Serunya Acara Asus Road Show " Asus Challenge Your City " Di Surabaya

Serunya Acara Road Show " Asus Challenge Your City " Di Surabaya
Setelah diadakan di beberapa kota besar di indonesia akhirnya acara asus road show menyambangi kota pahlawan surabaya. Tanggal 1 Desember 2016 acara road show ini digelar dan lokasi acaranya ada di tengah kota tepatnya di hotel sheraton. Asus Challenge Your City nama acara ini yang secara garis besar merupakan pengenalan teknologi pada product asus yang sudah direlease, ramah tamah admin dan staff forum asus zentalk kepada zenfans dan media blogger di kota surabaya dan sekitarnya, tidak lupa yang bikin seru adanya kompetisi manneque challenge, photo on the spot dan writing kompetisi.
Serunya Acara Road Show " Asus Challenge Your City " Di Surabaya
Presentasi Pak Edo Jonathan

Serunya Acara Road Show " Asus Challenge Your City " Di Surabaya
Presentasi Asus ROG Strix
Diawali dengan pembukaan acara yang dibawakan oleh Public Relation Asus Indonesia Mbak Marisa Pratiwi dan dilanjutkan oleh Pak Edo Jonathan sebagai Product Marketing Asus Indonesia yang mempresentasikan produk Asus ROG, Asus Zenbook 3, Asus Zenbook Flip dan Asus Transformer Pro. Kali ini produk asus yang dipresentasikan mengenai teknologi, fitur, kualitas dan perfomance benar - benar sangat mengagumkan sampai peserta acara ada yang memberikan applause terutama produk notebook Asus ROG GL752VS, GL502VS dan " si tipis " Asus Zenbook 3 yang juga bikin penulis tertarik untuk gantikan notebook yang sekarang dipakai.
Setelah itu dilanjutkan dengan presentasi oleh mas Brama Setiyadi sebagai Digital Marketing and Community Asus Indonesia dengan produk asus zenfone 3 dan forum asus zentalk, namun kali ini penulis tidak bisa mengikuti presentasi mas brama dikarenakan waktunya berbarengan dengan sholat maghrib. Dilanjutkan dengan presentasi mbak marisa pratiwi dan mas advent jose mengenai pembagian 7 tim untuk kompetisi manneque challenge, foto on the spot dan writing kompetisi. 
Serunya Acara Road Show " Asus Challenge Your City " Di Surabaya
Isi Godie Bag
Waktu yang sangat terbatas harus dibagi agar target bisa selesai semua, setelah dibagi ke tiap peserta voucher makan dan goodie bag asus kebetulan penulis ada di Tim 2 yang terdiri 10 orang anggota. Bagian dari strategi Tim 2 langsung mencari tempat untuk pengambilan video manneque challenge, karena sudah dapat topi dan kaos harus dikenakan dalam pengambilan video. 
Serunya Acara Road Show " Asus Challenge Your City " Di Surabaya
Foto Bareng Tim 2
Setelah diskusi mengenai tema dan penentuan siapa kameraman - nya langsung tim 2 melakukan pengambilan video dan alhamdulillah cukup dengan 2 x pengambilan video sudah selesai. Setelah disetujui semua anggota Tim 2 selanjutnya mas Joe Saputra selaku kameraman dan editor video yang diberi tugas untuk memasukkan lagu khas manneque challenge, challenge ini agak santai karena masih banyak waktu sampai jam 23.00 WIB bagi tim 2 untuk upload videonya di instagram.
Tim 2 sementara berpencar sendiri - sendiri untuk makan malam dan mengikuti photo on the spot, setelah makan malam sesekali penulis ambil foto pada hidangan di meja sajian siapa tahu dapat momen yang tepat. Penulis selanjutnya keliling di hotel sheraton untuk dapatkan objek yang bagus dan tidak ketinggalan juga ambil objek foto diluar / depan hotel sheraton. Berikut beberapa foto yang sebagian di ikutkan photo competition :
Dalam kompetisi photo on the spot alhamdulillah penulis bisa selesaikan upload fotonya di instagram sebelum pukul 21:00 WIB dan acara selanjutnya adalah pengundian door prize berupa 10 asus zenpower + bumper dan voucher belanja. Pada undian door prize kali ini penulis tidak beruntung karena nomor urutnya tidak muncul sama sekali di tampilan proyektor....dalam hati kecil semoga pada kompetisi lainnya ada yang nyangkut. 
Serunya Acara Road Show " Asus Challenge Your City " Di Surabaya
Foto Bareng Zenfans & Zifu Surabaya

Serunya Acara Road Show " Asus Challenge Your City " Di Surabaya
Foto Bareng mas Brama Admin Zentalk Indonesia

Serunya Acara Road Show " Asus Challenge Your City " Di Surabaya
Mas Joe Saputra lagi edit video Mannequin Challenge Tim 2
Selesai sudah serangkaian acara Asus Challenge Your city di surabaya....sebelum keluar dari ball room, ada sesi foto - foto bersama peserta dengan tim Asus Indonesia dan tidak lupa pengambilan video manneque challenge seluruh peserta yang diambil videonya oleh mas advent jose. Terima kasih pada Asus Indonesia yang menempatkan acara Road Show " Asus Challenge Your City " di kota Surabaya, setidaknya Asus sudah berhasil mengumpulkan / kopdar para zenfans dan blogger surabaya dan sekitarnya.

Video

You might also like

0 Comments

Jangan Nyepam Yah..:)