Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh Dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh Dan Sporty Terbaik, Persaingan di industri mobil yang semakin marak di indonesia membuat semua produsen mobil terus berbenah dan berosolusi memberikan mobil yang terbaik bagi konsumennya. Dari semua mobil yang di produksi dan di lempar ke pangsa pasar pasti memberikan solusi akan kebutuhan konsumen terhadap mobil yang nyaman, tangguh, stylish, safety dan ekonomis. Nissan indonesia adalah salah satu produsen Mobil SUV Terbaik di Indonesia yang sudah lama berkecimpung pada dunia otomotif di indonesia, karena itu sekarang nissan indonesia menjadi produsen mobil yang tidak lagi dipandang sebelah mata akan kualitas produk mobilnya.
All New Nissan X-Trail

Salah satu jenis mobil SUV keluaran nissan indonesia yang membuat konsumen indonesia untuk tidak berpaling dengan merk lainnya adalah Nissan X-Trail. Nissan X-Trail adalah mobil berjenis SUV yang di desain untuk konsumen yang haus akan mobil dengan karakter yang kuat, nyaman, aman dan tangguh di segala medan. Berdasarkan info dari berbagai media Nissan X-Trail merupakan Mobil SUV Terbaik di Indonesia yang banyak meraih penghargaan bergengsi di indonesia dan internasional, antara lain :
  1. Indonesia Car Of The Year pada  ajang ICOTY Award Tahun 2014.
  2. Car of The Year pada ajang Auto Bild Award Tahun 2014.
  3. Most Favorite Car pada ajang Indonesian International Motor Show ( IIMS ).
  4. Best High SUV Gasoline pada ajang Otomotif Award 2015.
  5. Car Of The Year oleh China Mainstream Media Automobile Alliance Tahun 2014.
ICOTY 2014
source : dealernissanbali.com
Beberapa penghargaan yang telah diraih diatas merupakan bukti nyata bahwa Nissan X-Trail adalah kendaraan SUV terbaik saat ini yang banyak menjadi pilihan konsumen dan Media. Pasti konsumen dan media tidak salah dalam menentukan pilihannya kalau Nissan X-Trail sebagai salah satu Mobil SUV Terbaik di Indonesia saat ini, apa saja keunggulan dari mobil Nissan X-Trail ini ? penulis akan menjabarkan dalam artikel ini.

DESAIN X-TRAIL MEMILIKI KARAKTER YANG KUAT

Konsumen pasti ada yang dalam menentukan pilihan mobilnya cenderung dilihat dari desain mobil yang pasti elegan, stylish dan berkarakter kuat. Untuk pilihan itu saat ini konsumen bisa menemukannya pada Nissan X-Trail yang mengusung mobil berkarakter kuat memiliki desain yang modern dan stylish, kemudian mobil SUV ini semakin sempurna dengan dilengkapi teknologi terbaru yang mampu menunjang jiwa petualang dan lifestyle yang tinggi.
360 derajat Nissan X-Trail


LED SIGNATURE LAMP
LED SIGNATURE LAMP
Desain lampu depan yang tegas dan futuristik sangat berkarakter, menandakan Nissan X-Trail memiliki identitas yang kuat untuk sebagai mobil generasi terbaru.





NEW WHEELS DESIGN
NEW WHEELS DESIGN
New design alloy wheel 18” memberikan sentuhan gaya yang dinamis dan maksimal untuk segala medan.






REAR LAMP
REAR LAMP
Lampu belakang yang didesain melebar ke sisi samping memberi kesan sporty dan memberi kemudahan untuk dilihat.






INTERIOR
Interior mewah dan berkualitas tinggi

Interior Nissan X-Trail yang dibuat dari material yang berkualitas tinggi, kabin yang sejuk dan lapang memberi kenyamanan dan ketenangan bagi penumpang.

