Be Gamer - Be Creative Dengan ROG Phone II

Be Gamer - Be Creative Dengan ROG Phone II
Berbicara masalah dunia gaming ternyata begitu menarik untuk disimak, dulu kalau main game pasti identik perangkat gamenya memiliki ukuran yang besar dan harus pakai monitor tambahan, benar cukup nyaman main gamenya tapi kekurangannya tidak bisa dibawa kemana-mana. Contohnya seperti perangkat game konsol Play Station, Nintendo, Xbox atau perangkat game pakai PC yang memiliki prosesor cepat dan VGA kenceng yang harganya jutaan rupiah. Enaknya sih...meskipun perangkat game ini berukuran besar berkat spesifikasinya yang moncer dijamin main game pasti cepat dan stabil, nyaman dengan controlernya, lega dengan layar lebarnya dan aksesoris tambahan bikin dapat immersionnya.

Teknologi terus berkembang terutama dunia gaming ada perubahan dimana main game bisa dilakukan dimana saja, semua itu berkat kehadiran perangkat mobile gaming yang lagi berkembang pesat yaitu smartphone. Dengan smartphone semua bisa bermain game mulai dari harga paling murah sampai yang paling mahal, tentu saja gamenya tergantung dari kemampuan hardwarenya. Bak gayung bersambut berkembang pesatnya dunia game juga didukung dengan perkembangan para developer game yang terus menelurkan game - game keren seperti PUBG, Fortnite, FreeFire, Asphalt 9, Real Racing 3, World War Heroes, Fifa Soccer, PES dan banyak game lainnya yang bisa ditemui di google play store.

Keberadaan smartphone berperan penting sebagai perangkat utama mobile gaming, mau bermain game mobile yang paling keren dan viral pasti memerlukan smartphone yang terbaik dikelasnya. Terutama saat bermain game pasti semua gamer tidak mau terganggu dengan perfomancenya yang lambat karena spesifikasi hardwarenya kurang gahar atau main game terganggu karena layarnya yang kurang nyaman dan banyak keluhan lainnya yang menjadikan bermain game kurang greget.

Untuk menutupi ketidaknyamanan itu cukup diselesaikan dengan memilih smartphone yang terbaik dan spesifikasinya mumpuni. Sekarang bila memiliki uang banyak dan menginginkan sebuah smartphone yang bisa support banyak game pilihan tidak perlu bingung, tinggal mau pilih yang mana ? smartphone premium atau smartphone gaming. Mau yang desain terlihat elegan, fitur mobilitas lengkap, brand minded dan memiliki spesifikasi terbaik pilih aja smartphone premium karena selain mumpuni untuk bermain game smartphone ini juga cocok dibuat daily driver yang terlihat santai dan desain kece banget kalau dilihat dari luar.

Untuk smartphone gaming mengusung desain yang terlihat macho dan spesifikasinya pasti yang terbaik bin gahar. Dalam bermain game tidak sekedar main game saja karena bakalan kurang greget kalau sekedar main saja, oleh karena itu kenapa perlu the real smartphone gaming. The real smartphone gaming itu intinya smartphone yang dibuat harus memenuhi syarat bagaimana agar main game itu cepat, nyaman digunakan, kinerja stabil, immersionnya dapat dan yang tidak ketinggalan didukung banyak accesoris perangkat game. Wah kok banyak sekali persyaratannya, Apakah bisa smartphone gaming dibuat daily driver ? tentu sangat bisa sekali bahkan smartphone gaming dipakai daily driver terus dibawa ke tempat umum terlihat keren bin CJDW.....kalau dibaca terdengar SeJeDeWe yang artinya Beda Sendiri.

Sekarang smartphone yang memiliki gelar smartphone gaming juga mulai banyak beredar meskipun tidak sebanyak smartphone konsumer umumnya. Pada smartphone gaming tidak hanya spesifikasi gaharnya saja yang ditonjolkan, perlu juga aksesoris game pendukung yang menjadikan gamer bisa mendapatkan immersionnya ( gamer bisa ikut merasakan / feeling dalam permainan game ). Smartphone yang menyandang smartphone gaming memang mahal, oleh karena itu perlu paparan informasi yang jelas dan tepat agar tidak salah pilih saat membelinya.

