ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "

Perkembangan dunia gamer saat ini pasti tidak lepas akan pentingnya spesifikasi hardware komputer yang mumpuni. Dulu dalam dunia gamer identik dengan hardware PC desktop yang memiliki spesifikasi monster, namun akhir - akhir ini trendnya para produsen hardware prosesor, graphic dan hard disk terus mengeluarkan teknologi terbarunya agar hardware pada notebook bisa bersanding sama kemampuan hardwarenya dengan PC Desktop untuk memenuhi persyaratan hardware bermain game - game terkini. Trend teknologi ini akhirnya bisa diterjemahkan para produsen notebook untuk mengeluarkan lini produk terbaik dan tercepat dikelasnya agar para gamer dengan perangkat notebook gamer-nya keluar sebagai pemenang.
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Asus sampai saat ini merupakan pemilik  Brand No.1 untuk notebook gaming di dunia, tidak tinggal diam untuk menterjemahkan perkembangan trend teknologi tersebut dan salah satunya adalah memperbarui lini produknya dengan mengeluarkan notebook Asus ROG GL502VS.
Sebelum ini, Juliana menambahkan, ASUS ROG GL502 menawarkan performa gaming kelas berat melalui chip grafis GTX 970M dengan video memori 6GB. “ Melalui GL502VS, ASUS meningkatkan kembali performa kartu grafisnya melalui  dukungan GTX1000 series, atau grafis yang dikenal dengan terknologi Nvidia Pascal ” sebutnya.
Berikut dibawah ini beberapa alasan mengapa Notebook Asus ROG GL502VS yang memiliki teknologi terbaru dan terbaik sangat cocok bagi para antusias gamer yang dinamis, stylish dan extreme.

1. Prosesor Intel Core i7 Gen-6
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Asus ROG GL502VS yang otak komputasinya menggunakan prosesor Intel Core i7-6700HQ merupakan prosesor keluaran intel generasi ke-6 beraksitektur Skylake yang pasti terkenal tangguh, efiensi daya tinggi dan perfomancenya yang buas. Intel core i7-6700HQ merupakan prosesor yang memiliki 4 core dengan didukung teknologi Hyper Threading dengan 8 thread dengan kecepatan frekuensi default 2,6 GHz dan mampu burst hingga kecepatan maksimal 3,5 GHz. Perlu diketahui prosesor Intel Gen-6 Skylake ini dibuat dengan proses fabrikasi 14 nm with FinFET Transitor yang membikin intel core i7-6700HQ perfomancenya semakin meningkat namun TDP semakin hemat di 45W. Kemampuan prosesor Intel core i7-6700HQ ini bakal memanjakan para gamer, juga para photo / video editor menggunakan game / aplikasi secara bersamaan kerja multitasking dengan cepat dan efisien tanpa ada lagging.

2. Teknologi Graphic Nvidia Pascal " VR Ready "
“ASUS merupakan vendor notebook pertama yang menghadirkan notebook gaming berkekutan Pascal di pasaran dengan seri ROG GL502VS,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Notebook ini telah tersedia resmi di Indonesia dan sudah bisa langsung dibeli oleh para gamers enthusiast,” imbuh Juliana.
Sekedar info Nvidia Pascal merupakan GPU berbasis pascal keluaran dari Nvidia yang pertama kali dibuat dengan proses fabrikasi 16 nm menggunakan teknologi FinFET. Di dalamnya tertanam transistor 150 miliar yang mampu menghasilkan performance tertinggi selaras dengan kemampuan pada efisiensi daya yang baik diberbagai komputasi.
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Asus ROG GL502VS yang sudah tersedia dipasaran merupakan salah satu lini produk dari Asus ROG yang sudah menggunakan GPU Nvidia Pascal dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX1070. Kartu grafis ini didukung teknologi terbaik dengan RAM 8GB GDDR5 128-bit dan support full microsoft DirectX 12, pastinya semua game terkini dan terberat yang menyuguhkan resolusi dan detail grafis yang tinggi bisa dijalankan dengan mudah. Selain perfomance, Nvidia Pascal juga memiliki fitur yang lengkap dengan adanya :

VR ( Virtual Reality )
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "

Asus ROG GL502VS pada GPU-nya didukung teknologi pascal juga memiliki fitur teknologi terbaru yang sekarang lagi trend yaitu VR ( Virtual Reality ). Nvidia GeForce GTX1070 yang tertanam pada Asus ROG GL502VS bakal membawa sensasi terbaru bagi para gamer, bagaimana merasakan nyamannya bermain di dunia virtual reality dengan cepat, smooth, low latency dan stutter-free.

NVIDIA® G-SYNC™
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Asus ROG GL502VS dengan teknologi NVIDIA® G-SYNC™ mampu mengurangi terjadinya tearing, stutter dan lagging saat bermain game. Kinerja teknologi NVIDIA® G-SYNC™ dengan kemampuannya mensinkronisasi refresh rate frekuensi pada layar dengan frekuensi yang dikeluarkan GPU, hasilnya 3 masalah diatas bisa diatasi dengan tampilan yang smooth tanpa mempengaruhi perfomance dari  CPU dan GPU.