HANDS FREE TOUCHLESS BACK DOOR SYSTEM
HANDS FREE TOUCHLESS BACK DOOR SYSTEM

Pintu bagasi yang dilengkapi dengan fitur tercanggih dengan system hands free ( touchless ) back door system, yang mana cukup dengan menekan tombol di dashboard, intelligent key atau memberi sentuhan halus pada sensor di panel pintu bagasi.

A SMARTER 2ND ROW
 A SMARTER 2ND ROW

Pada kursi baris kedua memiliki kualitas yang premium dan juga lebih fleksibel. Format kursi yang dimiliki 60/40 yang mana kursi ini dapat digeser kedepan demi memberi keleluasaan akses, ruang yang lega bagi kaki dan memberi kelapangan pengaturan ruang bagasi dengan direbahkan atau ditidurkan.

FITUR LENGKAP DEMI KENYAMANAN DAN KEAMANAN
Nissan X-Trail tidak hanya mengandalkan desain mobil yang elegan, namun faktor kenyamanan dan keselamatan juga diperhatikan. Faktor inilah yang merupakan acuan banyak fitur yang mampu diberikan oleh suatu mobil agar bisa diminati / dicari oleh banyak konsumen indonesia. Nissan Indonesia memang menyuguhkan mobil SUV dengan fitur yang melimpah dan semuanya bisa ditemukan pada mobil Nissan X-Trail dengan mengusung teknologi canggih yang mampu di kontrol cukup dengan satu sentuhan.

AROUND VIEW MONITOR
AROUND VIEW MONITOR

Nissan X-Trail memiliki sensor dan view monitoring yang digunakan untuk memantau kondisi sekitar mobil secara 360 derajat. View monitoring ini posisi dari atas kendaraan dengan komposisi 4 sudut kamera yang ditampilkan dalam format bentuk split screen close-up di monitor, karena itu dengan fitur canggih ini diharapkan pengemudi lebih mudah dan aman saat mau memarkir mobil di ruang yang sempit.

DRIVERS-ASSIST DISPLAY
DRIVERS-ASSIST DISPLAY

Advanced Drive-Assist Display merupakan fitur yang sangat lengkap bagi pengemudi untuk mengetahui berbagai informasi kondisi mobil dan semuanya tersajikan di depan mata pengemudi. Dengan begitu saat mobil dalam kondisi sedang jalan pengemudi bisa tetap fokus dengan pandangan ke depan tanpa perlu menoleh kekanan dan kekiri untuk mengetahui kondisi seputar mobil.

COMFORT
COMFORT

Kenyamanan yang diberikan Nissan X-Trail bikin betah didalam mobil, di dukung bahan kursi yang kualitas premium, komposisi kursi 40/20/40 yang bisa dilipat, ruang kabin yang lega dan semuanya disuguhkan demi kenyamanan agar berbagai barang bawaan bisa masuk dengan maksimal.
kontrol dari 1 sentuhan










CARGO VERSATILITY
CARGO VERSATILITY

SCREET SPOT Ruang bagasi semakin maksimal dengan panel penutup lantai yang mendatar.
UNDER WRAPS Bagasi ekstra mampu menyimpan ban cadangan dan tool kit agar tersimpan rapi di bawah panel penutup lantai.
THE LAYERED LOOK Tonneau Cover dipasang berfungsi untuk menutupi barang yang ada di bawahnya.