Saat ini baru ada satu smartphone gaming yang bisa dibilang adalah The Real Smartphone Gaming, yang proses pembuatannya begitu detail untuk kepentingan para gamer. Selain itu keberadaan aksesoriesnya yang lengkap menjadikan smartphone gaming ini masih belum tertandingi dibandingkan dengan smartphone gaming lainnya. Apa The Real Smartphone Gaming itu.....yup betul smartphone gaming itu adalah ASUS ROG Phone II.

ASUS ROG Phone II adalah smartphone gaming paling gahar dan gokil saat ini, tidak perlu diragukan banyak media / reviewer yang mengakuinya. Memiliki ROG Phone II seperti memiliki perangkat smartphone yang terbaik saat ini dan itu semakin lengkap fungsionalitasnya dengan dukungan aksesorisnya yang berjibun. Sebenarnya memiliki ROG Phone II sebagai smartphone gaming ada 2 yang bisa didapat manfaatnya, asal pengguna the real smartphone gaming ini tahu betul memanfaatkannya, antara lain :

Be GAMER
Secara harfiah ROG Phone II adalah smartphone gaming yang berfungsi untuk memberi kenyamanan dan memudahkan para gamer sejati agar bisa bersenang - senang dengan permainan gamenya. Beda untuk para real gamer tidak hanya kesenangan saja kalau bisa di setiap game harus keluar sebagai pemenang, oleh karena itu semua bisa didapat pada ROG Phone II berkat perfomance smartphone yang sangat cepat dan stabil, tidak ketinggalan fitur yang disuguhkan sangat membantu kenyamanan saat bermain game. Yuk kenalan sama ROG Phone II yang spesial diperuntukan untuk para gamer.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
ROG dulunya diperkenalkan tahun 2006 sebagai perangkat game pertama kali dan merupakan bagian dari kesuksesan ASUS sebagai brand yang fokus dalam mengembangkan produk-produk gaming. Kalau pembaca memiliki salah satu produk ROG Gaming mulai dari motherboard, kartu grafis, PC, laptop, monitor dan aksesories gaming lainnya, pasti terkesima dengan produknya yang memiliki kualitas, perfomance dan fitur yang tidak tertandingi.

ROG juga merambah ke dunia smartphone yang tahun lalu begitu heboh dengan kehadiran ROG Phone sebagai generasi pertama, kemudian dilanjutkan lagi ROG Phone II dengan banyak perbaikan yang lebih baik bahkan mampu menyita perhatian para antusias gamer. Dirancang khusus demi kenyamanan para gamer, ROG Phone II merupakan versi penyempurnaan dari ROG Phone pertama yang tidak hanya hadir dengan performa lebih baik, tetapi juga memiliki fitur lebih lengkap untuk menunjang kebutuhan gamer. Apa saja faktor pendukung yang membuat ROG Phone II cocok untuk gamer sejati :

Be GAMER Berkat Performa Yang Kencang
CPU Mobile terbaik yang biasa dipakai oleh smartphone premium dan gaming adalah besutan dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855. Beda dengan ROG Phone II merupakan smartphone pertama di dunia yang mengadopsi CPU monster dengan menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang merupakan SoC paling terkencang yang ada saat ini, berbeda dengan Snapdragon 855 standar.
Qualcomm Snapdragon 855 Plus hadir dengan CPU dan GPU yang lebih kencang. Pada CPU Snapdragon 855 Plus hadir dengan clock speed hingga 2,96 GHz, sementara itu GPU-nya memiliki clock speed 675 GHz. Dukungan dari Snapdragon 855 Plus, menjadikan ROG Phone II mampu menjalankan semua game apapun dengan sangat lancar di platform Android dan juga dipengaturan game bisa dibuat rata kanan semua untuk menyuguhkan detail grafis terbaik.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
CPU-GPU-RAM-ROM terbaik pada ROG Phone II