3. Thermal Solution Terbaik Dikelasnya
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Pastinya perfomance terbaik dari CPU dan GPU notebook Asus ROG GL502VS akan tetap terjaga bila sistem pendinginnya bisa bekerja dengan maksimal, karena itu sistem pendingin pada Asus ROG GL502VS menggunakan teknologi pendingin Hyper Cool Duo-Copper Thermal Solution yang memiliki pendingin dedicated pada CPU dan GPU. Sistem kerjanya terbukti efektif dalam membuang sumber panas pada CPU dan GPU melewati 2 pipa tembaga yang menempel pada CPU dan GPU, selanjutnya ujung dari 2 pipa tembaga ini mengarah pada dual ventilasi tembaga dan dual fan yang berfungsi membuang panas. Dengan adanya dual fan sekaligus ditunjang adanya 2 pipa tembaga, Asus ROG GL502VS akan stabil proses cooling pada CPU dan GPU saat berlama-lama menjalankan game terkini yang terkenal membutuhkan kinerja tinggi pada resource CPU dan GPU.
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Tidak ketinggalan sistem pendingin pada area palm rest juga ikut disematkan dengan adanya fitur Ice Cool Technology, dengan begitu telapak tangan tidak terasa gerah bila berlama-lama diatas notebook Asus ROG GL502VS.

4. Layar Tajam Kualitas FHD Bikin Betah Di Mata
Notebook Asus ROG GL502VS mengeluarkan notebook dengan layar yang mampu menyuguhkan tampilan resolusi tinggi Full HD. Memiliki bentang layar 15,6" dan matte panel ditambah juga kemampuannya memberi suguhan tampilan dari sudut pandang yang lebar hingga 178 derajat, jadinya para gamer atau pengguna lainnya bakal bisa melihat layar Asus ROG GL502VS dari sudut 178 derajat manapun tanpa ada kehilangan tampilan apapun dilayar notebook.
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "

Para gamer atau pengguna lainnya bila disuguhi resolusi tampilan yang tinggi pasti bikin betah berlama - lama di depan Notebook Asus ROG GL502VS. Berlama - lama di depan notebook pasti beresiko dengan mata yang lelah, namun dengan adanya fitur Splendid pada Notebook Asus ROG GL502VS kelelahan mata bisa diminimalisir dengan adanya Mode Eye Care. Mode Eye Care merupakan mode di layar yang meminimalisir paparan radiasi warna biru yang berbahaya bagi kesehatan mata.

5. Keyboard Spesial Nyaman Dipakai
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Para gamer saat memainkan game pasti identik dengan penggunaan keyboard, karena itu tidak sembarang keyboard yang digunakan agar para gamer terasa nyaman dan bisa fokus dalam memberikan perintah apapun di keyboard. Untuk memenuhi keyboard para gamer Notebook Asus ROG GL502VS sudah dilengkapi dengan keyboard yang ergonomis dan fitur yang lengkap. Desain keyboard yang ergonomis dan spesial untuk gamer di antaranya :
Tombol Chiclet, tombol yang soft dan nyaman, ditunjang ukuran keyboard yang full-size memberi ruang lebih bagi para gamer dalam mengoperasikan keyboard.
Red backlit, bermain ditempat gelap tidak masalah karena teriluminasi led backlit yang membantu para gamer untuk memperlihatkan tombol dalam menekan keyboard.
Travel Distance 1,6 mm,  yang memberikan kenyamanan saat menekan keyboard.
Spesial WASD, tombol WASD pada keyboard memiliki warna spesial dan ketahanan yang lebih dibanding tombol lainnya, dikarenakan tombol WASD inilah yang sering dipakai secara default saat bermain game apapun.
Anti Ghosting, dengan 30 tombol anti ghosting memberi kemudahan para gamer bila disaat bersamaan menekan banyak tombol sekaligus masih bisa terinterpretasi command dengan benar oleh sistem.

6. Ultra Portabel Desain Tipis dan Ringan
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "

Notebook Asus ROG GL502VS didesain sesuai dengan para gamer yang dinamis, karena memiliki ketebalan yang sangat tipis 30,1 mm dan bobot yang ringan 2,2 kg. Desain yang tipis dan ringan mempermudah bagi para gamer untuk dimasukkan dalam tas dan siap dibawa ke tempat manapun tanpa perlu bersusah payah membawanya ke suatu tempat seperti dibawa ke cafe, traveling, wifi corner atau tempat game online .

