Menjawab Tantangan Era Digitalisasi Bersama 3 Indonesia

 " Dunia serba digitalisasi cukup dengan internet yang memadai dan penggunaan aplikasi yang fungsionalitas pada smartphone, dengan satu genggaman saja semua tujuan pasti bisa tercapai " 

Itulah quote yang bisa saya simpulkan bila selama ini dengan adanya internet yang saya dapatkan dari sumber perangkat smartphone sangat membantu semua kebutuhan digitalisasi yang saya butuhkan. Oleh karena itu, saya berbicara mengenai kehidupan sehari-hari saya di dunia digitalisasi ini.

Penggunaan internet sehari - hari bagi saya hanya digunakan untuk media sosial, chatting, financial, shopping, daring sekolah anak, topup pulsa/data/token, update blog dan sesekali upload video. Semuanya masih bisa terpenuhi kebutuhan koneksi internetnya melalui operator seluler smartphone dan itu semua saya percayakan pada operator seluler 3 Indonesia. 3 Indonesia dengan paketan internet yang harganya cukup terjangkau dan memiliki syarat - ketentuan yang masuk akal sangat membantu untuk kebutuhan internet saya dirumah maupun diluar rumah.

Media sosial saat ini tidak bisa ditinggal karena menggunakan media sosial mulai dari twitter, facebook dan instagram menjadikan saya terus update mengenai berbagai macam informasi yang menarik dan bermanfaat meskipun sekali - kali juga posting beberapa tema yang digunakan untuk kegiatan promosi. Saya akui untuk operator 3 Indonesia ini memiliki jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat, tidak ada kendala sama kecepatan internetnya.

Dengan koneksi internet yang stabil dan kencang sangat penting untuk proses mobile banking yang tentunya proses transaksi mulai transfer, cek mutasi rekening, cek saldo dan banyak transaksi lainnya lebih mudah berkat koneksi internet yang stabil. Untuk urusan mobile banking tidak boleh dianggap remeh, jangan sampai koneksi internet yang tidak stabil menjadikan pengguna khawatir akan proses transaksinya yang perlu kepastian dengan cepat karena urusannya dengan uang.

Terlebih lagi yang cukup merubah style saya yang semua itu berkat digitalisasi akan kebutuhan pulsa - data internet anggota keluarga, token listrik yang semuanya jadi lebih mudah. Dulu untuk beli pulsa, data internet maupun token listrik harus keluar rumah untuk beli di counter, terkadang lewat teman yang biasa jualan topup pulsa/data/token yang cukup dengan kirim pesan topup via whatsapp yang biasanya responnya kurang cepat. Sekarang cukup mengandalkan aplikasi dompet digital atau mobile banking yang terpercaya semua pembayaran apapun bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, oleh karena itu aplikasi dompet digital dan mobile banking sangat dibutuhkan koneksi internet yang stabil dan cepat agar proses pembayarannya lebih menyakinkan dan segera direspon oleh sistem.

Digitalisasi semakin kentara manfaatnya di masa pandemi wabah covid-19 sekarang ini yang sangat berdampak pada style sistem pembelajaran anak saya yang sudah kelas 6. Wabah covid-19 ini sangat masif kecepatan penyebarannya, oleh karena itu proses belajar anak cukup dilakukan dari rumah saja. Semua kegiatan sekolah mulai dari penyampaian materi dan tugas harus melewati proses daring yang mengandalkan aplikasi teleconference seperti zoom, ms. teams, google meet dan whatsapp.

Bicara tentang kartu 3 Indonesia yang terus memberikan paketan cukup menarik, terus memanjakan pelanggan dengan mengeluarkan Dunia Tri, apa sih sebenarnya Dunia Tri?

Sebelumnya saya tahu Dunia Tri dari teman saya, kemudian saya google mengenai Dunia Tri ini dan saya mendapatkan jawaban yang selama ini saya cari-cari. Berikut hasil pencarian saya:

“ Dunia Tri merupakan ekosistem yang khusus kami ciptakan untuk mendorong dan merayakan ambisi serta pencapaian anak muda di dunia digital. Semua produk dan inovasi Dunia Tri kami bangun didukung dengan jaringan baru 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Kami ingin pelanggan kami merasakan manfaat lebih di dalam Dunia Tri, agar mereka dapat menikmati dan mengembangkan potensi mereka di dunia digital secara optimal,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

3 Indonesia terus berbenah untuk memenuhi lifestyle anak muda yang serba digital, didukung dengan jaringan baru yang lebih luas dan kuat, 3 Indonesia memiliki rangkaian tujuh produk dan inovasi unggulan yang khusus diberikan untuk pelanggan 3 Indonesia, antara lain:

1. Puas Tanpa Batas Dengan AlwaysOn
Paket Internet Aku Banget ini, AlwaysOn adalah paket perdana dan kuota dengan masa aktif panjang mengikuti masa aktif kartu. Dengan masa aktif selamanya, pelanggan bisa puas mengakses internet tanpa batas, tanpa perlu khawatir kuota hangus.