Dengan SoC terbaik yang ada saat ini, ROG Phone II juga hadir dengan kapasitas memori besar dan frekuensi kencang. Smartphone gaming ini mengusung RAM LPDDR4X yang berkapasitas tinggi hingga 12 GB yang pastinya memberi jaminan performa dan kemampuan multitasking-nya tidak tertandingi. Untuk media penyimpanan internal ( ROM ) menggunakan jenis terbaik dan tercepat saat ini yaitu UFS 3.0 dengan kapasitas hingga 512 GB. Kombinasi kedua hardware ini sangat memungkinkan ROG Phone II bisa menampung banyak game, smooth menjalankan beberapa game sekaligus, namun tetap menghadirkan performa kencang tanpa kompromi.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
Hasil benchmark ROG Phone II

Begitu dahsyatnya performa ROG Phone II ini sampai diakui oleh media dan youtuber di kolong jagat ini, bahkan website benchmarker terkenal Antutu yang banyak digunakan acuan para reviewer terus memajang The Real Smartphone Gaming ROG Phone II dengan menyabet No.1 sebagai smartphone dengan performance terbaik mulai dari bulan Agustus 2019 ~ Februari 2020. Selama 7 bulan berturut - turut tidak ada smartphone premium dan gaming merk lainnya yang mampu menggoyahkan singgasana No.1 dari ROG Phone II.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
No.1 Best Perfomance Phones versi Antutu mulai Agustus 2019 ~ Februari 2020

Tidak hanya cepat.....dukungan penuh dari sistem pendingin merupakan salah satu rahasia yang bikin performa ROG Phone II kencangnya tetap stabil. Tidak heran bila kestabilan perfomance yang diraih berkat banyaknya teknologi sistem pendingin yang mampu mendinginkan semburan hawa panas yang dihasilkan oleh SoC CPU-GPU, RAM dan ROM, Apa saja teknologi sistem pendinginnya, yaitu :
1. ROG Phone II merupakan satu-satunya smartphone gaming di dunia dengan memiliki sistem pendingin empat level.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
Sistem Cooling dengan 4 level

2. ROG Phone II merupakan satu-satunya smartphone gaming di dunia yang memiliki sistem pendingin aktif tambahan, yaitu aksesoris kipas eksternal AeroActive Cooler II. Aksesoris ini adalah sebuah pendingin aktif yang dapat dipasang di ROG Phone II. AeroActive Cooler II membuat ROG Phone II semakin dingin dan performanya dipastikan tidak mengalami throttling akibat suhu yang terlalu panas. Bahkan faktanya ROG Phone II merupakan smartphone gaming dengan performa paling stabil dan mampu mempertahan clockspeed di 2,96 GHz secara terus menerus saat digunakan untu bermain PUBG Mobile.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
aksesoris dan pendingin aktif AeroActive Cooler II

3. ROG Phone II menerapkan teknologi 3D Vapor Chamber yang mana desain sistem pendingin ini menghubungkan heatsink yang menjalar dari sumber panas hingga ke bagian ventilasi di belakang bodi smartphone gaming ini. Canggihnya lagi ventilasi tersebut sebagai sarana untuk menyalurkan panas yang dihasilkan dari setiap komponen di ROG Phone II hingga dilepaskan dengan sangat baik dan tidak terperangkap di dalam bodi smartphone gaming ini.

Tentu sangat menyenangkan bermain game dengan smartphone game ROG Phone II, suguhan perfomance yang tidak tertandingi memberikan kenyamanan bermain game apapun terasa smooth dan tidak ada kendala bila dibuat main game terus menerus berkat dukungan sistem pendingin yang mumpuni sehingga tidak terjadi penurunan performa.

