Suka Merk Samsung dan Mau Beli ? Coba Deh Kunjungi Di blibli.com

Samsung sudah lama merajai pangsa pasar elektronic di seluruh dunia dan terutama di Indonesia, Samsung bisa dibilang brand terkenal yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Samsung merupakan produsen barang elektronik mulai dari smartphone, kulkas, led TV, tablet, smartwatches, Audio, mesin cuci, AC, microwave dan lain-lain. Sebagai produsen barang elektronik merk samsung mulai menarik minat banyak konsumen di indonesia, contohnya bagi arifdoit kalau mau cari LED TV pasti dalam pikiran merujuk ke merk samsung, teman - teman di kantor setiap cari smartphone merujuk dahulu ke merk samsung galaxy dan banyak mindset yang masuk tertuju ke merk samsung, istri ku idamanya kulkas harus pakai merk samsung, mungkin kena demam K-POP kali 😀😀😀.
Suka Merk Samsung dan Mau Beli ? Coba Deh Kunjungi Di blibli.com
Nah...bagi pemirsa yang lagi kepincut / mindset dengan merk samsung selain membeli ke toko elektronik secara langsung ada nih cara membeli barang elektronik secara online yaitu di blibli.com. Kenapa kok beli di blibli.com, ini sih alasannya :

1. Lengkap
Ternyata segala barang elektronik merk samsung bisa didapatkan di blibli.com bahkan ada microsite khusus untuk barang elektronik merk samsung yang ada 11 golongan barang elektronik ...... sangat lengkap kan 😍😍😍.

2. Pembelian Mudah
Proses pemilihan barang sampai ke tahap pembayaran sangat mudah, apalagi metode pembayaran sangat banyak piliihannya....Eh ada yang lupa mau di cicil pembayarannya juga bisa loh.

3. Harga Bersaing
Di blibli.com urusan diskon dikasih lumayan gede-gede karena itu harga di blibli.com lumayan bersaing dengan toko online lainnya.

4. Layanan 24 Jam
Pembeli adalah raja apabila ada pengaduan dari konsumen mengenai permasalahan dengan barang yang dibeli, pelayanan kurang memuasakan harus bisa dilayani dengan baik. Di blibli.com menerima pengaduan apapun selama 24 jam yang bisa berupa email dan telpon bebas pulsa.
Suka Merk Samsung dan Mau Beli ? Coba Deh Kunjungi Di blibli.com


source :
https://www.blibli.com/anchor/samsung

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)