Asus VivoBook S14 S433 " Laptop Keren Dari ASUS Untuk Kawula Muda "

Mau cari laptop mileneal yang stylish dan kekinian, tunggu saja laptop besutan ASUS yang keren satu ini. Kebetulan dalam waktu dekat ini ASUS akan meluncurkan seri laptop dari VivoBook series yaitu Asus VivoBook S14 S433. Laptop ini didesain khusus untuk kawula muda yang aktif dan enerjik, karena disokong oleh Intel Core 10th Gen Processor dan juga laptop ini lebih gesit dari seri pendahulunya sekaligus juga lebih hemat baterai. Ditambah dengan ukuran bodinya yang ringkas, laptop ini dipastikan dapat diandalkan sebagai perangkat komputasi sehari-hari dan memastikan penggunanya tetap dapat produktif baik di dalam maupun di luar rumah.
Asus VivoBook S14 S433 " Laptop Keren Dari ASUS Untuk Kawula Muda "
“ Anak muda ingin tampil berbeda....Mereka tidak hanya sekadar ingin memiliki laptop canggih dan dapat menunjang produktivitas, tetapi juga yang menuh gaya, Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari ASUS VivoBook dan seri terbarunya kali ini akan membawakan performa terbaik ditambah dengan desain yang pastinya akan menarik bagi kawula muda ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. ”

PERSONALITY DAN STYLISH
Pada warna.....VivoBook S14 S433 memberikan opsi sebanyak empat pilihan warna yang cukup menarik. Bagi mereka yang memiliki kepribadian berwarna dan tegas bisa memilih warna Gaia Green atau Resolute Red. Sementara bagi mereka yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy Silver atau Indie Black. Dengan banyaknya pilihan warna, pengguna dapat menyesuaikan seleranya dengan tampilan laptopnya sehingga VivoBook S14 S433 akan terasa lebih personal.
Asus VivoBook S14 S433 " Laptop Keren Dari ASUS Untuk Kawula Muda "

Pada bagian belakang layar laptop ini juga mengalami perubahan, dimana desainnya kini lebih simpel. Seperti sebuah kanvas kosong, pada desain bagain belakang layar laptop ini memang sengaja dihadirkan agar penggunanya dapat membuat VivoBook S14 S433 lebih unik lagi sesuai dengan kepribadiannya. ASUS bahkan telah menyediakan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan di laptop ini, khususnya bagian belakang layarnya.

Untuk dimensi VivoBook S14 S433 juga memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk ukuran laptop dikelasnya. Bobotnya cukup ringan cuma 1,4 kilogram dan ketebalannya cukup tipis hanya 15,9 mm, yang bikin laptop ini dengan mudahnya dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun. VivoBook S14 S433 sangat cocok untuk mereka yang aktif dan mobile, serta dapat diandalkan di manapun.

SEMAKIN PRODUKTIF DENGAN PERFOMANCE MUMPUNI
Dengan sokongan tenaga prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Pada sisi grafis ditenagai oleh si hijau dari NVIDIA GeForce MX250 dan tidak ketinggalan pada storage penyimpanan disokong oleh PCIe SSD yang sangat cepat. Dengan begitu VivoBook S14 S433 tidak hanya tampil sebagai laptop penuh gaya, tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas.

EKSPRESIKAN JIWA MUDAMU
ASUS juga menghadirkan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan pengguna ke VivoBook S14 S433 sehingga membuatnya lebih tekesan personal serta penuh kebebasan, sesuatu yang sangat lekat dengan jiwa para kawula muda. Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual asal Jakarta tersebut akan menghadirkan desain stiker eksklusif khusus untuk pengguna VivoBook S14 S433.
Asus VivoBook S14 S433 " Laptop Keren Dari ASUS Untuk Kawula Muda "

Stiker eksklusif karya Muklay akan tersedia untuk pembelian VivoBook S14 S433 di Indonesia. Selain itu, terdapat juga stiker unik lainnya yang telah disediakan di setiap paket penjualan VivoBook S14 S433.

Tidak hanya stiker, ASUS juga menyiapkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. Bekerjasama dengan Billionaire’s Project, T-shirt eksklusif tersebut akan dijual melalui channel online dan hasilnya akan disumbangkan untuk membantu upaya pemberantasan wabah COVID-19. 
Asus VivoBook S14 S433 " Laptop Keren Dari ASUS Untuk Kawula Muda "

Billionaire’s Project sendiri merupakan apparel brand asal Jakarta yang digagas oleh sekelompok pemuda. Didirikan pada tahun 2019, Billionaire’s Project fokus pada bidang pakaian yang menawarkan desain unik untuk kawula muda. Hingga saat ini Billionaire’s Project telah merilis sejumlah desain pakaian serta menjalin kolaborasi dengan berbagai seniman termasuk Muklay.

sumber :
PR ASUS

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)