7. Dukungan RAM DDR4 Hingga 32GB
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Notebook Asus ROG GL502VS sudah mengunakan teknologi RAM DDR4 yang terbukti lebih efisien pada daya dan lebih cepat frekuensinya dibandingkan dengan RAM DDR3. Memiliki 2 slot RAM yang mampu menampung kapasitas RAM hingga 32GB, melimpahnya RAM ini semakin mempermudah bagi para gamer, para editor photo dan video dalam menjalankan game / aplikasi yang berat sekaligus saat dijalankan bersamaan.

8. Dukungan Port I/O Melimpah
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Notebook Asus ROG GL502VS memiliki banyak macam port I/O yang melimpah, mulai dari port :
- Mini display
- HDMI
- USB 3.0
- USB 3.1 Type C gen 2 mampu mentransfer data hingga kecepatan 10 Gbps.
Dengan banyaknya port I/O yang dimiliki bisa memberi kemudahan dan keleluasaan bagi para gamer atau pengguna lainnya saat menancapkan perangkat device apapun ke Notebook Asus ROG GL502VS.

9. Storage Cepat Dengan NVMe SSD
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Pada Notebook Asus ROG GL502VS selain CPU intel core i7-6700HQ yang cepat dan GPU nvidia geforce GTX1070 yang siap melahap game - game berat, semakin lengkap puncak perfomancenya karena storagenya mendukung penggunaan NVMe SSD. Bila sistem operasi windows 10, aplikasi game dan aplikasi berat lainnya ditempatkan di storage NVMe SSD bakal meningkatkan kecepatan 10x lebih cepat dibanding HDD biasa saat booting windows 10, bermain game, mengoperasikan aplikasi berat seperti photo / video editor dan keseluruhan operasional aplikasi di sistem notebook Asus ROG GL502VS. Alhasil para gamer atau pengguna lainnya cukup konsentrasinya tercurah pada mencari kemenangan pada saat bermain game, mencari ide kreatif dan operasional lainnya tanpa perlu ragu akan perfomance notebook ini.

10. Audio Memukau Memanjakan Telinga
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Dalam permainan game tidak lengkap bila suara desingan peluru, bom jatuh, sorak sorai penonton sepakbola, suara mobil yang meraung-raung dan suara lainnya tidak terdengar jernih seperti aslinya, untuk itu Notebook Asus ROG GL502VS dilengkapi speakernya dengan teknologi Bang & Olufsen ICEPOWER with SonicMaster agar suara - suara yang dikeluarkan speaker terdengar jernih - nyata layaknya seorang gamer berada langsung di lokasi permainan game.
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "

11. Tool ROG Gaming Center & Game First III
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Pada Notebook Asus ROG GL502VS terdapat utility yang memberikan informasi up to date kondisi notebook, profil mode optimisasi, pengaturan hotkeys, pengaturan audio dan pengaturan layar dalam satu interface aplikasi ROG Gaming Center.
ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "
Dalam 1 paket terdapat pula utility aplikasi Asus GameFirst III yang mampu mengatur optimisasi traffic network, dengan tool ini dipastikan saat bermain game online bakal bebas lagging karena jalur datanya lebih diprioritaskan tanpa terintervensi jalur data lainnya dan juga turut menekan latency koneksi data.

12. Hasil Benchmark

ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "

ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "

ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "

ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "

ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "

ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "

ASUS ROG GL502VS " SUPER SLIM - SUPER LIGHT - SPEK MONSTER "

Asus Indonesia memastikan Notebook Asus ROG GL502VS yang memiliki desain yang kokoh, ringan dan tipis sudah tersedia dipasaran, notebook ini bisa dipesan secara offline di asus partner di tiap kota atau pesan secara online di toko -toko online seperti tokopedia.com, dan bukalapak.com. Notebook Elit Asus ROG GL502VS ini memiliki banderol harga MSRP Rp 30.299.000,- sudah bisa dibawa pulang untuk bisa merasakan sensasinya dan tidak ketinggalan harga tersebut sudah mendapatkan garansi global selama 2 tahun, bonus mouse ROG, headset ROG dan backpack ROG senilai Rp 2.900.000,-.


source :
http://www.jagatreview.com
https://rog.asus.com
http://www.digitaltrends.com
http://www.antaranews.com
http://www.notebookcheck.net
http://ark.intel.com

You might also like

7 comments

  1. beneran mupeng sama laptop ini, selain handal buat game, pasti cocok banget untuk yang hobi design dan mainan editing video.

    semoga beruntung buat lombanya ya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laptop idaman nih mbak ike....terima kasih sudah mampir

      Delete
  2. Adekku tau laptop ini bisa ngiler2 dia...huahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada duit bisa beli notebook ini mbak vety

      Delete
  3. Replies
    1. Terima kasih sudah mampir blogku...mbak fauziah

      Delete
  4. Trims ya,
    Sharing infonya bermanfaat.

    Boleh dong kunjungan baliknya ke web saya :D
    Langsung Cek di Toko Komputer Online Terpercaya atau Ilmu Komputer

    ReplyDelete

Jangan Nyepam Yah..:)