Zenvolution 2016

Zenvolution 2016
Perhelatan akbar di tahun 2016 oleh Asus Indonesia tepatnya bertajuk tema " Zenvolution  " yang merupakan event yang ditunggu - tunggu oleh pemerhati gadget di Indonesia. Sebelumnya event akbar asus indonesia 2 kali dilaksanakan di jakarta, untuk yang sekarang dilaksanakan tepatnya di Nusa Dua Bali pada tanggal 7 September 2016. Dari semua media online, blogger, dan media cetak di undang untuk meramaikan launching generasi ke-3 Asus Zenfone, Asus Zenbook, Asus Transformer dan perangkat lain - lain.
Asus Indonesia seperti tradisi sebelumnya yang tidak ketinggalan adalah live streaming acara Zenvolution yang bisa diakses secara live dan streaming di youtube, dengan link dibawah ini :

Dan juga yang ditunggu - tunggu adalah launching smartphone Asus Zenfone 3 yang mana perlu diketahui negara Indonesia merupakan negara paling terakhir diperkenalkannya untuk konsumen indonesia.
baca juga
Evolusi bersejarah Asus Zenfone 3
Sebelum-sebelumnya pada launching di negara india, philipina banyak yang mengeluhkan tentang harganya yang sangat premiun bagi konsumen, karena biasanya asus zenfone terkenal dengan harganya yang bersahabat dan fitur yang memukau. Penulis disini berharap Asus Zenfone 3 bisa memenuhi hasrat akan evolusi yang selama ini dibicarakan oleh pemerhati gadget akan kehadiran Asus Zenfone 3 yang berkualitas dengan harga yang bersaing.

You might also like

2 comments

Jangan Nyepam Yah..:)