Kelebihan Belajar Mandarin di LingoAce

Les bahasa Mandarin merupakan kebutuhan yang digandrungi banyak orang tua bagi anak-anak mereka. Bahkan bahasa mandarin didapuk sebagai salah satu bahasa dengan penutur terbanyak di dunia. Hal ini dapat membuka peluang bahasa Mandarin sebagai prasyarat dalam dunia pekerjaan.

Di lingkungan kerja saja tidak sedikit kesempatan kerja yang membutuhkan kemampuan bahasa Mandarin sebagai syarat utamanya. Oleh karena itu, tidak heran bila pengembangannya sejak dini harus diperhatikan orang tua. Salah satu tempat les Mandarin yang banyak dipercaya oleh orang Indonesia adalah LingoAce.

Kelebihan Belajar Mandarin di LingoAce

LingoAce punya banyak kelebihan di berbagai aspek, termasuk kurikulum, pengajar, sampai proses belajar yang digunakan.

1. Kelas Berukuran Kecil Untuk Meningkatkan Fokus Belajar
Dengan kelas berukuran kecil, anak-anak jadi lebih fokus dan mendapat perhatian penuh. Bila anak memilih kelas private, maka guru bisa memusatkan pengajaran tanpa ada intervensi dan mengajar lebih fokus. Sedangkan, kelas berisi maksimal enam anak memudahkan sosialisasi anak bersama temannya.

2. Pembelajaran dan Pekerjaan Rumah Menarik Serta Interaktif
Dengan usaha dalam kelas serta pemberian pekerjaan rumah menarik dan interaktif, pemahaman akan materi jadi makin meningkat. Segala model materi yang telah diterima dapat diingat dan diterapkan secara jangka panjang.

LingoAce memakai kombinasi antara elemen Mandarin dengan model media pembelajaran yang bervariasi. Beberapa diantaranya adalah multimedia, roleplay, sound effect, animasi, serta ilustrasi berbasis kreatif agar pekerjaan rumah jadi menarik.

Tidak hanya itu, guru-guru juga sudah memperoleh pelatihan efektif agar mampu bersosialisasi bersama anak-anak kapan saja.


3. Kelas Nyaman Bersama Materi Berkualitas
Kenyamanan dan pemakaian materi berkualitas di dalam kelas ingin mewujudkan stimulasi belajar imersif serta kondusif. LingoAce menggunakan durasi belajar optimal, yaitu selama 55 menit dan 25 menit untuk anak-anak lebih kecil.

Kapasitas belajar dilakukan sebanyak satu atau dua kali seminggu. Anak-anak dapat belajar mandiri atau didampingi orang tua dari rumah. Alokasi dan kepastian dapat ditentukan sendiri kemuian dikomunikasikan kepada LingoAce.

4. Proses Belajar dan Feedback Real-Time
Metode pembelajaran tidak hanya dilaksanakan melalui rekaman. Pengajaran dapat dilakukan secara real-time untuk menciptakan interaksi langsung antara murid dengan guru. Dengan begitu, penerimaan feedback dan evaluasi dapat dilakukan secara langsung agar anak cepat memahami sebaik mungkin.

5. Laporan Perkembangan Serta Playback Transparan
Orang tua adalah pihak yang diikutsertakan dalam laporan performa anak dalam bentuk detail dan menyeluruh. Pihak LingoAce akan menginformasikan kelebihan anak sekaligus kemampuan yang perlu dikembangkan lebih jauh. Playback kelas dapat diputar 24/7 kapan pun orang tua ingin mengaksesnya.

6. Pengembangan Platform Mandiri
Secara umum, LingoAce juga menggunakan hosting platform video sebagai pihak ketiga. Namun, ada juga platform yang dibangun sendiri agar pengalaman belajar yang diperoleh anak jadi jauh lebih optimal.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan LingoAce bagi kebutuhan belajar bahasa Mandarin dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin. Daftarkan anak sekarang di program free trial untuk merasakan langsung pengalaman kursus Mandarin yang memuaskan dan bermanfaat bagi kesuksesan anak.


You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)