2. Kuota Unlimited Internetan 24 jam mulai 1.000
Paket internet harga kaki lima nih tepatnya karena kuota saat ini sangat krusial meskipun hanya untuk harian saja tanpa perlu mengorbankan isi dompet. Paket lengkap untuk kebutuhan pelanggan akan kuota harian, 3 Indonesia hadirkan kemudahan isi ulang mulai 1.000 saja yang bisa digunakan untuk membeli kuota Unlimited Chatting 24 jam hingga mengakses berbagai aplikasi seperti aplikasi streaming, media sosial dan gaming tanpa batas. Kuota Unlimited Internet 24 Jam ini memiliki berbagai pilihan paket yang disesuaikan kebutuhan digital pelanggan.

3. Ekosistem Gaming H3RO
Paket bonus buat anak agar tidak bosan dirumah yang sudah 6 bulan dirumah saja, sebuah platform digital sebagai sebuah hub atau pusat gaming ecosystem di h3ro.tri.co.id. Sebagai pelengkap dari kartu perdana dan isi ulang H3RO, gaming ecosystem dari 3 Indonesia memberikan pengalaman one-stop-gaming kepada mobile gamers. Terintegrasi dengan bima+, H3RO siap mendampingi mobile gamers dengan memberikan jaringan prioritas untuk gamers, menyediakan dukungan, solusi serta hiburan agar pengalaman gaming menjadi lebih seru dan siap untuk jadi jawara.

4. Aplikasi Bima+ Untuk Keseruan Hidup Digital
Aplikasi Digital Assistant yang menyuguhkan dunia tri yang informatif dan terus update, bima+ lebih dari sekedar digital assistant yang bisa membantu pelanggan mengecek kuota maupun pulsa, namun juga akses ke dalam keseruan hidup digital seperti film, musik, game, dan bahkan platform e-commerce bima market. Hingga September 2020, bima+ telah di download oleh lebih dari 32 juta pengguna.

5. Buka Peluang Usaha Lewat Bima Agent
Di masa pandemi covid-19 perlu ada penghasilan tambahan, Tri menjawabnya melalui fitur bima Agent. Dengan adanya bima agent berharap bisa membantu para pelanggan yang memiliki keinginan untuk berwirausaha atau mendapat pemasukan tambahan tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar. Menjadi Bima Agent, pengguna bisa melakukan KiKiPu (kirim-kirim pulsa) maupun KiKiDa (kirim-kirim data) dari rumah dengan modal dibawah Rp. 100,000.

6. KeepOn Untuk Inspirasi-mu
Biasanya paketan yang lengkap itu lebih murah dan itu ada bisa didapat di KeepOn. Paket KeepOn adalah paket isi ulang lengkap untuk memenuhi kebutuhan telepon, sms, hingga konten digital seperti musik, maupun video streaming, yang sudah menjadi kebiasaan anak muda sehari-hari. Meningkatnya data trafik pada aplikasi video streaming on demand seperti VIU, KlikFilm, Netflix, Amazon Prime Video, memunculkan kebutuhan akan bundling kuota streaming dan akses berlangganan aplikasi on demand, KeepOn hadir menjawab kebutuhan tersebut.

7. Poin BonsTri
Sebuah program reward bagi pelanggan 3 dalam melakukan isi ulang, pelanggan akan mendapatkan poin BonsTri yang bisa ditukar dengan berbagai voucher diskon serta produk 3. Pelanggan juga bisa dengan mudah menukar poin BonsTri melalui aplikasi bima+, dengan berbagai voucher diskon untuk aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, dan masih banyak lagi.


Sebelumnya saya sudah menggunakan 3 Indonesia, namun saya sekarang berhasil jelajahi Dunia Tri yang memiliki segudang manfaat untuk saya dan orang-orang terdekat saya. Mantap. Kunjungi detail produknya di https://tri.co.id/DuniaTri.

Waktunya kamu dan saya jelajahi #DuniaTri dan temukan potensimu, inspirasimu, dunia barumu! This is me, this is my world, now is your turn, you have the power, now make the world yours! #DuniaTriKekuatanKu #JaringanLuasdanKuat


You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)