Be GAMER Berkat Layar Terbaik Untuk Gaming
Sebagai visualisai yang terus dipandang oleh mata para gamer ROG Phone II didesain menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms, dengar - dengar satu-satunya smartphone gaming yang menggunakan layar refresh rate 120 Hz dengan respon time tercepat saat ini.
Apa manfaat dari layar dengan refresh rate 120 Hz, tentunya semakin tinggi refresh ratenya semakin halus tampilan gamenya, setiap moving tampilan game tidak terasa lambat moving frame per secondnya. Untuk response time 1 ms memberi kecepatan response layar dalam menerima perintah touch pada layar, kecepatan response time ini sangat penting buat para gamer agar setiap melakukan action tidak sampai ketinggalan oleh para musuhnya.
Bahkan layar AMOLED yang dipasang bukan kaleng - kaleng banyak teknologi layar mutakhir yang disematkan mulai dari dukungan teknologi 10-bit HDR, layar yang memiliki deviansi warna atau Delta E < 1, serta memiliki tingkat reproduksi warna pada color space DCI-P3 sebesar 100%. Artinya, konten di dalam game akan ditampilkan sesuai dengan apa yang developer game ingin hadirkan.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
Layar Amoled 120Hz reponse time 1ms adalah layar terbaik

Tidak hanya memiliki refresh rate yang tinggi, layar ROG Phone II juga memiliki responsif yang sangat cepat. Memiliki touch sampling rate 240Hz, didukung pipeline khusus untuk sistem layar sentuhnya, serta optimalisasi khusus pada framework Android, menjadikan layar ROG Phone II memiliki waktu respon paling cepat yaitu hanya 49 ms di refresh rate 120Hz. Angka tersebut merupakan waktu respon layar tercepat yang ada saat ini dan tentu saja akan membuat gamer memiliki respon yang lebih baik di dalam game yang dimainkan.

Be GAMER Berkat Baterai Besar & Charging Lebih Cepat
Ngomong - ngomong baterai kalo sedang main game pasti paling malas bila baterai cepat habis, jadi tersita waktunya menunggu baterainya kembali penuh. Nah...di ROG Phone II hadir dengan baterai berkapasitas sangat besar yaitu 6.000 mAh, kapasitas terbesar yang ada untuk kategori smartphone gaming saat ini. Begitu perhatian sekali dengan kebutuhan baterai yang besar diharapkan gamer bisa leluasa dan nyaman saat bermain game tidak perlu risau smartphonenya cepat kehabisan baterai.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
Baterai besar juga didukung teknologi pengisian ROG hyper charge dan QC 4.0

Dari hasil uji internal kapasitas baterai yang besar bikin Phone II dapat menjalankan game QQSpeed selama 10.3 jam, Kings of Glory selama 7.5 jam, dan PUBG Mobile selama 7.1 jam. Dengan kata lain, ROG Phone II dapat menemani gamer bermain game hampir seharian.
Berbanding lurus...apabila kapasitas baterainya yang besar pasti baterainya akan lama habisnya bila dipakai terus, yang bikin malas pasti waktu chargingnya juga butuh waktu yang lama.
Untuk menghindari lamanya waktu charging pada ROG Phone II sudah dilengkapi dengan HyperCharge Technology yang mampu mengisi 4.300 mAh hanya dalam waktu 56 menit menggunakan charger khusus berdaya 30W. Gamer juga dapat menggunakan charger lain yang mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 4.0.

Be GAMER Berkat Side Charge Port
Oh yaa...ada lagi urusan power yang bikin smartphone ROG Phone II ini bikin jatuh cinta, berkat desainnya yang pro gamer dimana satu-satunya smartphone gaming yang dirancang khusus untuk kenyamanan bermain game. Semua smartphone apabila dibuat main game terbaik pasti identik posisi smartphonenya dengan orientasi landscape. Kenapa begitu ? karena smartphone dengan orientasi landscape menjadikan kedua telapak tangan kanan dan kiri lebih nyaman saat memegangnya, begitu juga jari - jemarinya  lebih  leluasa dalam mengendalikan tombol - tombol pada layar maupun kontroler.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
Side Charge port beri kenyamanan saat main game

