Sekilas Zenfone 9 Yang Launching 17 November 2022

ASUS Indonesia akan meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Zenfone 9 pada 17 November 2022. Seri Zenfone paling ringkas ini dirancang dengan beberapa upgrade yang signifikan dan banyak fitur unggulan untuk menghadirkan pengalaman ponsel flagship yang ultra-compact, ultra-stylish, dan ultra-speedy bagi pengguna di Indonesia.

Zenfone 9 ini di design ulang untuk menghasilkan tampilan yang premium dan berkelas, termasuk penggunaan high-grip texture yang memberikan kesan kokoh serta sertifikasi IP68 yang membuatnya tangguh. Dengan layar 5,9 inci, ponsel ini dirancang agar pas dengan ukuran tangan dan saku umumnya. Begitu juga performanya, sangat bisa diandalkan karena Zenfone 9 ditunjang oleh prosesor premium Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform.  

“Dengan sederet upgrade yang signifikan, Zenfone 9 adalah smartphone Zenfone paling powerful yang pernah diciptakan,” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Smartphone ini benar-benar memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen terkini, yakni yakni smartphone dengan fitur yang lengkap dalam tubuh yang ringkas. Zenfone 9 ini pun hadir dalam tampilan yang lebih eye-catching. Untuk itu, nantikan informasi lengkap dan kehadiran Zenfone 9 pada 17 November 2022.”  

Berikut sekilas beberapa fitur unggulan yang hadir di seri Zenfone 9 sebagai seri Zenfone ter-powerful dan ter-compact yang pernah ada: 

Performa Powerful
Zenfone 9 diperkuat prosesor flagship Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform untuk menghadirkan performa yang lebih smooth dan responsif. Walau performanya galak, ponsel ini tetap adem berkat teknologi cooling system yang sudah diperbaharui dengan vapor chamber berteknologi tinggi dan fitur penyebaran panas, sehingga memungkinkannya menghasilkan performa tinggi tanpa kenaikan suhu berlebihan. 

Desain Kompak
Dirancang sebagai ponsel yang ringkas, Zenfone 9 memberikan pengguna kemampuan untuk melakukan kontrol yang cepat dan mudah, bahkan hanya dengan satu tangan. ASUS merancang ponsel ini dengan layar 5,9 inci dengan panjang kurang dari 14,8cm dan lebar kurang dari 7cm sehingga bisa digenggam satu tangan dan muat di saku.  

Peluncuran Resmi di Indonesia
Bagi kamu yang sudah tak sabar ingin upgrade ke Zenfone 9, smartphone ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 17 November.  

Saksikan peluncuran resmi Zenfone 9 di Indonesia melalui siaran langsung di kanal Youtube dan Facebook ASUS Indonesia. Dapatkan kesempatan memiliki 2 unit Zenfone 9 secara cuma-cuma dengan mengikuti kegiatan yang dirancang spesial pada saat acara peluncuran. 

Terakhir nanti arifdoit bakal ngulik lebih detail tentang Zenfone 9 ditunggu yah.....

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)