Menjadi Ampibi Di Acara Launching Zenfone Max Pro M1

Kali ini acara launching smartphone Asus Zenfone Max Pro M1 diadakan dengan skala cukup besar di tahun 2018 ini, Asus banyak mengundang berbagai media cetak, youtuber, zenfans dalam / luar jakarta, media BLUS dan lain-lain. Smartphone Asus yang bakal dilaunching adalah smartphone yang bakal menjadi trend smartphone saat ini memiliki spek gahar dengan snapdragon 636 yang perfomance 1,45x lebih cepat dibandingkan snapdragon 625 namun oleh Asus dikemas menjadi smartphone yang memiliki harga merakyat.
Asus terus berkembang pesat menjadi perusahaan IT yang cukup besar, namun dibalik perkembangan yang cukup pesat pasti tidak luput dengan pengguna setianya yang terus menjadikan Asus sebagai alat penunjang yang bisa dipercaya. Asus memiliki wadah resmi yang merupakan jembatan antara Asus dengan fansnya untuk berkomunikasi, sharing, kompetisi foto yang semuanya dikelola oleh mimin Asus Indonesia dan Asus Global yaitu Komunitas Asus Zentalk. Untuk mempermudah zenfans bisa aktif di komunitas Asus Zentalk, di setiap smartphone asus sudah preinstalled aplikasi Asus Zentalk dan bagi zenfans yang baru tinggal registrasi saja dan ikuti serunya komunitas ini.
Dalam peluncuran Zenfone Max Pro M1 arifdoit datang sebagai media/blogger, kebetulan juga arifdoit adalah seorang zenfans yang masih aktif di komunitas Zentalk. Berdua bersama mas febri blogger dari jambi yang punya jabatan Dr. Zen ikut menghadiri acara khusus untuk Zenfans atau bahasa kerennya Zenfans Meeting. Mumpung ada waktu longgar bisa ikutan acara tersebut, sempat kita dapat celetuk dari om deny ( mimin zentalk ) kita kayak ampibi aktif di dua alam di Zenfans dan BLUS...😄😄😄. Hehehe....mumpung ada di jakarta di event Asus kita inisiatif ikut Zenfans Meeting biar bisa ketemu sesama zenfans, Dr. zen , ZIFU, Om Brama dan Om Denny (mimin Zentalk), Mr. Galip Fuu, Mr. Benjamin Yeh dan Mr. Rex.
Zenfans Meeting Launching Zenfone Max Pro M1
Dalam acara Zenfans Meeting tersebut cukup seru dan ramai, karena bisa lihat dari dekat kostum zenfans yang gokil-gokil. Zenfans Meeting adalah tempatnya sesi tanya jawab dari zenfans yang dijawab langsung oleh petinggi Asus. Ada pertanyaan mengenai bagaimana update berkesinambungan Zenfone Max Pro M1 yang memakai Android Oreo 8.1 (Pure) dan Bagaimana isu mengenai sensor Gyroscope yang ternyata di booth display tidak muncul. Jawaban dari petinggi Asus bahwa meskipun android oreo 8.1 (pure) Asus tetap memberi support update perbaikan, bahkan setelah launching sudah ada 2x perbaikan/update yang cukup signifikan di perfomance dan fitur. Mengenai Sensor Gyroscope Mr Galip Fuu bilang " Zenfone Max Pro M1 memiliki sensor gyroscope nanti tinggal update firmware langsung aktif sensornya ".
Zenfans Meeting Launching Zenfone Max Pro M1, Foto Bersama Mr. Galip Fuu

Foto Bersama Zenfans dan Petinggi Asus
credit to Zentalk ID Iyon_Srgn
Begitulah cerita ikutan acara Zenfans Meeting yang bagi arifdoit adalah pertama kali mengikutinya, harapannya sih semoga Asus tetap peduli sama Zenfans tidak hanya dijakarta namun diluar jakarta juga dan semakin berjaya pangsa pasarnya di Indonesia. Sebelum Acaranya selesai diadakan acara foto - foto bersama didalam room.....dan untung aja arifdoit nemu fotonya di postingan mas iyon ( Dr. Zen - Zenfans Sragen ) di thread komunitas Zentalk. OOT......ada cerita kecil habis acara zenfans meeting saat mau balik ke hotel arifdoit pecah dari rombongan akhirnya hampir saja ketinggalan bis terakhir yang menuju kembali ke hotel grand mercure, untung aja mas febri memberi pesan WA segera balik ke bis.😓😓😓. Ohh yaa.....bagi zenfans yang antusias ingin memiliki produk Asus Zenfone yang baru launching bisa di peroleh di Official Store Asus di Lazada dengan klik link ini. ( Asus Lazada )

#LebihMendingZenfans

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)