NISSAN SAFETY SHIELD PHILOSOPHY
Sudah saatnya mobil memiliki keamanan yang tinggi, dengan begitu perlindungan terhadap penumpang tetap menjadi nomor satu. Fitur Nissan safety shield merupakan fitur keamanan yang menitikberatkan pada pendekatan komprehensif pada sisi keamanan dan keselamatan di setiap produk milik Nissan Indonesia. Keselamatan tersebut salah satunya adalah adanya Front Impact Airbags, LATCH System ( Lower Anchors and Tethers for Children ).
NISSAN SAFETY SHIELD
Setiap tahun pertumbuhan kendaraan di Indonesia terutama mobil terus meningkat, akhirnya bila pemilik kendaraan mobil berkunjung ketempat keramaian pasti susah untuk parkirnya. Nissan Indonesia tidak mau tutup mata dari permasalahan ini, karena itu mobil Nissan X-Trail memiliki fitur yang memberi kemudahan bagi pengendara mobil dalam berparkir. Dengan adanya parking sensor dan 4 kamera untuk monitoring dari atas, merupakan solusi untuk memberikan penglihatan dengan jelas dalam sudut 360 derajat demi memberikan informasi akurat yang selama ini merupakan salah satu kendala dari kebanyakan pengendara mobil.


PERFOMANCE
Nissan X-Trail yang menggunakan mesin 2.0L dan 2.5L memiliki performa tidak terbantahkan dengan tenaganya yang kuat dan siap untuk mengarungi berbagai kondisi medan. Mesin yang mampu menghasilkan tenaga yang kuat di imbangi dengan bahan bakar yang irit merupakan kombinasi yang pas untuk sebagai mobil idaman para konsumen dan semua itu salah satunya karena didukung kecanggihan mesin yang mendukung transmisi otomatis Xtronic. Selain didukung dari performance mesin yang handal, tidak lepas juga peran serta dari aerodinamis dari lekuk eksterior yang ikut memberi keseimbangan Nissan X-Trail ini.
transmisi otomatis Xtronic

XTRONIC CVT Dengan adanya inovasi  Transmisi Xtronic CVT ( Continously Variable Transmission ) mampu mengurangi / menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear hunting. Selain itu CVT mampu menjaga kondisi mesin dalam keadaan optimal revs untuk siap diajak akselerasi dan akhirnya bahan bakar jadi ekonomis.
MANUAL TRANSMISSION 6-Speed transmisi manual mampu memberikan kemudahan dalam berakselerasi, selain itu adanya penyelarasan Triplecone semakin membuat pergeseran jadi cepat dan tepat dengan kecepatan rpm yang lebih kecil.
CHASIS CONTROL Akselerasi cepat yang dihasilkan Nissan X-Trail semakin lengkap dengan adanya teknologi yang mampu menghindari kondisi yang memiliki potensi berbahaya, teknologi itu antara lain :

ACTIVE ENGINE BRAKING
Active Engine Braking
Dengan adanya Active Engine Braking dan Transmisi CVT setiap melakukan pengereman mesin mampu membantu memperlambat dengan halus saat kondisi pengendara mau menepi atau berhenti.





FEAR NO BUMP
Active Ride Control
Adanya Active Ride Control  pada Nissan X-Trail dengan otomatis penerapan pengereman mampu menyesuaikan kondisi torsi mesin dengan begitu bisa memperhalus saat berkendara.





HILL START ASSIST
Hill Start Assist
Saat kondisi jalan menanjak dan kondisi mobil berhenti, Hill Start Assist akan membantu pengendara untuk tidak mundur kebelakang. Selain itu Hill Start Assist akan melakukan pengereman beberapa detik untuk memberi waktu pengendara dalam pergantian dari pedal rem ke pedal gas.



ACTIVE TRACE CONTROL
Active Trace Control
Dengan adanya Active Trace Control mampu meningkatkan performa saat pengendara ingin menepi. Selain itu Active Trace Control mampu membaca situasi  dan mampu mengerem pada setiap roda untuk membantu kemudi bergerak dengan pasti.




VEHICLE DYNAMIC CONTROL
Vehicle Dynamic Control
Saat pengendara dalam kondisi oversteer atau understeer terdeteksi, Vehicle Dynamic Control (VDC) dapat mengurangi kekuatan mesin dan mengaplikasikan tekanan pengereman terhadap roda secara spesifik agar tidak keluar dari jalur.