Kenyamanan main game bisa didapat dengan orientasi landscape, namun ada masalah bila kondisi charging baterai yang sangat mengganggu sekali kabelnya. Hal kecil seperti ini kalau di smartphone gaming lainnya bakal menjadi masalah karena sangat terganggu tangan kanannya saat main game sambil charge. Masalah ini tidak berlaku di ROG Phone II karena didesain memiliki Side-Charged Ports yang memungkinkan gamer tetap mengisi daya smartphone ini melalui port USB Type-C yang berada di bagian samping bodinya.

Be GAMER Berkat Fitur Gaming Yang Mumpuni
Smartphone gaming harus memiliki fitur gaming yang lengkap layaknya konsol game dan itu bisa ditemukan hanya ada di ROG Phone II yaitu AirTrigger II. Fitur gaming yang merupakan pengembangan dari ROG Phone pertama ini memiliki respon yang jauh lebih cepat serta dilengkapi dengan gesture tambahan yang cukup signifikan. Gamer dapat memanfaatkan fitur AirTrigger II untuk memudahkan mereka ketika bermain game apapun. AirTrigger II kompatibel dengan semua game yang ada di Android dan dapat diatur langsung melalui GameGenie.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
Air Trigger II fitur keren dalam pengontrolan game

Fitur Dual Surrounding Vibration merupakan sistem getaran ( vibration ) ganda yang memungkinkan gamer bisa merasakan sensasi getaran 3D, misal saat main game mobil balap Asphalt 9 loncat dari ketinggian terus jatuh dijalan menjadikan getaran di smartphone terasa sangat keras bagaikan memegang kemudi mobil balap sebenarnya. Simulasinya bisa lihat video dibawah ini :

Fitur GameGenie pada ROG Phone II membantu para gamer agar dapat memaksimalkan fungsi gaming lewat fitur gaming eksklusif tersebut. Dengan GameGenie memungkinkan gamer untuk memantau performa smartphone, memanfaatkan fitur macro, melakukan perekaman hingga melakukan live streaming.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
Fitur Game Genie dan Armoury Crate, tool utama dalam ROG Phone II
Yang penting juga GameGenie telah terintegrasi dengan fitur Armoury Crate, yang mana fitur gaming ini merupakan pusat kontrol ROG Phone II untuk lebih memaksimalkan fitur gamingnya. Layaknya portal game semua game yang sudah terinstall di ROG Phone II akan ditampilkan di Armoury Crate dan gamer dapat mengatur performa masing-masing game sesuai dengan kebutuhan...CANGGIH !!.

Be GAMER Berkat Audio Gaming Keren
Pada audio ROG Phone II dilengkapi dengan sistem audio kualitas terbaik di kelasnya, bahkan desain speaker Dual Front Facing Speaker yang mendukung teknologi Dual NXP, APT-X, Hi-Res Audio hingga Outdoor Mode memberi jaminan kenyamanan telinga para gamer.

Tidak masalah audio portnya masih menggunakan kabel, padahal sekarang teknologi wireless audio sudah ada, pada ROG Phone II masih tetap menyediakan port audio jack 3,5mm yang sangat penting untuk sensitiftas latency saat main game, dengan begitu saat main game dipadu dengan headset audio sistem kabel tidak akan menggangu kinerja dari sistem.

Posisi landscape saat main game, untung saja ada side port pada aero active cooler II yang menyediakan port power dan audio 3,5mm yang sangat membantu gamer agar tidak terganggu tangannya saat bermain game.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
Dual speaker front dan side port jack audio 3,5mm sensasi menghasilkan audio kebih maksimal

