ASUS Gelar Pre-Order ZenFone Go ZB690KG

ASUS Gelar Pre-Order ZenFone Go ZB690KG
ASUS Indonesia akan segera menghadirkan produk teranyar dari seri ZenFone Go yang kedatangannya sangat banyak dinanti oleh pengguna setianya. Zenfone Go kali ini yang di didatangkan adalah ZenFone Go ZB690KG dan untuk memeriahkan kedatangannya per 13 ~ 20 desember 2016 sudah bisa dilakukan pre-order melalui mitranya ASUS di bhinneka.com, erafone.com, lazada.co.id, dinomarket.com dan mataharimall.com. Pre-order melalui mitra ASUS memiliki banyak keuntungan di antaranya adalah biaya cicilan 0%, gratis biaya pengiriman dan banyak keuntungan lainnya.
“ ZenFone Go ZB690KG adalah pilihan yang tepat untuk yang gemar menonton di layar smartphone” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “ Dengan layar yang besar, sudah pasti kita akan puas dalam menonton ataupun bermain games ” sebutnya.
ASUS Gelar Pre-Order ZenFone Go ZB690KG
Perlu diketahui Zenfone Go di keluarga zenfone adalah tipe zenfone yang harganya paling terjangkau, namun kali ini Zenfone Go meskipun terjangkau tidak bisa dipandang sebelah mata. Kenapa Zenfone Go ZB690KG tidak bisa dipandang sebelah mata, berikut sekilas secara umum tentang Zenfone Go ZB690KG :

1. CPU Qualcomm Snapdragon 200
CPU yang ditanam menggunakan snapdragon 200 Quad Core 1,2 Ghz yang terkenal irit namun perfomancenya masih cukup dan tidak lupa type GPU-nya adalah Adreno 302.

2. RAM dan ROM
RAM yang dimiliki 1 GB LPDDR3 dan ROM-nya 8 GB plus bonus Asus webtorage 5GB life time dan 100GB 2 tahun. Selain itu dukungan terhadap storage tambahan melalui microSD yang di support hingga 128GB.

3. Dual SIM
Mendukung dual SIM yang kedua-duanya support 2G/3G dengan dual aktif standby (  Saat bersamaan salah satu aja yang mendukung 3G ). Koneksi datanya mendukung HSPA yang menawarkan kecepatan download 21,1 Mbps dan Upload 5,76 Mbps.

4. Layar Besar
Memiliki bentangan layar 6,9" kemampuan resolusi HD 1024 x 600 dengan panel IPS, Truvivid Technology, view angle 178゜, screen to body ratio 77% dan 10 finger capacitive touch.

5. Baterai Besar
Memiliki baterai 3480 mAh dengan kemampuan :
3G Standby time: Up to 735 hours
3G Talk time: Up to 20 hours
Web Browsing(Wi-Fi): Up to 16 hours
Web Browsing(3G): Up to 12 hours

6. GPS Lengkap
Dukungan GPS yang lengkap dengan mendukung satelite A-GPS-GPS-GLONASS-BDS.

7. Kamera Cukup
Memiliki kamera utama resolusi 8MP, f/2.0, autofocus, Dual Led Flash dan kamera depan resolusi 2MP. Dukungan Asus PixelMaster Camera Modes:
Back Light (HDR) Mode - Low Light Mode - Real Time Beautification Mode - Night Mode
Photo Effect Mode - Time Lapse Mode

7. Interface ZenUI
Interface ZenUI yang simple, smart, personalized dan memberi lebih, salah satunya adalah memberi kenyaman bagi orang tua saat digunakan oleh anak dengan adanya Kids Mode.

ASUS Zenfone Go ZB690KG merupakan smartphone yang mengarah ke tablet ( phablet ) dengan ukuran layar yang besar 6,9", di otaki oleh Quad Core Snapdragon 200 yang terkenal irit, baterainya juga menggunakan baterai dengan daya tahan tinggi berkapasitas 3480 mAh dan semua itu bisa diperoleh dengan banderol harga Rp 1.499.000,- cukup terjangkau untuk sebuah smartphone sekaligus tablet sekelas ASUS.

source:
Press Release Asus
www.asus.com/ID

You might also like

2 comments

  1. Hebat! Zenfone nggak henti-hentinya mengeluarkan inovasi menarik, kayak zenfone go zb690kg ini. Kids modenya ini yang bikin saya tertarik kak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kids Mode merupakan fitur bawaan ZenUI...cocok bagi orang tua yang ingin berikan anaknya smartphone / tablet

      Delete

Jangan Nyepam Yah..:)