Road to Jakarta @Asus Zenfestival 2015

Road to Jakarta Zenfestival 2015

Dulu pernah saya baca tulisan artikel blogger yang beruntung mendapat undangan dari Asus Indonesia untuk peluncuran Asus Zenfone 2 dan dia mendapat transport dan akomodasi gratis dari Asus Indonesia ( denger-denger pulang bawa Zenfone 2 )......wow dari benak pikiran saya kapan yah saya bisa seperti blogger itu ? kepingin.com. Syukur Alhamdulillah yang bisa saya ucapkan kepada Allah SWT karena keinginan saya dulu yang belum tercapai kali ini datang juga, dan kali ini saya diberi kesempatan untuk datang sebagai blogger pada event Asus Indonesia ke-2 Tahun 2015 yaitu acara Asus ZenFestival 2015.

Sebelum dapat undangan Event ZenFestival 2015 saya dapat dapat tawaran dari Admin Zenlight dari Forum Asus Zentalk Indonesia untuk report acara Asus ZenFestival 2015 di blog dan tanpa pikir panjang saya terima tawaran tersebut mumpung dapat gratis-tis transportasi dan akomodasinya. Sambil menunggu tanggal 19 Nopember 2015 tidak disangka pada tanggal 27 Oktober 2015 dapat form isi pengajuan data tiket pesawat untuk jam berangkat tanggal 18 Nopember dan jam Pulang tanggal 20 Nopember dari Malang ke Jakarta. Akhirnya tanggal 9 Nopember 2015 dapat email balasan dari Asus Indonesia yang berisi tiket pesawat pulang dan pergi Malang  - Jakarta dengan Maskapai Garuda Indonesia...woow tidak percaya dan kaget, ternyata pengajuan tiket pesawat saya di terima berangkat dari malang. Sebelumnya itu karena dapat transport dan akomodasi full gratis perkiraan saya pengajuan saya ditolak kalau lewat malang dan diarahkan ke surabaya yang mana disana banyak dijumpai jadwal maskapai kelas ekonominya.

tiket garuda dibayari asus

Akhirnya tepat tanggal 18 Nopember 2015, H-1 acara Zenfestival 2015 berangkat ke Jakarta melalui Bandara Abdul Rachman Shaleh Malang, diantar istri saya tercinta dengan sepeda motor. Alhamdulillah dengan kondisi malang cerah agak sedikit mendung saya sampai tujuan di Bandara Abdul Rachman Shaleh tepat waktu pukul 12:30 WIB dan Pesawat Garuda Indonesia dengan Kode GA293 sudah parkir di Bandara siap untuk berangkat ke Jakarta. Persiapan CheckIn di loket Garuda Indonesia dan setelah itu menunggu di ruang tunggu sambil menunggu jam keberangkatan pesawat.

boarding pass malang
Boading Pass
Alhamdulillah saat menunggu keberangkatan pesawat bertemu dengan Mas Sandi Iswahyudi seorang blogger dari Malang yang sangat terkenal dengan blognya di sandibrand.com. Beliau sudah berpengalaman berkecimpung di dunia blogger yang spesial branding di travel, kuliner, hotel, produk, komunitas/organisasi, hingga profil anak muda dan rencananya beliau juga menghadiri acara Asus Zenfestival 2015.
Akhrnya tepat pukul 13:10 WIB pesawat Garuda GA293 berangkat ke Jakarta dengan kondisi cuaca cerah dan diperkirakan sampai di Jakarta Pukul 15:00. Sampai di Bandara Soekarno Hatta Rombongan dari Malang sudah ditunggu oleh Panitia Asus Zenfestival 2015, yang kemudian dipersilahkan checkin, penerimaan kalung ID, Modul buku panduan acara dan dapat makan siang HokBen.

perjalanan tiba di jakarta
Pemandangan kru pesawat saat tiba di Jakarta
Menunggu Bis perjalanan ke hotel
Saat Menunggu Bus
Dapat ID dan Buku pedoman Zenfestival 2015
Buku panduan dan Kalung ID

Capek juga menunggu dibandara, akhirnya datang juga bus buat rombongan media dan blogger Asus Zenfestival 2015. Dalam perjalanan ke Hotel Grand Mercure lumayan lama juga dan kena macet mungkin pas barengan pulang kerja. Hampir 1 jam perjalanan menuju ke Hotel Grand Mercure akhirnya sampai juga di depan hotel dan saat keluar dari bus saya terkesima lihat hotelnya yang sangat bagus.

penampakan stasion jakarta kota dari bus
perjalanan melewati Stasiun JakartaKota


penampakan stasion jakarta kota dari bus
Hotel Grand Mercure

Hotel grand mercure

Tiba di Hotel Grand Mercure selanjutnya diadakan proses registrasi kamar hotel yang antri dengan peserta lainya. Alhamdulillah akhirnya saya dapat kamar nomor 1701 yang posisinya di lantai 17 dan juga saya satu kamar juga dengan mas Sandi Iswahyudi. Saat masuk kamar 1701 yang dicari pertama kali saya dan mas sandi adalah free Wifi....hahahaha :) fasilitas akses internet gratis yang sangat penting buat update status dan ngeblog, 

registrasi kamar hotel
proses registrasi hotel

suasana kamar hotel 1701
Kondisi Kamar Hotel

suasana tempat tidur kamar hotel 1701
Kondisi Kamar Hotel
Demikian ulasan perjalanan saya menuju ke Event Asus ZenFestival 2015, moga-moga tahun depan dapat undangan lagi...berharap.com ;). Kata terakhir semoga puncak acara Asus Zenfestival 2015 nanti bisa lancar dan pulang bisa dapat minimal Zenpower lahhh.....yah berharap.com lagi ;).

Special Terima Kasih Buat Istriku dan ID Zenlight Admin Zentalk Indonesia

You might also like

4 comments

  1. wah... jalan2 ke jakarta gratis ni mas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.....iya betul, beruntung aja dapat undangan dari asus indonesia

      Delete
  2. Replies
    1. terima kasih ... :shakehand telah berkunjung di blog saya

      Delete

Jangan Nyepam Yah..:)