Apa itu SmartPoin? Pelajari dan Dapatkan Berbagai Hadiah Menarik

Apa itu Smartpoin ? Untuk pengguna setia SmartFren pasti tidak asing lagi dengan promo yang satu ini. Begitu banyaknya penyedia jasa internet yang tumbuh saat ini, menuntut perusahaan-perusahaan operator telekomunikasi terus membuat berbagai inovasi untuk menarik pelanggan. Salah satu yang banyak digemari oleh masyarakat saat ini adalah SmartPoin. Promo tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah dan voucher menarik yang bisa dimanfaatkan oleh masing masing pengguna Smartfren.

Apa Itu Smartpoin ?
Apa itu smartpoin? Smartpoin adalah bentuk reward atau apresiasi yang diberikan kepada pelanggan atas loyalitas pelanggan setia Smartfren baik Prabayar maupun pascabayar. Apresiasi ini diberikan kepada konsumen dalam bentuk smartpoin yang dapat dikumpulkan dan diakumulasikan dalam beberapa jumlah tertentu. Setelah dikumpulkan menjadi beberapa jumlah poin,  smartpoin tersebut dapat ditukarkan dengan beberapa  hadiah menarik.
smartpoin smartfren

Smartpoin dapat digunakan oleh siapa saja tanpa melalui proses pendaftaran terlebih dahulu. Selain itu, untuk mengikuti program ini juga tidak membutuhkan tambahan biaya khusus yang harus dibayarkan oleh pelanggan. Dalam penggunaan SmartPoin ini juga tidak lepas dengan istilah Token. Token merupakan kesempatan yang digunakan untuk “memutar poin” SmartPoin melalui aplikasi Mysmartfren.

Token tersebut akan didapatkan oleh pelanggan setelah melakukan pembelian penggunaan layanan aplikasi Mysmartfren dengan jumlah nominal minimal adalah Rp 100 saja. SmartPoin juga bisa didapatkan oleh pelanggan pada saat melakukan perpanjangan paket otomatis. Dari kasus tersebut muncul pertanyaan kapan pelanggan akan mendapatkan token dan SmartPoin?.

Dari informasi website smartfren, Token dan SmartPoin akan didapatkan oleh pelanggan setelah menggunakan layanan smartfren baik setelah pembelian paket internet, SMS, isi ulang EVO, perpanjangan paket otomatis dan lain sebagainya. sedangkan SmartPoin akan ditampilkan pada setiap halaman ketika sedang membuka SmartPoin. Begitu juga dengan riwayat pertukaran SmartPoin dapat dilihat dengan mengklik “detail” pada halaman info  SmartPoin.

Yang pasti jawaban tentang apa itu SmartPoin? Dapat disimpulkan bahwa SmartPoin merupakan program atau promo yang diberikan  kepada pelanggan setia Smartfren. Dengan begitu, untuk mendapatkan promo smartphone anda harus menggunakan produk smartfren beserta mengunduh aplikasi smartfren. Setelah itu, anda bisa mendapatkan SmartPoin dan menukarkan pin tersebut dengan hadiah-hadiah menarik. 

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)