JAGA CAIRAN TUBUH DENGAN MINUMAN YANG MENYEHATKAN

Tubuh manusia selalu membutuhkan air setiap harinya. Hal ini membuat kita tidak bisa lepas dari aktivitas minum untuk mengembalikan cairan tubuh. Agar lebih sehat, kita tentu membutuhkan minuman sehat yang punya nutrisi baik bagi tubuh kita sebagai cara hidup sehat setiap harinya. Tapi, tahukah Anda apa sajakah minuman yang bisa menyehatkan tubuh? Inilah beberapa minuman sehat yang bisa Anda konsumsi karena punya nutrisi yang baik bagi tubuh kita. 

Susu Low Fat
JIka membahas seputar minuman yang sehat dan bermanfaat bagi tubuh manusia, maka tak lengkap rasanya apabila tidak menyebutkan susu ke dalam salah satu daftarnya. Susu merupakan minuman yang sangat baik bagi tubuh kita karena memiliki kandungan kalsium yang tinggi dan sangat berguna untuk mengoptimalkan tumbuh kembang serta kesehatan tulang kita. Tapi, tak jarang susu dihindari karena punya kandungan lemak yang cukup tinggi juga didalamnya.
susu low fat
sumber : frisianflag.com
Agar tetap bisa menikmati susu tanpa perlu khawatir berat badan akan meningkat, maka Anda bisa memilih susu low fat sebagai salah satu minuman yang menyehatkan tubuh. Susu low fat bisa melengkapi asupan nutrisi Anda sehari-hari tanpa perlu khawatir karena kandungan lemak yang rendah didalamnya. Jadi, tubuh akan terasa lebih sehat tanpa perlu khawatir kegemukan saat meminum susu.

Air Lemon
Meskipun asam, lemon merupakan buah yang punya segudang manfaat bagi tubuh manusia. Konsumsi lemon secara rutin dipercaya mampu mengatasi sariawan secara efektif, menurunkan berat badan hingga menjaga kesegaran tubuh sehari-hari. Tapi, jika Anda kesulitan untuk mengonsumsi buah lemon setiap harinya, maka tidak ada salahnya untuk mengonsumsi air lemon.
air lemon
sumber : halodoc.com
Anda bisa membuat air lemon dengan cara memerah lemon yang banyak ditemui di took buah. Selain itu, saat ini juga banyak terdapat minuman air lemon instan yang bisa Anda gunakan untuk menjaga kesehatan tubuh. Tapi, pastikan air lemon instan tersebut tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya yang berdampak buruk bagi tubuh.

Itulah dua minuman sehat yang bisa Anda konsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh setiap harinya. Pastikan juga Anda menjaga kesehatan dengan melengkapi nutrisi sehari-hari dengan meminum susu setiap harinya. Susu uht Frisian Flag Indonesia merupakan pilihan yang tepat karena bisa dibawa kemanapun Anda bepergian. Cek laman berikut https://www.frisianflag.com/milkpedia/manfaat-minum-susu/inilah-manfaat-kacang-hijau-untuk-pertumbuhan untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)