Paket Kuota MIFI 4G Paling Murah

Di era digital saat ini yang semuanya serba gadget pasti hampir semua orang tentunya membutuhkan paket internet supaya bisa melakukan streaming, browsing, bermain game secara online dan menjelajahi internet secara lancar tanpa adanya hambatan loading. Untuk memenuhi kebutuan paket internet tersebut tentunya membutuhkan kuota internet murah 4G yang bisa didapatkan dan itu salah satunya dengan provider internet yaitu Smartfren.
Paket Kuota MIFI 4G Paling Murah
sumber : smartfren.com
Walaupun sebagian orang belum mengetahui bahwa Smartfren saat ini tidak hanya menyediakan provider CDMA saja, akan tetapi juga telah menghadirkan pelayanan kuota internet 4G LTE yang dapat diakses untuk handphone Android. Selain itu paket internet game Smartfren juga bisa dapatkan dan yang pasti harga yang ditawarkan jauh lebih bersahabat bagi para gamers.

Bagi Anda pengguna mifi yang suka share koneksi data rame-rame, ada juga penawaran paket kuota mifi 4G yang paling murah dan bisa dinikmati sepuasnya, yaitu seperti berikut:
  1. Paket Harian, Untuk paket harian yang ada pada mifi 4G Smartfren ini Anda bisa menikmati total kuota 30 MB yang bisa dinikmati untuk bermain game, mengakses internet ataupun yang lainnya. Paket harian 30 MB ini hanya cukup mengeluarkan biaya Rp2.000. jika sekiranya merasa kurang dengan paket harian ini, maka bisa menggunakan paket  Smartfren yang lainnya. Karena Smartfrend banyak menawarkan paket kuota dengan harga murah.
  2. Paket Mingguan, Untuk paket mingguan ini ada 2 varian yang bisa Anda pilih, yaitu untuk 4 GB selama 7 hari hanya cukup membayarnya sebesar Rp10.000. sementara untuk paket 5 GB 11 hari hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp20.000. akan tetapi untuk kuota tersebut akan dibagi-bagi pada beberapa jenis kuota data yaitu untuk kuota malam dari pukul 01.00 WIB hingga 04.59 WIB.
Masih ada banyak paket kuota yang bisa Anda temukan di Smartfren dan yang pasti untuk harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan provider yang lainnya. Oleh karena itu apabila Anda menginginkan paket kuota yang murah dari jaringan 4G untuk bermain game, browsing, streaming ataupun kegiatan internet yang lainnya maka Anda bisa memilih paket kuota yang ditawarkan Smartfren.

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)