KEUNTUNGAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN BRIMO

Aplikasi BRImo merupakan produk Bank BRI yang merupakan mobile banking dengan banyak keunggulan yang bisa didapatkan. Adapun beberapa keunggulan yang dipunyai BRImo adalah:

1. Keunggulan Utama adalah dari keamanan yang ditawarkan. Aplikasi ini menawarkan banyak cara untuk mengamankan setiap transaksi yang dilakukan. Seperti memberikan notifikasi melalui email atau SMS, mempunyai banyak cara login yang lebih aman, dan juga password sebelum akan menyelesaikan transaksi.

2. Keunggulan Kedua adalah bisa digunakan secara gratis. Nasabah bisa mengunduh aplikasi BRImo secara gratis dari playstore.

3. Keunggulan Terakhir adalah menawarkan fitur yang lengkap dari berbagai channel BRI seperti layanan ATM, internet banking, dan SMS banking.

Berikut Fitur Lengkap yang Ditawarkan Aplikasi BRImo

Bagi yang menginginkan layanan BRI yang lengkap, maka BRImo bisa menjadi solusi yang digunakan. Dimana beberapa fitur yang tersedia adalah seperti berikut ini:

1. Redesign UI/UX BRImo sehingga bisa membuat transaksi lebih nyaman.
2. Mempunyai fitur keuangan lengkap.
3. Fitur buka rekening digital saving.
4. Bisa melakukan registrasi internet banking.
5. Personal financial management (PFM).
6. Fitur yang bisa dibutuhkan sehari-hari.

Berikut cara daftar brimo online melalui HP :

1. Download Aplikasi BRImo
Kawa-kawan bisa langsung download aplilkasi brimo di apps store atau di play store, aplikasi ini bisa kawan-kawan dapatkan secara gratis.

2. Daftar
Jika sudah download aplikasi brimonya kawan-kawan bisa langsung klik ‘daftar’.

3. Masukan Data Diri
Kawan-kawan bisa langsung masukan data diri, seperti nama lengkap,email aktif,tanggal,tahun lahir, no handphone aktif kemudian jenis kelamin, kemudian centang pada pilihan persetujuan kemudian klik ‘lanjut’.

4. Buat Password
Jika sudah memasukan data diri,selanjutnya kawan-kawan bisa langsung buat password/kata sandi dengan perpaduang angka,huruf besar dan kecil, jika sudah klik ‘lanjut‘.

5. Kode OTP
Selesai membuat password kawan-kawan akan ditujukan ke menu berikutnya, Kawan-kawan minimal mempunyai pulsa 5.000 untuk dapat menerima kode otp dari aplikasi brimo ini. kawan bisa langsung masukan kode otp yang masuk melalui sms.

Mudah bukan, jika anda masih bingung anda bisa langsung mendatangi bank bri terdekat di daerah rumahmu ya!

You might also like

1 comment

  1. makin nyaman dan mudah nih pakai apps brimo fiturnya juga lengkap

    ReplyDelete

Jangan Nyepam Yah..:)