ASUS Online Store Resmi Ada di Indonesia

Jakarta (14 Juli 2021) –  Resmi ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Online Store di Indonesia. ASUS Online Store merupakan portal pembelian produk ASUS yang terintegrasi langsung dengan website resmi ASUS Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia tidak hanya mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai produk ASUS, tetapi juga bisa langsung membelinya.

“ASUS Online Store merupakan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kini seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke dapat membeli produk-produk ASUS dengan mudah dan nyaman,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Tidak hanya itu, ASUS Online Store hadir dengan layanan yang akan memanjakan masyarakat Indonesia, seperti potongan harga khusus, gratis pengiriman dengan asuransi ke seluruh pelosok Tanah Air, program cicilan dengan bunga 0%, serta garansi ekstra selama tiga bulan. Jangan lupa pula untuk mengikuti berbagai promo eksklusif di ASUS Online Store.”

Tinggal Klik Bisa Langsung Beli
ASUS Online Store telah terintegrasi secara langsung dengan website resmi ASUS Indonesia. Konsumen yang ingin membeli produk ASUS melalui ASUS Online Store dapat mengunjungi website resmi ASUS Indonesia (asus.com/id) dan memilih produk yang tertera di website tersebut. Setelah memilih produk, konsumen akan dibawa ke halaman yang berisi informasi lengkap mengenai produk yang dipilih. Untuk melakukan pembelian, konsumen bisa langsung memilih tombol Beli yang terdapat di pojok kanan atas.

Untuk mendapatkan promo terkini di ASUS Online Store, konsumen dapat mengunjungi halaman utama website resmi ASUS Indonesia (asus.com/id) dan memilih banner promo yang tersedia. Jangan lupa untuk terus memantau akun resmi media sosial ASUS Indonesia untuk mendapatkan berbagai promo menarik serta potongan harga di ASUS Online Store.

Jangan Lewatkan Flash Sale dan Promo Menarik di ASUS Online Store
Meramaikan peluncuran ASUS Online Store, ASUS Indonesia akan menghadirkan program flash sale khusus. Program flash sale di ASUS Online Store akan berlangsung mulai dari tanggal 14 hingga 16 Juli 2021. Dapatkan potongan harga istimewa hingga Rp4.000.000 untuk berbagai lini produk ASUS mulai dari VivoBook, ZenBook, TUF Gaming, hingga ROG.

Dapatkan juga potongan harga senilai Rp250.000 untuk pembelian laptop di ASUS Online Store dengan minimal pembelian Rp5.000.000 pada periode 14 hingga 16 Juli 2021. Cukup dengan memasukkan kode promo ASUSLAPTOP saat melakukan checkout untuk mendapatkan potongan harga secara langsung (syarat dan ketentuan berlaku). Belanja di ASUS Online Store juga akan semakin nyaman berkat layanan gratis pengiriman dengan asuransi ke seluruh Indonesia. 

Yuk Cek TKP di https://www.asus.com/id/microsite/AsusStore/

You might also like

2 comments

  1. Replies
    1. bisa https://www dot asus dot com/id/microsite/AsusStore/ atau klik link di artikel paling paling bawah

      Delete

Jangan Nyepam Yah..:)