Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa

Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa
Keberadaan smartphone menjadi sorotan oleh berbagai elemen masyarakat sebagai suatu kebutuhan yang sangat penting saat ini. Berbagai merk smartphone mulai dari yang tercanggih dan termahal dengan banyak mengandalkan fitur yang spektakuler sampai dengan smartphone yang hanya bisa digunakan untuk telpon dan sms saja, semua itu pasti tidak lepas akan kebutuhan dari sebuah pulsa dan paket internet.
Kebutuhan akan pulsa digunakan untuk komunikasi dengan telpon atau sms sangat penting sekali, agar penyampaian informasi terus terjalin tanpa kendala disaat yang tepat, penting, darurat dengan kerabat, teman, orangtua dan kolega. Bagi orang tua yang biasanya gaptek dengan ribetnya penggunaan smartphone, cukup bisa digunakan untuk telpon dan sms itu sudah cukup.
Berbeda lagi bagi pengguna smartphone yang tidak mau ketinggalan akan perkembangan teknologi baru, mulai dari media sosial, aplikasi perpesanan, video call, video streaming merupakan kebutuhan utama saat ini sebagai media komunikasi dan hiburan, oleh karena itu penggunaan paket internet sangat dominan dicari oleh sebagian masyarakat digital saat ini. Tingginya demand akan paket internet mendapat dukungan dari layanan operator telekomunikasi melalui paket murah dengan koneksi data cepat pakai teknologi 4G/4,5G LTE bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna smartphone saat ini.
Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa
Dari penjelasan diatas pasti kebutuhan akan pulsa dan paket internet bagi pengguna smartphone saat ini untuk tiap hari / minggu / bulan harus tersedia untuk mendukung aktivitasnya. Nah suatu waktu pasti pengguna smartphone pernah mengalami kejadian berikut ini :
1. Krisis pulsa atau paket internet, disaat darurat membutuhkan informasi terbaru angota keluarga / orang tua yang jauh tempatnya 😭😭😭.
2. Krisis pulsa atau paket internet, disaat hujan deras atau malam hari diatas jam 10 malam dan gerai selular penjual pulsa / paket internet pada tutup semua😫😫😫.
3. Krisis pulsa atau paket internet, mengandalkan langganan pada teman penjual voucher namun sering pelayanannya lambat untuk mengirimnya 😞😞😞.
4. Krisis pulsa atau paket internet, saat tugas luar kota kebingungan cari penjual pulsa dan paket internet😟😟😟.

Dari beberapa kejadian diatas bagi pengguna smartphone merupakan kejadian yang bikin panik, pasti dari dalam hatinya " Apa ada layanan penjual voucher pulsa / paket internet yang sewaktu - waktu siap untuk diminta kirim dengan cepat......?

AWAL KISAH
Suatu hari tepatnya sebulan yang lalu kantor tempatku bekerja kebingungan cari agen tiket pesawat lokal malang untuk booking tiket berangkat - pulang dari jakarta ke malang, akomodasi untuk mas aris teknisi mesin produksi printing. Akhirnya dimintai bantuan untuk carikan tiket pesawatnya, entah kenapa dalam pikiran langsung terbesit tertuju pada aplikasi traveloka, mungkin sering lihat iklannya di media digital kali 😁😁😁.  Setelah merasakan mudahnya transaksi booking tiket pesawat dengan aplikasi traveloka akhirnya jadi tahu kalau aplikasi traveloka juga bisa melayani kebutuhan akan pulsa dan paket internet yang selama ini menjadi kebutuhan wajib tiap awal bulan dan yang penting sewaktu - waktu bisa siap untuk kirim pulsa atau paket internet.
Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa

Traveloka merupakan perusahaan travel online terdepan se-asia tenggara, tepatnya pada Juni 2017 terpilih salah satu perusahaan " 20 Rising Stars versi Forbes Indonesia " tidak hanya berkecimpung dunia reservasi ternyata juga memberikan solusi baru dalam satu tampilan aplikasi untuk melayani pulsa dan paket internet. Saat ini pembelian pulsa dan paket internet secara online mulai banyak kita temui, namun nama besar dan layanan dari traveloka yang bikin beda, memang apa saja keuntungan beli pulsa dan paket internet secara online di traveloka :

Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa
Cukup isi nomer telpon tujuan, lalu pilih nominal pulsa / paket internet jangan lupa isi nama dan email pemesan diakhiri dengan pilih metode pembayaran...selesai. Menggunakan koneksi internet untuk membuka aplikasi traveloka setiap waktu dan dimana saja bisa melayani pembelian pulsa dan paket internet dalam waktu 24 jam, jadi tidak perlu repot keluar rumah di malam hari atau pas kondisi hujan deras untuk cari gerai selular penjual pulsa / paket internet. Kepraktisan ini cocok sekali bagi pengguna smartphone yang kehabisan pulsa / paket internet pada saat kondisi yang darurat.

Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa
Proses transaksi dan pengiriman pulsa dijamin masuk, apalagi pilihan metode pembayaran transaksi di traveloka sangat lengkap dan aman. Mulai dari metode Transfer, Kartu Kredit, ATM, CIMB Clicks, BCA Klikpay, Mandiri Debit, Indomaret dan Alfamart. Apabila ada kendala pada transaksinya bisa menghubungi customer service traveloka melalui email atau telepon yang melayani 24 jam.

Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa
Dari daftar harga pulsa dan paket internet yang terpampang di halaman traveloka ternyata harganya cukup kompetitif belum lagi bila ada promo bisa lebih murah lagi 😍😍😍. Serunya lagi dengan menggunakan aplikasi traveloka bisa membeli pulsa dan paket internet dengan banyak pilihan provider besar di indonesia seperti Axis, Bolt, IM3 Ooredoo, Kartu As, Simpati, Mentari Ooredoo, Smartfren, Tri (3) dan XL. Bukti pembelian pulsa dan paket internet pasti lebih murah bisa baca uraian pembayaran pembelian pulsa dibawah ini.

Dari 3 keuntungan beli pulsa dan paket internet secara online di traveloka, sepertinya traveloka bisa memberikan solusi permasalahan yang selama ini terjadi akan kebutuhan pulsa dan paket internet. terus bagaimana cara transaksinya ?...ini caranya :

Buka Aplikasi Traveloka di smartphone (1), perlu diketahui sebenarnya traveloka bisa juga diakses dari komputer / laptop namun dengan smartphone penggunaanya lebih fleksibel dan bisa dibawa kemana - mana.  Setelah terbuka ada banyak pilihan menu, lalu pilih Pulsa & Paket Internet (2).
Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa
Dimulai dengan memasukan nomor yang akan di isi pulsa atau paket internet (3) dilanjutkan dengan tekan cari produk (kebetulan arifdoit memakai operator XL), kemudian tampilan selanjutnya akan ada pilihan nominal pulsa (4) dengan nominal pulsa minimal Rp 25.000 atau paket internet (5) yang kebetulan kali ini arifdoit ingin isi ulang pulsa. Setelah pilih nominal pulsa dilanjutkan ke tahap 1. Pesan dengan mengisi profil pemesan pulsa (6), cukup singkat dengan mengisi nama pemesan, email pemesan dan nomor pemesan (bila sama antara nomor tujuan dan nomor pemesan cukup centang gunakan nomor tujuan).
Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa
Selanjutnya ke tahap 2. Review, disini pemesan pulsa diarahkan untuk mereview detail pemesanan pulsanya mulai dari nomor tujuan, operator, masa aktif, rincian harga dan nominal yang harus dibayar. Dari tahap review sudah kelihatan berapa nominal yang harus dibayar, nomor transaksi dan ternyata harganya lebih murah yah...😍😍😍. Selanjutnya tekan tombol lanjut ke pembayaran (8), disini pemesan pulsa dilanjutkan dengan tahap 3. Bayar atau istilah di traveloka adalah travelokaPay (9).
Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa

Pada tahap 3. Bayar pemesan disuguhi daftar list metode pembayaran yang cukup lengkap, mulai dari metode Transfer, Kartu Kredit, ATM, CIMB Clicks, BCA Klikpay, Mandiri Debit, Indomaret dan Alfamart. Dari semua metode pembayaran yang cukup esensial untuk pembelian pulsa dan paket internet adalah prosesnya yang cukup mudah dan cepat yaitu menggunakan metode transfer, kartu kredit, CIMB Clicks, BCA Klikpay dan Mandiri Debit karena tidak perlu keluar rumah / kantor, dilakukan dimana saja dan setiap waktu. Arifdoit kebetulan hanya memiliki ATM BCA saja dan di smartphone sudah ada aplikasi mobile banking BCA yang selama ini mempermudah proses transaksi transfer apapun, oleh karena itu pembayarannya memilih metode Transfer (10) dan diakhiri pilih bank BCA (11). Perlu diketahui semua metode pembayaran di traveloka ini diberi limit waktu hingga 29 menit, apabila pembayarannya melebihi limit waktu tersebut maka pembelian pulsa atau paket internetnya langsung diabaikan / dihanguskan oleh system.
Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa
Pada tahap 3. Bayar dengan metode transfer atau metode lainnya bisa menggunakan kupon (12) untuk mendapatkan potongan harga dan terakhir untuk menyelesaikan proses pembayaran dengan transfer tekan tombol Bayar dengan Transfer (13). Pada proses transfer ini sudah bisa segera lakukan transfer lewat mobile banking, karena selain dari aplikasi juga ada notifikasi pengingat pembayaran yang dikirimkan lewat email untuk segera melakukan pembayaran sebelum limit waktunya habis.
Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa
 Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa

Pada proses transfer dengan mobile banking nominal transfer harus sesuai dengan nilai yang tertera pada tahap 3. Bayar atau di email dengan kode unik pada 3 digit terakhir, tujuannya agar system mudah melacak proses pembayaran sesuai dengan nomor transaksi. Bila sudah selesai proses transfernya system akan langsung mengenali pembayarannya tanpa perlu menekan tombol / link (14) di email dan aplikasi traveloka, tapi lebih meyakinkan disarankan untuk tekan salah satu tombol (14) pada email atau aplikasi traveloka.
Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa

Inilah bukti manfaat aplikasi traveloka dimana proses pengisian pulsanya cukup cepat, dalam beberapa detik hingga 1 menit mulai dari proses transfer berhasil sampai dapat email dan SMS notifikasi bahwa proses pembelian / isi ulang pulsa berhasil ( acuan dari jam dan menit kotak - panah warna merah gambar diatas ). Arifdoit coba juga dengan nomor tujuan lain dengan menggunakan kartu AS dan hasilnya sangat cepat sekali ( bisa dilihat jam dan menit kotak - panah warna merah gambar dibawah ini ).
Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Traveloka #JadiBisa
Traveloka sebagai salah satu startup terbaik di Indonesia dengan portfolionya bisa meraih #1 Most Powerful Indonesian Technology Brand and #1 Most Innovative Brand yang baru didapat di bulan Agustus 2017, dengan aplikasinya sangat kooperatif dalam melayani pelanggannya. Dibuktikan dengan dua proses pengisian pulsa diatas pihak traveloka selalu memberitahukan lewat email setiap ada pembelian, bahwa bila ada keluhan dalam proses transaksi pengisian pulsa / paket internet semua bisa dilaporkan melalui email ke alamat cs@traveloka.com atau telepon ke +62-21-2910-3300.
Kesimpulannya siapapun dengan menggunakan aplikasi traveloka #Jadibisa mengatasi darurat pulsa atau paket internet yang selama ini bisa terjadi dimanapun dan kapanpun. Dengan Aplikasi traveloka #jadibisa mengisi ulang pulsa atau paket internet buat sendiri, keluarga bahkan bila memungkinkan untuk membantu saudara, teman dan bahkan orang lain yang sangat membutuhkan keberadaan pulsa dan paket internet tanpa sepengetahuan si penerima seperti video teaser dibawah ini.

source :
https://blog.traveloka.com/jadibisa/

You might also like

12 comments

  1. Traveloka sangat membantu ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo darurat keluar kota, butuh cepat bisa diandalkan

      Delete
  2. susah juga ya kalau kehabisan pulsa malam-malam, untung ada traveloka

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. terima kasih sudah berkunjung mbak fauziah rachmawati

      Delete
  4. Wah asyiknya bisa beli pulsa/kuota internet dimana pun dan sedang terjebak kondisi apapun ya kalau begini :)

    ReplyDelete
  5. Widih, bisa ngisi pulsa juga ya Traveloka :)

    ReplyDelete
  6. mas arif... tolong isiin aku pulsa...

    ReplyDelete

Jangan Nyepam Yah..:)