Memilih Jasa Service Dan Perbaikan Genset Terbaik

Saat ini banyak perusahaan dan juga industri, memandang genset bukan hanya sekedar untuk cadangan sumber daya listrik. Lebih dari itu, genset sekarang bisa dikatakan sebagai alternatif lain penggunaan sumber daya listrik, sehingga penggunaannya bisa lebih dari pada sumber listrik konvensional. Ketergantungan besar pada penggunaan genset ini pun pada akhirnya menjadikan kebutuhan akan perbaikan dan juga perawatan sebagai perhatian besar pelaku industri. Padahal, tak mudah mencari service genset 24 jam untuk mengatasi kerusakan yang telah terjadi.
sumber : powersystemsplusinc.com
Ada beberapa hal yang bisa jadi perhatian ketika mencari maintenance genset 1x24 jam. Salah satunya adalah dukungan teknisi yang mampu melakukan troubleshooting / perbaikan. Namun selain itu, ada beberapa hal lain yang juga patut jadi pertimbangan saat mencari jasa service genset ini.

1. SUKU CADANG READY
Kerusakan pada genset sering kali diakibatkan karena spare part yang rusak. Sayangnya, tak semua jasa service genset akan mampu menyediakan atau memiliki suku cadang yang tepat untuk genset. Terlebih mengingat banyaknya seri, jenis, dan juga tipe genset berbeda yang digunakan pada industri dan juga perusahaan. Sehingga ketika mencari service genset, mendapatkan perusahaan perbaikan yang mampu menyediakan spare part sudah tentu jadi satu hal yang sangat krusial.
sumber  : steinerelectric.com
Salah satu cara untuk memastikan service genset memiliki spare part yang dibutuhkan ini memang menggunakan jasa perbaikan dari perusahaan sewa genset. Sewatama, memiliki layanan di http://sewatama.com/id/product/power-rental/ untuk memperbaiki dan juga merawat penggunaan genset industri dan proyek.  

2. BACKUP GANTI UNIT READY
Saat proses perbaikan genset time frame perbaikan bisa juga memakan waktu yang panjang. Padahal perusahaan, industri dan juga proyek ketergantungan akan adanya genset untuk sumber daya listrik. Untuk hal itu yang sangat penting dan perlu perhatian adalah siapnya pergantian unit. Perusahaan perbaikan sebaiknya memiliki cadangan genset yang bisa digunakan oleh pelanggan selama genset mereka dalam proses service. 
sumber : adeltd.co.uk
Hal satu ini sudah menjadi salah satu layanan tambahan yang diberikan oleh perusahaan persewaan genset pula. Sekali lagi demi memastikan kenyamanan dari pelanggan.

You might also like

2 comments

  1. Wah baru tahu aku... sekarng lebih mudah ya dengan adanya sewatama.com

    ReplyDelete
  2. Makasih untuk sharingnya,
    Jika berkenan boleh dong kunjungan baliknya ke Toko Komputer Online atau https://agreside.tumblr.com

    Ditunggu,
    Trims ^_^

    ReplyDelete

Jangan Nyepam Yah..:)