Be GAMER Berkat Desain Wi-Fi Yang Maksimal
Pada ROG Phone II juga dilengkapi dengan empat antena Wi-Fi 802.11ad yang merupakan teknologi WiFi terbaru yang menggunakan frekuensi bebas inteferensi 60 Hz dan bisa melewatkan throughput data hingga 7 Gbps. Penempatan posisinya juga diperhitungkan secara detail sehingga tidak akan tertutup tangan saat bermain game. Hal tersebut memungkinkan bisa menerima sinyal dengan baik dan tidak akan membuat sesi bermain game menjadi terganggu.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
4 antena wifi menunjang penangkapan signal dari hotspot

Be GAMER Berkat Aksesoris Gaming Yang Lengkap
ROG Phone II adalah smartphone gaming yang berbeda dengan smartphone gaming merk lainnya,  meskipun spesifikasi dan fitur ada yang sama namun aksesoris yang mendukungnya ROG Phone II adalah juaranya. Salah satu contoh adalah sistem pendingin aktif tambahan yang sangat keren AeroActive Cooler II yang sekarang mulai ditiru oleh smartphone gaming merk lainnya.
Be Gamer Dengan ROG Phone II
Aksesoris premiun dan keren spesial untuk ROG Phone II
Tidak hanya AeroActive Cooler II saja, pada ROG Phone II memiliki banyak aksesoris gaming premium yang bakal memberi pengalaman main game menjadi lebih baik. Koneksi aksesoris - aksesoris hanya bisa dihubungkan melalui Side-mounted Port dan itu hanya bisa digunakan di ROG Phone II, berikut aksesoris - aksesoris tambahannya :

1. TwinView Dock II
TwinView Dock II merupakan aksesoris berupa layar tambahan dengan refresh rate 120 Hz untuk ROG Phone II. Ada beberapa game yang telah mendukung aksesoris ini contohnya Asphalt 9, dengan aksesoris keren ini diharapkan gamer dapat melihat antarmuka khusus yang tidak tersedia di smartphone gaming lainnya. Selain sebagai display tambahan aksesoris yang keren ini juga berperan sebagai pendingin karena sudah ada fan dibawahnya dan sebagai powerbank yang bisa menghantarkan power charge dengan kapasitas 5.000 mAh.

2. Kunai Gamepad
Kunai Gamepad memungkinkan ROG Phone II hadir dengan kontrol fisik layaknya game console. Kunai Gamepad dilengkapi dengan tombol analog dan bumper fisik yang sangat cocok untuk gamer yang gemar bermain game sepakbola, action, fighting atau RPG. Dengan dipadukan desktop docking kunai game pad juga bisa berfungsi sebagi joy stick kontrol layak bermain play station / nintendo.

3. Desktop Docking
Dengan desktop docking memungkinkan ROG Phone II bisa terhubung ke monitor atau televisi sebagai layar tambahan yang bikin layar makin luas dan lega. ROG Phone II layaknya berfungsi seperti CPU, cukup dengan ditancapkan pada desktop docking plus ada layar monitor tambahan. Fungsi ROG Phone II beralih menjadi sebuah perangkat layaknya komputer yang bisa bekerja sama dengan mouse, keyboard, speaker aktif, LAN, memori, dll.

Be CREATIVE
Be Creative Dengan ROG Phone II
ROG Phone II selain perfomancenya yang sudah diakui dunia, tidak dinyana sensor kamera yang canggih dan aksesoris premiumnya yang begitu melimpah bisa menjadikan ROG Phone II punya potensi digunakan untuk sesuatu hal yang kreatif. Itulah manfaat dari kamera yang canggih yang merubah fungsi ROG Phone II yang sebelumnya adalah smartphone gaming berubah menjadi sebuah perangkat yang menunjang kreatifitas dan aksesoris ROG desktop docking menjadikan pra sarana layaknya komputer gaming dengan fitur melimpah agar tetap kreatif menghasilkan karya

