KECEPATAN DAN PORTABILITAS DIDAPAT DENGAN SANDISK EXTREME PORTABLE SSD

Didesain secara unik untuk mengakselerasi setiap pergerakan, SSD baru ini menawarkan kecepatan hampir 2x lipat dibandingkan generasi sebelumnya untuk memindahkan konten yang kaya dengan mudah.

Western Digital Corp mau di penghujung tahun 2020 merilis dua SanDisk® Portable SSD baru yang menawarkan kecepatan hampir 2x lipat dibandingkan generasi sebelumnya. SanDisk Extreme® Portable SSD dan SanDisk Extreme PRO® Portable SSD dibuat khusus untuk memenuhi tuntutan konten berkualitas tinggi saat ini. Setiap hari, para fotografer profesional, videografer profesional, serta para peminatnya menangkap dan menyimpan momen terbaik dalam hidup mereka dan membutuhkan solusi yang dapat diandalkan saat bepergian dengan kecepatan yang menakjubkan.

Dengan kapasitas hingga 2TB*, SSD NVMe™ terbaru ini sempurna untuk membuat konten atau perekaman video beresolusi 4K dan 8K yang menakjubkan dan memindahkannya dengan mudah. Produk flagship SanDisk Extreme PRO Portable SSD ini  dilengkapi dengan kerangka aluminium yang telah melalui proses tempa (forging) agar tetap dingin di bawah tekanan beban kerja yang berat dan desain berbahan silikon yang tahan lama dalam produksi. SSD ini membantu menjaga keamanan konten dengan perlindungan kata sandi dan enkripsi perangkat keras AES 256-bit1.

PERFOMANCE SSD LEBIH TANGGUH DAN KOKOH
Didesain dengan mengutamakan profesionalitas, SanDisk Portable SSD terbaru ini dibuat untuk menangani pekerjaan-pekerjaan yang paling menantang - baik di rumah, di kantor, maupun di lapangan dengan andal. SanDisk Extreme Portable SSD adalah Solid State Drive yang cocok bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak memori yang tahan lama dan cepat, sedangkan SanDisk Extreme PRO Portable SSD dibuat untuk profesional yang membutuhkan kinerja yang merata dan berkelanjutan serta mudah dibawa ke mana saja .

Kata Brian Pridgeon, director of marketing, Consumer Solutions, Western Digital, Sudah lama SanDisk dipercaya oleh fotografer profesional di seluruh dunia, karena itu WD terusw mengeluarkan rangkaian drive Extreme untuk dapat bekerja di level tertinggi sekalipun. Semakin cepat be


rkat teknologi NVMe terbaru dan menggunakan bahan yang kuat untuk desain agar dapat menangani skenario terbaik dan pekerjaan yang paling penuh tuntutan sekalipun.

FITUR UNGGULAN :

SSD Extreme PRO Portable SSD
1. Menghemat waktu menyimpan dan memindahkan data dengan kinerja SSD NVMe yang kokoh dengan kecepatan baca hingga 2.000MB/detik** dan kecepatan tulis hingga 2.000MB/detik **.

2. Kerangka aluminium yang telah melalui proses tempa (forging) berfungsi sebagai heatsink untuk menghasilkan kecepatan berkelanjutan yang lebih tinggi dalam bentuk yang mudah di bawa.

3. Fitur perlindungan yang tahan jika jatuh dari ketinggian dua meter dengan rating IP552 membuat SSD ini menjadi cukup tangguh untuk dibawa berpetualang dimanapun. Kerangka aluminium yang telah melalui proses tempa (forging) dan desain berbahan silikonnya menawarkan kesan premium dengan perlindungan tambahan

4. Perlindungan konten pribadi menggunakan kata sandi dan peningkatan enkripsi perangkat keras AES 256-bit1.

SSD Portabel Ekstrim SanDisk

1. Dapatkan kinerja SSD NVMe yang memiliki kecepatan baca hingga 1.050MB/detik** dan kecepatan tulis hingga 1.000MB/detik** dalam bentuk yang mudah dibawa, SSD berkapasitas tinggi ini sempurna untuk membuat konten atau perekaman video yang luar biasa.

2. Untuk menambah daya tahan, SSD ini memiliki fitur perlindungan yang tahan jika jatuh dari ketinggian dua meter dengan rating IP55 sehingga perangkat ini pun tahan akan air dan debu2.

3. Desain berbahan silikon yang tahan lama hadir dengan nuansa premium serta perlindungan tambahan pada eksterior SSD.

4. Perlindungan konten pribadi menggunakan kata sandi dan peningkatan enkripsi perangkat keras AES 256-bit1.

Konsumen tidak perlu khawatir saat berpergian karena dapat menggunakan
lingkaran karabiner yang praktis untuk mengamankan SSD ke lingkaran sabuk atau tas punggung. SSD terbaru ini juga sudah kompatibel dengan PC dan Mac. Selain memindahkan konten ke PC atau laptop, produk ini juga memungkinkan pengguna untuk mencadangkan konten di smartphone dengan cepat dan mudah karena kompatibel dengan berbagai smartphone USB Type-C ™.

Harga dan Ketersediaan
SanDisk Extreme Portable SSD dan SanDisk Extreme PRO Portable SSD didukung oleh garansi terbatas lima tahun3  dan akan tersedia di e-tailer dan pengecer terkemuka di Indonesia. SanDisk Extreme Portable SSD sekarang tersedia di SanDisk Official Store Tokopedia dalam kapasitas tertentu. SanDisk Extreme PRO Portable SSD akan tersedia pada bulan November  di SanDisk Official Store di Shopee dalam kapasitas tertentu.

Adapun harga eceran yang disarankan untuk SanDisk Extreme Portable SSD senilai Rp 2.156.000 untuk kapasitas 500GB, Rp 3.801.000 untuk kapasitas 1TB, dan Rp 7.170.000 untuk kapasitas 2TB. Untuk SanDisk Extreme PRO Portable SSD, harga eceran yang disarankan senilai Rp 5.320.000 untuk kapasitas 1TB dan dan Rp 9.651.000 untuk kapasitas 2TB.

source :

PR Sandisk


You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)