Spesial Harbolnas 12.12 Asus Luncurkan Zenfone 4 Selfie Lite ZB520KL

Spesial Harbolnas 12.12 Asus Luncurkan Zenfone 4 Selfie Lite ZB520KL
12 Desember 2017 Pada gelaran harbolnas ( Hari Belanja Online Nasional ) sejumlah produsen gadget terkemuka ikut meramaikan kehadiran perangkat-perangkat terbarunya ke pasaran dan salah satunya dari ASUS Indonesia. Tepatnya hari ini 12 Desember 2017, ASUS menghadirkan varian smartphone terbarunya dari lini yang midle yang banyak digandrungi banyak lapisan masyarakat.
Varian ini adalah ZenFone 4 Selfie Lite ZB520KL, yang merupakan varian terakhir dari seri ZenFone Selfie yang dihadirkan di pangsa pasar Indonesia di tahun 2017, untuk melengkapi varian zenfone 4 selfie tertinggi yaitu ZenFone 4 Selfie Pro yang merupakan perangkat smartphone selfie terbaik di kelasnya, serta ZenFone 4 Selfie yang menawarkan pengalaman berswafoto terbaik dengan harga yang rasional. Di hari harbolnas ASUS ZenFone 4 Selfie Lite ini hadir secara eksklusif di Lazada, tepat di pergelaran Harbolnas 12.12.
“ Kemampuan pengguna dalam melakukan pembelian perangkat smartphone berbeda-beda. Tetapi pengguna dengan anggaran terbatas pun tetap ada yang membutuhkan smartphone khusus selfie, untuk itu kami menghadirkan ASUS ZenFone 4 Selfie Lite. Model ini sangat pas untuk pengguna Indonesia yang gemar berfoto ” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. 
Kamera 16 MP Depan dan Belakang
ASUS ZenFone 4 Selfie Lite memiliki dua buah kamera mumpuni, kamera satu resolusi 16MP sebagai kamera utama di bagian belakang dan kamera 2 resolusi 16MP sebagai kamera selfie di bagian depan. Uniknya 2 kamera ini memiliki resolusi yang sama, namun sebenarnya kedua kamera tersebut masing-masing memiliki karakteristik yang sedikit berbeda satu sama lainnya.
Spesial Harbolnas 12.12 Asus Luncurkan Zenfone 4 Selfie Lite ZB520KL
Pada kamera belakang ZenFone 4 Selfie Lite memiliki aperture f/2.0 dengan focal length 27 mm. Memiliki sudut pandang atau field of view seluas 77.5°. Untuk kamera depannya lebih ditujukan untuk pengguna swafoto, punya focal length 26 mm dengan sudut pandang yang sedikit lebih luas, yakni 80°. Dengan sudut pandang yang lebih luas tujuannya tentu agar lebih banyak objek yang bisa ditangkap dalam frame. 

Baterai 4.000 mAh Bisa Selfie Seharian
ASUS ZenFone 4 Selfie Lite menggunakan CPU quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 425 berbasis ARM Cortex A53 yang bekerja pada kecepatan hingga 1,4 GHz. CPU ini merupakan prosesor yang menawarkan performa cukup baik untuk memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari. Dari sisi grafis, smartphone ini diperkuat dengan GPU Qualcomm Adreno 308 yang sudah mendukung OpenGL ES 3.0 dan juga cukup mumpuni untuk bermain atau menjalankan aplikasi grafis ataupun memutar multimedia resolusi HD dengan lancar.
Spesial Harbolnas 12.12 Asus Luncurkan Zenfone 4 Selfie Lite ZB520KL

Unggulan lainya yang menarik dari ZenFone 4 Selfie Lite adalah Triple slot SIM - MicroSD dan kemampuannya baterainya yang awet saat digunakan sehari - hari untuk aktivitas foto-foto tanpa khawatir cepat kehabisan baterai, karena baterainya yang digunakan berkapasitas sebesar 4.000 mAh.

Spesifikasi
Spesifikasi Zenfone 4 Selfie Lite ZB520KL


source :
PR Asus
https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-4-Selfie-Lite-ZB520KL/

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)