Be CREATIVE Berkat Kamera Yang Canggih
ROG Phone II sebagai smartphone gaming tidak melulu sisi gamingnya saja yang di kedepankan, karena fungsi smartphone gaming ini bisa dipakai juga untuk smartphone daily driver oleh karena itu pada sisi kamera harus juga yang terbaik. Oleh karena itu pada ROG Phone II sudah dibekali dengan sensor kamera berkualitas tinggi besutan dari SONY. Kamera utama di ROG Phone II menggunakan modul dan spesifikasi sensor yang sama dengan smartphone premium Zenfone 6 yaitu sensor Sony IMX586 beresolusi 48MP serta sensor dengan lensa ultrawide beresolusi 13MP.
Be Creative Dengan ROG Phone II
Kamera canggih pada ROG Phone II
Kamera utama di ROG Phone II juga memiliki fitur teknologi HDR+ yang memungkinkan pengambilan gambar berkualitas tinggi pada kondisi minim cahaya. Fitur canggih lainnya adalah video stabilizer yang mumpuni mendukung perekaman video 4K 60fps dan juga sangat stabil tanpa ada hand shake. Video stabilizer sangat penting bila ingin menghasilkan footage/video berkualitas tinggi, tanpa perlu repot menggunakan gimbal lagi.

Sementara itu kamera depannya menggunakan sensor 24MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash serta diposisikan secara khusus agar optimal untuk live streaming. Dengan demikian, gamer tidak perlu menggunakan kamera eksternal atau perangkat lainnya untuk melakukan live streaming.

Be CREATIVE Berkat Desktop Docking Yang Fungsionalitas
Untuk gaming perangkat desktop docking lebih lengkap dengan menggunakan layar yang besar, ada mouse + keyboard gaming tambahan yang smooth, akurat dan tactile, terakhir tidak ketinggalan headset gaming dengan audio yang dahsyat menjadi sensasi berbeda bermain game layaknya di komputer.
Dengan perangkat yang ada sangat berguna untuk beraktifitas yang menunjang kreatif dengan memanfaatkan layar yang luas, ada mouse + keyboard memberi kenyamanan untuk aktifitas mengetik, update media sosial atau browsing internet. Begitu juga untuk photo dan video editing, data hasil rekaman video / photo di ROG Phone II tidak perlu ribet ditransfer lagi ke laptop / cpu cukup langsung colok di desktop docking semua data bisa langsung bisa diedit. Enaknya lagi dengan memanfaatkan luasnya layar cukup nyaman untuk digunakan area kerja, karena aplikasi yang digunakan pasti banyak tool, timeline yang sangat membutuhkan area pada layar yang luas demi kenyaman bekerja dan itu sangat terbantu dengan layar landscape yang besar.
Be Creative Dengan ROG Phone II
Port lengkap pada desktop docking ROG Phone II
Duet ROG Phone II dengan Desktop docking yang begitu melimpah port I/O -nya, layaknya sebuah komputer yang siap ditancapi berbagai perangkat eksternal yang menjadikannya seperti perangkat komputer pada umumnya. Untuk kelengkapan port I/O-nya adalah sebagai berikut :

INPUT :
– DisplayPort 1.3
– USB 3.0 Micro-B
– SD Card (support SDXC up to 2TB class 10)
– 4 x USB 3.1 Gen1 Type-A
– 3.5mm microphone
– 10/100/1000Mbps RJ45 Gigabit LAN
– USB Type-C power

OUTPUT :
– HDMI 2.0
– DisplayPort 1.3
– 3.5mm combo (Headphone + S/PDIF)

The real smartphone gaming ROG Phone II saat ini masih terbaik untuk kelas smartphone gaming, selain perfomance dan fiturnya yang keren semakin lengkap lagi berkat dukungan aksesorisnya yang super lengkap. Aksesoris desktop docking ini bisa dibeli terpisah di toko online yang terpercaya kisaran 2,9 juta, bahkan bila anda seorang sultan bisa langsung beli dengan harga 21,9 jutaan dalam satu paket lengkap di Tas koper ASUS ROG yang namanya ROG Phone II Super Pack.
Be Gamer - Be Creative Dengan ROG Phone II
ROG Phone II Super Pack source : Asus Singapore

#ASUSROGID #ASUSROGPhoneII #SmartphoneGamingPalingKeren

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)