Rogonoto Pool " Kolam Renang Nyaman Buat Keluarga "

Rogonoto Pool " Kolam Renang Nyaman Buat Keluarga "
Rogonoto Pool, Singosari Malang yang memiliki suasana alam yang adem dan tenang selama ini memiliki cagar budaya candi singosari yang sudah terkenal oleh wisatawan dalam negeri dan luar negeri. Dibalik megahnya wisata cagar budaya candi singosari, di daerah sekitar singosari ternyata memiliki potensi untuk dijadikan hiburan dan wisata keluarga di hari libur yaitu kolam renang kendedes dan kolam renang rogonoto. Salah satu kolam renang yang perlu dilirik sebagai hiburan santai bagi anak dan keluarga adalah kolam renang rogonoto pool. Penulis kali ini berkesempatan mengunjungi kolam renang Rogonoto Pool yang lokasinya sangat dekat dengan rumah penulis yang berada di randuagung, bila di tempuh dengan menggunakan sepeda motor membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit.

Dalam perjalanan menuju ke kolam renang setelah masuk ke gang masjid, penulis melewati rumah - rumah dengan suasana sekelilingnya banyak ditemukan hamparan sawah. Suasana persawahan yang kehijauan mampu menenangkan hati dan indah / sejuk dipandang mata yang ternyata saat itu juga bertepatan masa tanamnya padi. Sesampai di kolam renang rogonoto pool penulis sungguh terpana dengan kondisi bangunan yang begitu megah yang berada di tengah-tengah sawah dan juga tampak dari luar begitu tinggi bangunannya. Di depan kolam rogonoto pool di bawah bangunan yang terhindar dari hujan dan terik matahari pengunjung sudah dimanjakan dengan ketersediaan parkir motor yang cukup luas. Disarankan untuk berkunjung ke kolam renang rogonoto pool untuk menggunakan sepeda motor, boleh saja bawa mobil tapi parkirnya jauh dari kolam renang kurang lebih 300 meter dan juga jalan menuju ke kolam renang sangat kecil yang hanya bisa dilewati 1 mobil saja.
Selanjutnya penulis masuk ke dalam kolam renang sangat terkejut dan kagum dengan suguhan arsitektur bangunan yang modern dan bergaya hotel bintang lima, dimana banyak ditemui tanaman yang hijau, warna-warni pada cat bangunan yang fresh dan bikin betah pengunjungnya. Kondisi bangunan kolam renang yang cukup megah semakin lengkap dengan fasilitas di kolam renang rogonoto pool cukup lengkap, dimana fasilitasnya itu sebagai berikut :
  • Kolam renang outdoor cocok buat anak-anak karena memiliki kedalaman miring mulai 70 cm sampai dengan 120 cm
  • Kolam renang indoor cocok untuk dewasa karena memiliki kedalaman rata 120 cm berada di lantai 2.
  • Kolam renang outdoor memiliki 2 buah papan luncur.
  • Kolam renang outdoor memiliki air tumpah.
  • Fasilitas sewa ban.
  • Kantin dengan hidangan minuman dan makanan ringan.
  • WiFi Gratis
  • Tiap hari minggu ada suguhan music electone.
  • Musholla.
  • Kamar mandi dan kamar ganti.
  • Lemari / Locker
  • Ruang Meeting / Aula bila ingin disewa untuk acara khusus / spesial.
  • Program pelatihan renang dan diving.
Kenyamanan dan suasana yang asri terasa kental berada di dalam lingkungan kolam renang rogonoto pool, sangat cocok bagi keluarga yang ingin mendapatkan hiburan yang seru bagi anaknya. Kolam rogonoto pool juga bisa dipesan tempatnya bila ingin dipakai untuk acara sekolah, acara keluarga, ulang tahun, rapat dan lain-lain karena memiliki ruangan aula yang dibuat khusus untuk acara tersebut. Rogonoto Pool buka mulai jam 07.00 ~ 17.00 WIB dengan tiket masuk cukup murah hanya Rp 10.000,- bisa renang sepuasnya dan yang bagian tunggu digratiskan tanpa perlu bayar tiket masuk.

GALLERY

Rogonoto Pool " Kolam Renang Nyaman Buat Keluarga "

Rogonoto Pool " Kolam Renang Nyaman Buat Keluarga "

Rogonoto Pool " Kolam Renang Nyaman Buat Keluarga "

Rogonoto Pool " Kolam Renang Nyaman Buat Keluarga "


You might also like

6 comments

  1. kok sepi pengunjung gan di fotonya, pas hari kerja ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ambil video dan fotonya pas pagi awal mau buka jadi sepi, 2 kali kesana pas hari minggu ramai banget dan ada hiburan electonenya

      Delete
  2. Bisa jadi alternatif berenang jika di Malang full, tiketnya murah juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas ihwan .... perlu dicoba kolam renangnya

      Delete
  3. Kelihatannya keren.. jadi pengen ajak anak saya renang di sana.. buka sampai jam berapa mas..

    ReplyDelete

Jangan Nyepam Yah..:)