Nikmati Internet Sepuasnya Dengan Kecepatan Tinggi

Era digital saat ini apa yang sangat penting ? jawabnya pasti Internet, yah betul dijaman serba digital sekarang seperti saat ini internet adalah suatu kebutuhan yang sangat penting. Dimana membuat orang-orang berkomunikasi menjadi lebih mudah dan cepat, tanpa harus adanya sebuah pertemuan. Tahukah kamu pengguna internet di Indonesia sekarang mencapai angka 171,2 Juta Jiwa, bisa dikatakan sangat besar sekali !!. Untuk itu anda yang masih bingung memilih provider internet yang murah dengan kecepatan tinggi bisa banget menggunakan internet unlimited dengan Paket IndiHome .

Penting juga adalah banyaknya berbagai macam paketan yang ditawarkankan oleh IndiHome mulai dengan kecepatan 20/Mbps sampai dengan kecepatan 300/Mbps. Mulai dengan harga 250rb/bulan kamu sudah bisa menikmati internet unlimited hanya dengan berlangganan Paket IndiHome . Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan tagihan yang akan membengkak ataupun layanan yang belum memuaskan.

Belum lama ini dilakukan secara keseluruhan, ada tujuh indikator yang ditetapkan pada laporan kinerja operator selular periode awal 2018 ini. IndiHome memenangkan lima indikator, masing-masing adalah operator dengan kecepatan download 4G dan 3G paling baik, kecepatan upload 4G terbaik, serta latensi 3G dan 4G terbaik. Dalam mengukur pengalaman nyata para pelanggan di jaringan seluler mereka saat melakukan aktivitas sehari-hari. Tak kurang dari tiga miliar pengukuran individu dilakukan setiap hari dari puluhan juta smartphone di seluruh dunia. Pengujian dilakukan setiap jam sepanjang hari dalam kondisi normal, termasuk di dalam gedung atau luar ruangan, di area perkotaan atau pedesaan.

Tidak hanya layanan internet saja yang ditawarkan, IndiHome juga memiliki banyak penawaran seperti paketan TV Kabel dan Internet, tentu dengan berlangganan dengan paketan IndiHome anda bisa menikmati manfaat dua sekaligus. Tidak perlu repot berlangganan satu per satu, hanya cukup dengan berlangganan paketan IndiHome. IndiHome sendiri sudah teruji dengan kecepatannya yang tinggi. Untuk berlangganan paketan IndiHome sendiri cukup mudah, anda bisa langsung mendatangi stand-stand IndiHome yang sudah berada dimana-mana dan mendaftar untuk berlangganan. Tidak perlu menggu lama, bahkan proses pemasangan internetnya cukup cepat. Atau lebih praktis lagi anda bisa menghubungi call center yang ditawarkan di  paketan internet IndiHome, maka karyawan IndiHome akan mendatangi rumah anda untuk melakukan survei pemasangan kabel.

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)