All About Acer Liquid Z320

Acer Z320

Acer Liquid Z320 merupakan smartphone keluaran Acer Indonesia mendekati akhir tahun 2015 yang menyasar pada kalangan orang tua, kawula muda dan anak-anak. Fitur unggulan yaitu Acer BluelightShield™ - DTS Studio Sound™ - Kids Center - Gourmet Mode  pada  Acer Z320 meyuguhkan smartphone dinamis untuk semua kalangan. Kali ini penulis akan menjabarkan Spesifikasi dan Fitur Acer Liquid Z320.....semoga artikel ini bermanfaat dan selamat membaca.

SPESIFIKASI
CPU : Qualcomm Snapdragon 210 MSM8209 Quad Core Up to 1,1 GHz ( 4x ARM® Cortex™ A7 )
GPU : Adreno 304
Memori : 1 Gb
Storage : 8 Gb
Slot Memori : MicroSD
OS : Android Lollipop 5.1 support 64 bit dengan user interface Acer Liquid UI
Teknologi Konektivitas :
    WiFi 802.11 b/g/n
    Bluetooth 4.0 EDR
    Micro USB 2.0
    Dual SIM Card
Network Standard :
    3G:
    HSPA/WCDMA: 850MHz / 900MHz / 1900MHz / 2100MHz
    GSM/GPRS/EDGE: 850/900/1800/1900MHz
    3G up to 42Mbps
Navigasi :  GPS/AGPS
Layar : 4.5 inch, FWVGA  Resolusi 854x480 218 ppi IPS wide view angle
Kamera :
Kamera Utama 5 MP auto focus with LED flash light
Kamera Depan 2 MP fixed focus
Produktivitas : abFiles - Acer SnapNote
Utility : Acer Aid Kit - Quick Mode
Fitur Spesial : Acer BluelightShield™ - DTS Studio Sound™ - Kids Center - Gourmet Mode
Slot Audio : 3.5mm audio jack
Baterai : 2000 mAh ( Removable )
                - Talk time: up to 11 hours *
                - Standby time: up to 480 hours*
Dimensi : 136 x 66.5 x 9.6 mm
Sensor : Light sensor, G sensor, Proximity sensor
Bobot : 142 gr dengan baterai

PERFORMA MUMPUNI PADA MULTITASKING
Multitasking Lnacar Acer Z320


Penggunaan CPU Qualcomm Snapdragon 210 MSM8209 Quad Core Up to 1,1 GHz yang didukung dengan RAM 1Gb dan ROM 8 Gb sangat membantu performa dari Acer Liquid Z320 untuk melahap aplikasi media sosial, chat message dan browsing. Selain itu CPU Qualcomm yang terkenal efisien dalam pemakaian dayanya sangat membantu spAcer untuk tidak sering ngecharge baterainya.

DESAIN ELEGAN
Desain elegan dan nyaman dipegang tangan

Desain case belakang Acer Liquid Z320 yang elegan dan kokoh merupakan terobosan dari Acer menggunakan desain hairline brush. Rangka belakang yang melengkung memberi kenyamanan bagi spAcer saat memegangnya dengan satu tangan. Proses NCVM ( non-Conductive Vacuum Metalizing ) membuat frame tengah Acer Liquid Z320 semakin kuat dan elegan.

LAYAR IPS SANGAT MEMUKAU
Layar IPS sanagt nyaman diluar kena terik matahari

Layar Acer Liquid Z320 yang memiliki ukuran 4,5" memberi kemudahan spAcer untuk memegangnya, karena sesuai dengan tangan indonesia yang rata-rata kecil. Memiliki Resolusi FWVGA 854 x 480 pixel dengan kerapatan 218 ppi membuat ramah di baterai, meskipun kecil resolusinya layarnya sudah menggunakan jenis IPS ( In-Plane Switching ) yang mampu melihat menu dilayar saat dibawah terik matahari. Selain itu layar jenis IPS di Acer Z320 juga memiliki sudut pandang di layar semakin extrem / lebar ( wide view angle ).
Fitur baru di layar Acer Z320 yang memiliki Acer BluelightShield™ berguna untuk mereduksi paparan radiasi cahaya biru dari layar smartphone dengan begitu saat spAcer menggunakan smartphone matanya tidak cepat lelah dan tetap terjaga kesehatan matanya. 

SOUND TERBAIK DIKELASNYA
DTS Sound terbaik dikelasnya

Fitur DTS Studio Sound memanjakan spAcer saat mendengarkan musik, karena fitur ini memberi kualitas suara yang jernih dan detail. Selain itu multimedianya memiliki preset equalizer yang dinamis, sehingga spAcer dipermudah menentukan pilihan jenis musikalitasnya. DTS Studio Sound dilengkapi dengan earphone bawaannya memberi kenyamanan bagi spAcer saat mendengarkan musik diperjalanan.


KIDS FRIENDLY
Kids Center bikin orang tua tenang

Disaat orang tua ingin memberikan smartphone buat anak menjadi pilihan mudah menentukan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anak. Acer Liquid Z320 yang dilengkapi dengan fitur Kids Center memberi ketenangan pada orang tua saat memberi fasilitas smartphone pada anak. Fitur Kids Center merupakan kumpulan aplikasi menarik, konten web, konten video dan parental control yang sangat cocok buat anak, semisal video dari national geographic tentang dunia binatang, aplikasi mewarnai untuk memancing kreativitas anak, aplikasi camera yang kiddy bisa dipasangi stiker lucu-lucu, dan fasilitas pengaturan bagi orang tua untuk membatasi konten dan lama pemakaian smartphone pada anak.
Baca juga : Acer Liquid Z320 membuat Orang Tua Tenang dan Anak Senang !
KAMERA FITUR BARU
fitur kamera gourmet mode

Kamera utama 5 MP Acer Liquid Z320 dengan fitur Gourmet Mode memberi pengalaman baru bagi spAcer dalam dunia smartphone photography. Fitur Gourmet Mode mampu menganalisa fokus dan temperatur warna dari hasil foto makanan jadi tampak tampak kelihatan lezat dari aslinya. Fitur ini sangat cocok buat spAcer yang suka dengan dunia Food Fotography yang lagi ngehits di media sosial.

Acer Liquid Z320 yang harganya sangat terjangkau dengan harga dibawah 1 juta memberi jawaban bagi dunia gadget di Indonesia, bahwa smartphone dengan fitur yang lengkap cocok buat orang tua, anak-anak dan kawula muda tidak dipelukan harga yang mahal.

sumber :
acerid.com
acer.com

You might also like

2 comments

  1. teknologinya bermanfaat buat ortu dan anak ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul....buat anak sdh kids friendly dan buat ortu juga keren

      Delete

Jangan Nyepam Yah..:)