti bisa menang.
  5. Ada banyak fitur juga di dalam program Rejeki WOW seperti :

    • Tuntaskan Misi Harian
      Selesaikan misi selama perjalananmu mencari harta karun untuk mendapatkan harta tambahan!
    • Ajak Temanmu
      Bagikan kode referal agar temanmu bisa ikutan berburu harta karun dan dapat hadiah spesial!
    • Bonus Pelanggan Setia
      Ada kejutan yang bikin mobilmu melaju makin cepat buat Kamu pelanggan setia smartfren!
    • Berbagi & Donasi
      Ikut juga bagikan REJEKI WOW kepada mereka yang membutuhkan lewat donasi!

Bagaimana cukup menarikkan fitur dari paket smartfren Unlimited MAXI ???

Benarkan Juaranya #UnlimitedBisaSemua sudah dapat internet yang cepat, tanpa ada batasan aplikasi, tanpa ada batasan lokasi, tanpa ada batasan waktu, bisa bikin internetan sepuasnya sampai pagi! worry free! bebas akses aplikasi apa aja di moment kapan aja bareng smartfren UNLIMITED MAXI!

Info lebih lengkap langsung klik disini


sumber :
https://www.smartfren.com

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)