ABS (ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM)
ABS (ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM)
Saat kondisi mobil terjadi pengereman mendadak, sistem ABS akan memompa rem sebanyak puluhan kali per detik agar roda tidak mengunci sehingga arah dan laju kendaraan tetap terkendali.




SPECIFICATION
Spesifikasi Nissan X-Trail




BODY COLORS
Macam Warna Nissan X-Trail


X-TRAIL HYBRID
Nissan Indonesia tidak tanggung-tanggung dalam mengeluarkan produk mobilnya, selain Nissan X-Trail ada varian lain Mobil SUV Terbaik di Indonesia yang bernama Nissan X-Trail Hybrid. Nissan X-Trail Hybrid memiliki perbedaan pada system engine dan desain mobilnya yang lebih sporty, selain itu sama persis dengan All New Nissan X-Trail.
Nissan X-Trail Hybrid


INTELLIGENT DUAL CLUTCH CONTROL (TWO-CLUTCH, ONE-MOTOR-SYSTEM)
Dengan satu motor sistem yang bekerja sangat efisien yang berfungsi untuk memberikan tenaga pacu sekaligus generator elektrik. Secara detail sistem ini bertugas untuk mengontrol kinerja motor agar bisa menyerap hentakan saat kedua clutch terhubung. Pengontrolan yang responsif ini mampu memberikan kenyamanan dan kepuasan saat berkendara karena dari sisi performa dan efisiensi bahan bakar yang ramah lingkungan semakin meningkat.
MR20DD 2.0L HYBRID ENGINE System hybrid merupakan perpaduan antara kecanggihan mesin MR20DD 2.0L dan Electric Motor pada Nissan X-Trail Hybrid. System Hybrid ini mampu menghasilkan tenaga pacu hingga 178.1 PS, selain itu mesin semakin halus nyaris tanpa suara dan bahan bakar semakin irit dibanding mesin konvensional.

DESAIN
Desain yang sporty semakin mempertegas performa tangguh dilengkapi dengan fitur tercangih untuk menjawab tantangan alam, seakan siap mengajak Anda terus melesat dan berpetualang lebih jauh demi menguji adrenalin Anda.
Desain yang sporty

















ADVANTAGES
BOOST ACCELERATION
BOOST ACCELERATION Perpaduan teknologi mesin MR20DD 2.0L Hybrid dengan XTRONIC CVT mampu menghasilkan kondisi mesin semakin mulus akselerasinya dan semakin kuat tenaganya.





HIGH EFFICIENCY
HIGH EFFICIENCY Dilengkapi kecanggihan 2 Clucth & 1 Motor ( Intelligent Dual Clutch Control ), mampu menghasilkan mesin lebih efisien dan hemat dalam mengkonsumsi bensin.






QUIETNESS
QUIETNESS Kerja Mesin dan Electric Motor yang halus nyaris tanpa suara, menghasilkan perjalanan lebih nyaman dengan penuh ketenangan.






BODY COLORS
Body Colors X-Trail Hybrid







INFINITI
Infiniti Q50

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda. Selain itu Mobil Infiniti juga menawarkan desain mobil yang lebih elegan ala mobil eropa dengan keamanan yang lebih terjamin.

NISSAN X-TRAIL MOBIL SUV TANGGUH DAN SPORTY TERBAIK

source :
nissan.co.id
fijisun.com.fj
autobild.co.id
infiniti-indonesia.co.id

You might also like

5 comments

  1. wah disign mobilnya sangat bagus dan mewah. spesifikasinya juga bagus. ini lah mobil impian saya. nanti kalau ada rejeki lagi, bisa beli mobil seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dukung mas irfan fauzi....semoga diberi kelancaran mencari rezeki :-bd

      Delete
  2. Keren, nyaman tempat duduk bisa di geser. yg tipe hybrid itu bahan bakarny besin tpii jauh lebih irit y?

    ReplyDelete

Jangan Nyepam Yah..:)